iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Black CBR150

Black is everlasting….mungkin peribahasa tersebut memang cocok untuk warna hitam legam yang terlihat angker namun berwibawa. Tidak heran banyak biker enggan memberikan striping atau pernik-pernik lain ketika black color dirasa cukup ganteng. Seperti CBR150R digambar terlampir….
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

IWB nggak ngeh siapa siempu kuda besi. Namun yang jelas…IWB kudu acungin jempol dengan keputusan membuang striping bawaan yang terkesan ramai. Kendati tidak tergali gamblang….IWB cukup yakin motor ini hanya dilapisi scotlite hitam doff pada fairing serta tanki. Yup….black matte mendongkrak wibawa dan rasa angker. Pintarnya…siempu mempertahankan tulisan merah CBR serta Honda sehingga  tidak terkesan flat. Wisss….jian klop cita rasa Eropa banget mzbro !….

Last…..stiker merupakan senjata ampuh jika bosan dengan warna bawaan pabrikan. Namun yang patut diingat….material ini juga bisa menjadi buah simalakama jika terlalu lama nempel sebab bisa mengangkat pernis saat kita ingin membuangnya. Idealnya…maksimal setahun harus kita ganti agar coating yang melapisi cat tetap aman. So…..CBR150R black matte color??. Bisa menjadi inspirasi nih…cakep rekkk :mrgreen:..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

252 COMMENTS

      • Single silinder yg mampu menghajar dua cyl abal abal wkwkkwkwkw…
        ganas di sirkuit nih motor..
        tanda aslidohc!
        Beda ama rongsok 15 apalagi rongsok25 ..hehe memble !
        Bukti AARRC

        • Bruakakakaka

          Tapi kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku dimari terus di re_eksport lagi???

          Apa perekonomian fBHomo dibawah garis kemiskinan kah?

          Kata fBHomo AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

          Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

          Hahahahahah

      • Mebaca tulisan kaum Fb yamaho diulang ulang isinya sama itu itu aja
        Wkwwkwkw
        jauh antara panggang dan api!
        Ngejunk
        Mungkin sama yamaho di ajari gitu ya
        wkwkkwk
        kalau ARRC SERISENTUL YAMAHO DAPAT PODIUM BOLEH ANE IKUT JADI FBY tapi kalau kagak mending FBy pakai daster bae lah sambil naikmotor motor lemot merekaa wkwkwkw

    • Jajaran sport lokal YIMM:
      – R25 DOHC 2 silinder
      – MT25 DOHC 2 silinder
      – R15 SOHC jomblo
      – NVL SOHC jomblo
      – Byson SOHC jomblo

      Jajaran sport lokal AHMocin Jardine Singapura:
      – CBR150 lokal DOHC 2 silinder (kelas sport AHM paling tertinggi)
      – Tiger 2000 DOHC 2 silinder (tutup usia)
      – NMP DOHC 2 silinder (sakaratul maut)
      – Verza DOHC 2 silinder V Twin
      – Variem series DOHC 2 silinder V Twin
      – BeAT series DOHC 2 silinder V Twin
      – Scoopy DOHC 2 silinder V Twin
      – Spacy DOHC 2 silinder V Twin

      Josssss sport lokal AHM paling banyak pilihan & sudah DOHC 2 silinder semuanya.

      • Tokek Jardine Singapura: 1 silinder cukup

        AHMocin Bantargebang: 2 silinder dong boss, please!

        maHonda Pusat Jepang: kalau perlu 2 silinder V-Twin

        kacung fBHomo: horreee

        Tokek Jardine Singapura: CiBeRuk 250 jomblo aja 0 unit cung #mikirrr

        Honda Pusat Jepang: bruakakakakak

        • Bruakakakaka

          Kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku dimari terus di re_eksport lagi???
          Kata fBHomo AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

          Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

          Hahahahahaha

    • Lha wong dengan bantuan sinar matahari saja cat produk AHM itu bisa berubah warna,makanya disebut dengan istilah cat bunglon.

      Salam cat bunglon ya bro

  1. Kui modifan yo lek ? Kok jok belakang tinggi banget

    Soale biasane motor ngahaem, Jok pembonceng lebih rendah daripada Jok rider

    Kan motor ngahaem njengat kabeh
    Akakakakaka

  2. Malu coyy semprot piring super nungging di injek2 motor dangak bolak2 10x.. parahnya lagi bebek aja… asudahlah..

    Ekekekek

    • Bruakakakaka

      Tapi kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku dimari terus di re_eksport lagi???

      Apa perekonomian fBHomo dibawah garis kemiskinan kah?

      Kata fBHomo ngeles, AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

      Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

      Hahahahaha

      • Tapi kok bisa mngemplangi penjualan Rcall 15 yang pake mesin juminten, wkkkkkkkk… katanya Fbenyek kaya, kok Rcall series ga dibeli, wkkkkkkkkk

  3. Di tunggu masuk negeri..
    biar R-call serries mbroyot bakulan besi tua…
    maklum..kabotan rangka jdi diloakin separo biar bisa ngacir ngejar..si cb gtu.
    kaing kaing kaing..!!!??!!!jiiiahahaha

  4. Jin = kuberi satu permintaan.. monggo

    Sunarti = aku mau motor balap R-call series jin

    Jin = laksanakan, clingg…

    Sunarti = lho kok bebek jin???

    Jin = jozz ini, udah DOHC 6 sepit

  5. ini nih motor yang penjualannya ngepretin rongsok 15

    disinyalir R15 akan direcall, dicetak ulang jadi perabot rumah tangga karena keok lawan cbr 150

    ngahahahahahahahaha

  6. boong nihh boongg

    ini supra x 125 injeksi modif sport

    liat noh knalpotnya, knalpot supra

    n liat dashboardnya, kaga ada pass beam n engine kill kyak di bebek supra

    jiahahahahaha

  7. Kalau sebelah mesin ngebul, boros oli, bensin lebih boros, lari lemot, rpm 10rb udah bikin biji kesemutan… yang istimewa plus fitur spakbor goyang dumang…

    Angkat jempolnya bro..

    • Edan kalo si muka lele dikasi wwarna itam ntar benaran jadi lele nunging lg lg birahi minta disodok dari blakang. Makanya yim ga keluarin warna itam

  8. disinyalir lele dumbo 150cc siap-siap inden sempak respiro buanyak sekali.

    untuk bonus bro,, beli R15 bonus daleman tembus pandang.

    ngahahahahahahaa

  9. Jajaran sport lokal YIMM:
    – R25 DOHC 2 silinder
    – MT25 DOHC 2 silinder
    – R15 SOHC jomblo
    – NVL SOHC jomblo
    – Byson SOHC jomblo

    Jajaran sport lokal AHMocin Jardine Singapura:
    – CBR150 lokal DOHC 2 silinder (kelas sport AHM paling tertinggi)
    – Tiger 2000 DOHC 2 silinder (tutup usia)
    – NMP DOHC 2 silinder (sakaratul maut)
    – Verza DOHC 2 silinder V Twin
    – Variem series DOHC 2 silinder V Twin
    – BeAT series DOHC 2 silinder V Twin
    – Scoopy DOHC 2 silinder V Twin
    – Spacy DOHC 2 silinder V Twin

    Jossss sport lokal AHM paling banyak pilihan & sudah DOHC 2 silinder semuanya.

    • Jossss CiBeRuk 150 Lokal paling laku cuyyy

      La wong AHMocin Jardine cuma bisa bikin sport kelas tertinggi 150 cc itu doang kebanggan fBHomo maHonda.

      Hahahahahaha

      • Bruakakakaka

        Tapi kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku dimari terus di re_eksport lagi???

        Apa perekonomian fBHomo dibawah garis kemiskinan kah?

        Kata fBHomo ngeles, AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

        Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

        Hahahahahaha

  10. untuk kaum maho pecinta lele tentu tidak akan terima motor jagoannya dikepretin begitu saja

    tapi fakta dilapangan tidak bisa bohong bro,, lele dumbo aka R15 keok gak ada penjualan,, bentar lagi rilis data ngibul

    ngiahahahahahahahaa

    • Bruakakakaka

      Tapi kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku dimari terus di re_eksport lagi???

      Apa perekonomian fBHomo dibawah garis kemiskinan kah?

      Kata fBHomo ngeles, AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

      Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

      Hahahahahaha.

        • Hahahahaha

          fBHomo bingung mau ngebanggain produk majikannya yang mana lagi.

          La wong AHMocin Jardine cuma bisa bikin sport kelas tertinggi CiBeRuk 150 cc Lokal downgrade, itu doang kebanggaan fBHomo maHonda

  11. nah ini baru motor wangun kang

    beda sama R15,, motor kok haus oli

    apalagi piksen, ngiahahaha. kasihan pemiliknya, ujung-ujungnya batok kepala diganti punya kaoskaki.
    sepertinya dia gak kuat menanggung kutukan lele dumbo

    ngiahahahaha

  12. Karena lele penjualanya semakin mencret di sinyalir akan di kembalikan lagi kehabitatnya… di air comberan.

  13. Tokek Jardine Singapura: 1 silinder cukup

    AHMocin Bantargebang: 2 silinder dong boss, please!

    maHonda Pusat Jepang: kalau perlu 2 silinder V-Twin

    kacung fBHomo: horreee

    Tokek Jardine Singapura: CiBeRuk 250 jomblo aja 0 unit cung #mikirrr

    Honda Pusat Jepang: bruakakakaka

    • Bruakakakaka

      Kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku dimari terus di re_eksport lagi???

      Kata fBHomo AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

      Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

      Hahahahahah

        • Bruakakakaka

          Tapi kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku dimari terus di re_eksport lagi???

          Apa perekonomian fBHomo dibawah garis kemiskinan kah?

          Kata fBHomo ngeles, AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

          Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

          Hahahahahahaa

  14. Karena lele penjualanya semakin mencrtret di sinyalir akan di kembalikan lagi kehabitatnya… di air chomberan.

    • Bruakakakaka

      Tapi kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku dimari terus di re_eksport lagi???

      Apa perekonomian fBHomo dibawah garis kemiskinan kah?

      Kata fBHomo ngeles, AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

      Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

      Hahahahahahaa.

  15. sst sst bentar lg paling r-call serries mo peslip kya iwak patin..biar punya patil soalnya teori mbah rossiana joss bisa ngeluarin jurus senggol patil ama si mbah markos…
    plus nambah aerodinamic biar gk lelet ngejar si cb…
    kaaiing..kaing..kaing..kaing..hiks.

  16. kacung yamaha kaya ny dr bngun tdr mau tdr lg .. BC aja krja nya.. bukan ny megangin spanduk di lampu merah.. biar dapet pahala .. dapet nasi aking jg

  17. Bruakakakaka

    Kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku di re_eksport lagi???
    Kata fBHomo AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

    Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

    Hahahahahaha

  18. Weh ternyata r-call serris di usir ibu kandung alias gk diterima di jepun sono soalnya suka tereak mberebeki kuping kehausan maklum biasa minum ron 88 di kasi ron 90 mabuk dia …kasian
    Gk bisa mudik…brrrb kaing kaing kaing…

  19. Bruakakakaka

    Kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku dimari terus di re_eksport lagi???

    Kata fBHomo: AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

    Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

    Hahahahahaha

  20. kie motor cocok bawa kealun alun kerek pake tambang ditiang bendera trussss bakar rame rame.josssss lek bener bener inspirasi sampean ,,,,salam update

  21. Motor rompal dengan fitur cat bunglon dan tanki bocor

    Salam tanduk penangkap petir
    Salam desain bapak-bapak katrok
    Salam las-lasan pating pecotot

  22. lah kok bagian tengah warna ijo? oh sori, itu rumput di seberang toh. bos jadi malu ploduk bos kelihatan kopongnya. tapi lumayan sih untungnya. buat upeti ke singapoor.

  23. Elek knalpote… selebihnya pas buat ngurangi fby blagu yg merasa motor paling kenceng di jalan.
    biar minggir sadar diri.

  24. warna item doank kok buat inspirasi hadoewww seni dan inovasinya raono babar blasss jiannn nyokot kayu tenan kie lek zzzz

  25. kentut rasa surga – April 22, 2015

    Itu masih mending knalpot

    Ada yg mesin jupie di templokin ke mongtor semprot
    ————-

    ohh si CBR 125 n VFR 1200 yak?

    ato si masa depan VULTUS?

    jiahahaha

    • Teknologi yg 90% ga pernah di pakai..bahkan untuk yamaha alay blom pernah matiin mesin lewat engine cut of….wkwkwkwk

  26. cita rasa eropa mung dicet ireng byuhhh ngakak tenan kiee Isi jiannn sawat sandal tenan pean lek hhhhhhhh sobek tenan

  27. Pemikiran yang cerdas

    Motor gen Cebong alamat banyak penyakitnya,sebut saja rompal,klothok-klothok dan tanki bocor

  28. lah rata rata wong eropa putih putih numpak motor ireng bakal katon gagah ,,lahh indo jarang baget seng putih(mentoke artis) kok kon nggo motor ireng jiaaaaaan koyo telepong kebo lekkk hihi

  29. Bruakakakaka

    Tapi kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku dimari terus di re_eksport lagi???

    Kata fBHomo AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

    Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

    Hahahahahah

  30. weleh weleh…tuh warung sebelah kq karyawanya pda gk gajian sebagian di phk ??
    oooo maklum produknya gk laku dn banyak complain cacat produksi mulai meong buocore ampe r-call serris rompal shock..
    yuk rame2 galang dana buat mereka biar bisa mudik. besok..kwkkwkkww..kaing kaing..

  31. Honda CBR150R black matte ini bisa dijadikan bahan inspirasi…..cita rasa eropa bro!

    _______________________

    ok brooooo ,,,,hhhhh

  32. Kena tabok motor timor jialing 10x bolak2 memang menyakitkan, sampe2 pada sarap penboynya.. kekekke

    Lirik ngepbeye kurap..

    • Motor tercepat ya yahaha lah,
      klo trek nya panjang di gass poll bisa sampe ke bulan,,lawong trek pendek aja dh bs ngalahin roket

      Yu temen fby kita ngelem lg biar kaga malu lg dilampu merah

  33. la gimana gk di phk la jagonya cuma buat style body look..soal mesin babar blas.. yg penting banter suarane…
    jian ngenes…lwklwkwlw memble

  34. Broo pinjem tralisnya dong
    Tak buat sangkar burung muraiku dirumah
    Trus pinjem fairingnya tak buat ternak burung murai
    Jjiiakakakkakkkkk
    Motor bosok bin rongsok

  35. Wak sunari ayo semangat BC nya,,jgn berhenti,,
    Ntar tunggakan kredit motor mu nambah lg,gara gara ga dapet bonus BC bulanan,

  36. Bruakakakaka

    Tapi kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku dimari terus di re_eksport lagi???

    Apa perekonomian fBHomo dibawah garis kemiskinan kah?

    Kata fBHomo ngeles, AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

    Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

    Hahahahahahaa.

  37. Hehe
    biarin aja fb yamaho ngoceh..
    ra sah didengerin
    maklumlah mereka masih tahap mimpi punya dohc wkwkw
    Kenyataanne motor ini Juara do sirkuit manapun bahkan champion di ARRC kemarin
    apalagi penjualannya meroket drastis
    mengalahkan data kibul rongsokan series yg terkenal pindah gudang doang udah dihitung p3njualan padhal masih inventories
    wkwkwk

    • Spertinya otak anda perlu di cucui pakek sabun colek krim ekonomi
      Omongannya sudah tdk masuk akal dan dpat diperkirakan anda kenak ayan stadium akhir

    • Bruakakakaka

      Tapi kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku dimari terus di re_eksport lagi???

      Apa perekonomian fBHomo dibawah garis kemiskinan kah?

      Kata fBHomo ngeles, AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

      Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

      Hahahahahah.

  38. Sbnernya bnyak paku di jalanan jkarta bukn olah oknum ,,tp salah ni cebong mesinya rompal bin klotok klotok bnyak partnya berceceran di jalan
    Jjiiaaahahahahahhahaaaa

  39. Wuiiiiihhhh….lek iwan artikele sing komen isine sales thok!!!mlebu rekor muri sampean….wkwkwk

    • Jossss CiBeRuk 150 Lokal paling laku cuyyy

      La wong AHMocin Jardine cuma bisa bikin sport kelas tertinggi 150 cc itu doang kebanggan fBHomo maHonda.

      Hahahahaha

  40. Jossss CiBeRuk 150 Lokal paling laku cuyyy.

    La wong AHMocin Jardine cuma bisa bikin sport kelas tertinggi 150 cc itu doang kebanggan fBHomo maHonda.

    Hahahahaha

  41. Fby seeemangat !
    fby seeemangat!
    Fby seeemangat!
    Terus kan BC kita tanpa ragu tanpa malu,,

    #walau sambil ngelem#
    Nyi nyi nyi

  42. Wah.. hitam legam siap ngepet ini Celeng

    CiBurukRupa a.k.a Celeng Babi Rusa siap siap woi kaum Fans Babi Hutan jagain lilin.

    Yihaaaa dulu..

  43. Hati2 ya broo klo jalan/naik motor pas di belakang nmak dan r-call serris soalnya oli tuh motor sering ngocor di jalan jd membahayakan pengendara lain..sayangkan cbr dohc kinyis2 baret lantaran ulah si tukangocor oli..kaing kaing kaing berb…shh

  44. MOTOR KENCENG NIH BROOO….!!!

    Bisa ngemplagin Tiger, R15, Vixion dll… Gak percaya?? Nih kutipan dr yg punya K45;

    All new CBR150r K45 (champion red) DOHC 6 speed standar..!!top speed=148km/h per 11.500rpm total rpm 13.500rpm
    cbr150r vs tiger 200cc =cbr150r (win) Jl.raya darmo at 1.00pm
    cbr150r vs r15 150 =cbr150r (win) Lingkar timur at 8.00am
    cbr150r vs vixion 150 =cbr150r (win) Jl.A.yani at 11.00pm
    cbr150r vs byson 150 =cbr150r (win) Jl.raya prapen at 9.00pm
    cbr150r vs minerva r150vx =cbr150r (win) Jl.stadion at 8.00pm
    cbr150r vs Gl 125 =cbr150r (win) Jl.raya jemursari at 11.00pm
    cbr150r vs cb150r =cbr150r (win) Lingkar timur at 7.00pm

    Masih gak percaya?? nih gw kasi link fbnya m2.facebook.com/photo.php?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C1524682870

  45. Hahahahaha

    fBHomo bingung mau ngebanggain produk majikannya yang mana lagi.

    La wong AHMocin Jardine cuma bisa bikin sport kelas tertinggi 150 cc itu doang kebanggaan fBHomo maHonda.

  46. Kawan semua baik yamaha rider, honda rider atau yang lain, mohon kalau nulis comment yo dipikir karo direnungkan. Ada pertanggungjawaban setiap perbuataan loh. Mosok neng kene podo berlomba lomba nambah dosa dengan saling mencaci, emange wis podo kelewihan pahala pow ?

  47. Hahahahaha

    fBHomo bingung mau ngebanggain produk majikannya yang mana lagi.

    La wong AHMocin Jardine cuma bisa bikin sport kelas tertinggi CiBeRuk 150 cc Lokal downgrade, itu doang kebanggaan fBHomo maHonda.

  48. Bbrooo
    Kl liat motor ni lempar sama sandal swallowne kang iwan
    Kl gk ada sandal lempar sama tembelek kucing
    Yyoooooyyyoooooyyyaaaaa…..

  49. Hahahahaha

    Sebenarnya kaga level nanggapin fBHomo maHonda.

    fBHomo bingung mau komen ngebanggain produk majikannya yang mana lagi.

    La wong AHMocin Jardine cuma bisa bikin sport kelas tertinggi CiBeRuk 150 cc Lokal downgrade, itu doang kebanggaan fBHomo maHonda.

    Cium ketek Ninja sedap tu cung.

    #mancing ciberuk chelenk turun dari pohon

    Bruakakakaka

  50. ngiahahahaha

    fBHomo CiBeRuk sdh pada manjat pohon, turun woi turun latihan topeng onet dulu yak. Hahahahaha

  51. dua tiga asunari dan mbah dharmo itu satu orang
    erlimolas kena lobang jalan langsung peang

    upin : betul betul betul

  52. Biyuh lek….blog pean lak tak itung2 sing komen nang artikel iki sing bener2 ko g lebih dr 10…
    Byuh jiannnn kerjone opo emg tukang bc wae y orang2 ini…padahal sing duwe warung mikir gawene artikel iki biar asik biar org tertarik bacanya la ini kok yg komen onone menghujat ae…byuh byuh

  53. dua tiga erlimolas barang gak laku di india
    cbr150r : sport fairing paling laku di indonesia

    upin : betul betul betul

  54. saat sdang galau di sarankan untuk membaca komen2 para fb fb lovers.. di blog kang iwan di jamin galau ilang.. hhhhh…

  55. Hadeuh, yamaho mmg gak punya malu kali yak, ngaku2 teknologi blue core lbh irit bbm nyampe 50%, nyata2nya d komparasiin dgn type carbu 2008, bandingin donk dgn teknologi esp nya honda, jauh. Blom lg piksen msn sohc bunyi ksr d rpm tinggi, beda dgn cb ttp stabil d rpm tinggi, salam rompal25 with ringsek15 jiakakakakakak

    • Hadeuh, yamaho mmg gak punya malu kali yak, ngaku2 teknologi blue core lbh irit bbm nyampe 50%, nyata2nya d komparasiin dgn type carbu 2008, bandingin donk dgn teknologi esp nya honda, jauh. Blom lg piksen msn sohc bunyi ksr d rpm tinggi, beda dgn cb ttp stabil d rpm tinggi, salam rompal25 with ringsek15 jiakakakakakak. pantes market share yamaho motor jauh di bawah honda wkwkwkwkwk

  56. kemarin pas lg jjs ama anak bini liat ada pemuda ma istrinya bawa anak yg masi balita naek R15..kasian bgt tuh ibu muda suami nya jadi korban iklan R15..beli motor gk sesuai kebutuhan..

  57. Kalo rider honda ya gitu lebih kalem.

    Kalo rider yamaha rata rata seleranya kampungan. kebanyakan si pake half fairing terus ditempelin logo “monster energi” terus lampu depannya dipasang scotlet biar keliatan sipit. Kampungan banget :v

    Fakta. Ada yang menyanggah?

    • Muka lele dikasi warna itam gitu ga enak diliat. Jadi kaya lele benaran. Lele nungging yg lg kebelet minta di sodok.
      Desain motor yamaha cocok buat abg alay yg lg galau
      Kalo desain honda, calm n berwibawa

  58. kopong2….
    ngeden….
    tampilan okeh lari ga ada buat apa..
    enak pake ninja kemana2 keren dapet kencang dapet..

  59. mesin mungkin superior , tetep ane kalo pake ni pabrik- feel out date & mainstream look na masih kerasa. Meski paling jago di moto gp sekalipun.
    no offense ya BraH, cuma opini & selera pribadi saja.

  60. satu hati yg di hati cuma inget lele , sampe motor yg dibenci di lihat sebagai lele , disuruh makan tu motor aja kaga sanggup.

    lele = mahluk hidup
    motor = benda mati

    paham kan bedanya

  61. Lumayan josss kang dibuat black mate
    Yg kurang srek di CBR150R menurut saya di knalpotnya yg kurang sport ditambah aksen silver coba disemprot cat hitam dop sama desain headlamp kurang nunduk
    Jujur meski headlamp R15 kaya lele tapi kelihatan lebih lux kelihatan sportnya dapet
    Coba headlamp di skotlite juga dibuat lebih sipit pasti josss gandosss

  62. nti FARRC seri 2 di sentul kami mw usul supaya CBR250 membawa galon aqua 2 biji…kl kurang ditambah lg 4 biji.bisa ditarugh di tangki, kn tangki cbr dr logam..bkn plastik spt di motor kami..jd sy yakin kl kuat

  63. Sering liat seliweran CBR lokal kok lama2 keliatan jelek ya aura sportnya gk nongol….(terutama knalpotny gak pas sama desainny) terus warna2 nya juga jelek2, klo di banding CBR old n CBR import beda banget kesan aura sportny lebih keliatan…

  64. ini motor elegan, gembot, nyaman, everlasting. motor sebelah cungkring klo yg naik gendut kek beruang naek ontel, penghancur biji alami, pegel, geter kek dildo, panasnya sampe ke paha. kena tepu lo semua.

  65. dari atas kebawah isinya FBY semua…ngefans tah ama nih motor…

    warnanya bikin jadi keren…daripada warna pabrikan…hehehe,,pasti gak keliatan besar banget…..

  66. Assalamu alaikum.wr.wb…saya pak rusdi sangat bersyukur kepada ALLAH karna atas kehendaknya yang telah mempertemukan saya dengan MBAH GENEP dan atas bantuan MBAH GENEP yang melalui jalan togel ini saya sekaran bisa sukses dan sudah mempunyai usaha sendiri,nomor ritual MBAH GENEP meman selalu tepat dan terbukti dan bagi anda yang ingin sukses seperti saya silahkan hubungi nomor hp: 085-110-369-888 MBAH GENEP saya sih dulunya tidak percaya tapi kalau dipikir2 tidak ada salahnya juga saya coba mengikuti prediksi MBAH GENEP dan ternyata ALHAMDULILLAH berhasil,,!!! silahkan anda juga buktikan sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here