iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

DSC_0005Bro dan sis sekalian….adu debat tak berujung antara para penyuka brand tertentu ternyata membuat bro Abdul geregetan. Mengirim surel ke IWB dengan subject “Untuk kaum FBH dan FBY”….awalnya IWB rada tertegun bingung….

blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

FBH merupakan singkatan dari Fansboy Honda sedang FBY adalah Fansboy Yamaha. Walau ada juga FBK, FBS….entah kenapa FBH dan FBY paling ngetren dan menjadi penghuni terbesar dalam setiap komen. Lha piye mzbro…mau IWB bahas BMW, Viar, MV Agusta, Kawasaki, Suzuki dsb…..ujung-ujungnya balik patil-patilan pada kedua merk tersebut. Debat komentar hingga IWB saja keteteran buat sekedar nyortir serta ngarungin. Dan jika sampeyan salah satu yang membaca komen pakai hati…??….

Siap-siap saja kolestoral naik. Lawong emang isinya ledekan semua. Dan sepertinya bro Abdul adalah salah satu pembaca yang cukup geregetan dengan ulah FBH serta FBY. Mengirim pesan singkat plus gambar…berikut isi detilnya…..

Met pagi lek,
Sekedar sharing z lek saya pembaca setia warung lek iwb. Akhir2 ini warung lek iwb ramene pol gara2 kaum FBH dan FBY yang pada ribut…tapi g tau ngributin apaan. Saya yang ngebacanya juga ikut stres ngebaca coment para fansboy yg gak karuan. Tapi rame juga sih lek…jadi ngehits warungnya hehehe. Saya punya gambar yang mungkin bisa sedikit menggugah rasa persaudaraan kaum fansboy…cekidot lek…makasih lek…

DSC_0004Yup…itulah pesan sakti buat para FBH dan FBY dari bro Abdul. Disertai lampiran pendukung gambar yang setelah diamati jebule Honda Vario125 lengkap ditempeli atribut milik Rossi plus sponsor Eneos yang notabene dari tim Yamaha…..

Nah…piye mzbro, jebule komentator ki iso bikin stres lho. Padahal diluar sana….apapun merknya biker selalu berdampingan tidak anti pati. Lha disini….koq kayaknya kabruk-kabrukan nggak ada habisnya yak. Btw….saran IWB saat baca komen jangan menggunakan hati dan jadikan semua hanya hiburan. Kalau tidak sampeyan iso nyokot kayu tenan saking emosinya. Tapi alangkah baiknya para fansboy sekarang monggo yang rukun berjabat tangan dan bareng-bareng mengatakan….”salam satu aspal”!. Sik ono sing ngeyel??. Sawat sandal swallow tenan ki suwe-suwe :mrgreen: . Damai itu indah mzbro……(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articlePeringati hari Kartini….Lady bikers Honda 5 kota melakukan rolling city bersama Astra Motor !
Next articleYamaha sebar teaser sport baru…..motor apa gerangan???…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!