iklan iwb

banner-460x110pxHonda_2

Black CBR150

Black is everlasting….mungkin peribahasa tersebut memang cocok untuk warna hitam legam yang terlihat angker namun berwibawa. Tidak heran banyak biker enggan memberikan striping atau pernik-pernik lain ketika black color dirasa cukup ganteng. Seperti CBR150R digambar terlampir….
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

IWB nggak ngeh siapa siempu kuda besi. Namun yang jelas…IWB kudu acungin jempol dengan keputusan membuang striping bawaan yang terkesan ramai. Kendati tidak tergali gamblang….IWB cukup yakin motor ini hanya dilapisi scotlite hitam doff pada fairing serta tanki. Yup….black matte mendongkrak wibawa dan rasa angker. Pintarnya…siempu mempertahankan tulisan merah CBR serta Honda sehingga? tidak terkesan flat. Wisss….jian klop cita rasa Eropa banget mzbro !….

Last…..stiker merupakan senjata ampuh jika bosan dengan warna bawaan pabrikan. Namun yang patut diingat….material ini juga bisa menjadi buah simalakama jika terlalu lama nempel sebab bisa mengangkat pernis saat kita ingin membuangnya. Idealnya…maksimal setahun harus kita ganti agar coating yang melapisi cat tetap aman. So…..CBR150R black matte color??. Bisa menjadi inspirasi nih…cakep rekkk :mrgreen:..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

252 COMMENTS

      • Single silinder yg mampu menghajar dua cyl abal abal wkwkkwkwkw…
        ganas di sirkuit nih motor..
        tanda aslidohc!
        Beda ama rongsok 15 apalagi rongsok25 ..hehe memble !
        Bukti AARRC

        • Bruakakakaka

          Tapi kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku dimari terus di re_eksport lagi???

          Apa perekonomian fBHomo dibawah garis kemiskinan kah?

          Kata fBHomo AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

          Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

          Hahahahahah

      • Mebaca tulisan kaum Fb yamaho diulang ulang isinya sama itu itu aja
        Wkwwkwkw
        jauh antara panggang dan api!
        Ngejunk
        Mungkin sama yamaho di ajari gitu ya
        wkwkkwk
        kalau ARRC SERISENTUL YAMAHO DAPAT PODIUM BOLEH ANE IKUT JADI FBY tapi kalau kagak mending FBy pakai daster bae lah sambil naikmotor motor lemot merekaa wkwkwkw

    • Jajaran sport lokal YIMM:
      – R25 DOHC 2 silinder
      – MT25 DOHC 2 silinder
      – R15 SOHC jomblo
      – NVL SOHC jomblo
      – Byson SOHC jomblo

      Jajaran sport lokal AHMocin Jardine Singapura:
      – CBR150 lokal DOHC 2 silinder (kelas sport AHM paling tertinggi)
      – Tiger 2000 DOHC 2 silinder (tutup usia)
      – NMP DOHC 2 silinder (sakaratul maut)
      – Verza DOHC 2 silinder V Twin
      – Variem series DOHC 2 silinder V Twin
      – BeAT series DOHC 2 silinder V Twin
      – Scoopy DOHC 2 silinder V Twin
      – Spacy DOHC 2 silinder V Twin

      Josssss sport lokal AHM paling banyak pilihan & sudah DOHC 2 silinder semuanya.

      • Tokek Jardine Singapura: 1 silinder cukup

        AHMocin Bantargebang: 2 silinder dong boss, please!

        maHonda Pusat Jepang: kalau perlu 2 silinder V-Twin

        kacung fBHomo: horreee

        Tokek Jardine Singapura: CiBeRuk 250 jomblo aja 0 unit cung #mikirrr

        Honda Pusat Jepang: bruakakakakak

        • Bruakakakaka

          Kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku dimari terus di re_eksport lagi???
          Kata fBHomo AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

          Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

          Hahahahahaha

    • Lha wong dengan bantuan sinar matahari saja cat produk AHM itu bisa berubah warna,makanya disebut dengan istilah cat bunglon.

      Salam cat bunglon ya bro

  1. Kui modifan yo lek ? Kok jok belakang tinggi banget

    Soale biasane motor ngahaem, Jok pembonceng lebih rendah daripada Jok rider

    Kan motor ngahaem njengat kabeh
    Akakakakaka

  2. Malu coyy semprot piring super nungging di injek2 motor dangak bolak2 10x.. parahnya lagi bebek aja… asudahlah..

    Ekekekek

    • Bruakakakaka

      Tapi kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku dimari terus di re_eksport lagi???

      Apa perekonomian fBHomo dibawah garis kemiskinan kah?

      Kata fBHomo ngeles, AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

      Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

      Hahahahaha

      • Tapi kok bisa mngemplangi penjualan Rcall 15 yang pake mesin juminten, wkkkkkkkk… katanya Fbenyek kaya, kok Rcall series ga dibeli, wkkkkkkkkk

  3. Di tunggu masuk negeri..
    biar R-call serries mbroyot bakulan besi tua…
    maklum..kabotan rangka jdi diloakin separo biar bisa ngacir ngejar..si cb gtu.
    kaing kaing kaing..!!!??!!!jiiiahahaha

  4. Jin = kuberi satu permintaan.. monggo

    Sunarti = aku mau motor balap R-call series jin

    Jin = laksanakan, clingg…

    Sunarti = lho kok bebek jin???

    Jin = jozz ini, udah DOHC 6 sepit

  5. ini nih motor yang penjualannya ngepretin rongsok 15

    disinyalir R15 akan direcall, dicetak ulang jadi perabot rumah tangga karena keok lawan cbr 150

    ngahahahahahahahaha

  6. boong nihh boongg

    ini supra x 125 injeksi modif sport

    liat noh knalpotnya, knalpot supra

    n liat dashboardnya, kaga ada pass beam n engine kill kyak di bebek supra

    jiahahahahaha

  7. Kalau sebelah mesin ngebul, boros oli, bensin lebih boros, lari lemot, rpm 10rb udah bikin biji kesemutan… yang istimewa plus fitur spakbor goyang dumang…

    Angkat jempolnya bro..

    • Edan kalo si muka lele dikasi wwarna itam ntar benaran jadi lele nunging lg lg birahi minta disodok dari blakang. Makanya yim ga keluarin warna itam

  8. disinyalir lele dumbo 150cc siap-siap inden sempak respiro buanyak sekali.

    untuk bonus bro,, beli R15 bonus daleman tembus pandang.

    ngahahahahahahaa

  9. Jajaran sport lokal YIMM:
    – R25 DOHC 2 silinder
    – MT25 DOHC 2 silinder
    – R15 SOHC jomblo
    – NVL SOHC jomblo
    – Byson SOHC jomblo

    Jajaran sport lokal AHMocin Jardine Singapura:
    – CBR150 lokal DOHC 2 silinder (kelas sport AHM paling tertinggi)
    – Tiger 2000 DOHC 2 silinder (tutup usia)
    – NMP DOHC 2 silinder (sakaratul maut)
    – Verza DOHC 2 silinder V Twin
    – Variem series DOHC 2 silinder V Twin
    – BeAT series DOHC 2 silinder V Twin
    – Scoopy DOHC 2 silinder V Twin
    – Spacy DOHC 2 silinder V Twin

    Jossss sport lokal AHM paling banyak pilihan & sudah DOHC 2 silinder semuanya.

    • Jossss CiBeRuk 150 Lokal paling laku cuyyy

      La wong AHMocin Jardine cuma bisa bikin sport kelas tertinggi 150 cc itu doang kebanggan fBHomo maHonda.

      Hahahahahaha

      • Bruakakakaka

        Tapi kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku dimari terus di re_eksport lagi???

        Apa perekonomian fBHomo dibawah garis kemiskinan kah?

        Kata fBHomo ngeles, AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

        Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

        Hahahahahaha

  10. untuk kaum maho pecinta lele tentu tidak akan terima motor jagoannya dikepretin begitu saja

    tapi fakta dilapangan tidak bisa bohong bro,, lele dumbo aka R15 keok gak ada penjualan,, bentar lagi rilis data ngibul

    ngiahahahahahahahaa

    • Bruakakakaka

      Tapi kok bisa CiBeRuk CBU 0 unit, kaga laku dimari terus di re_eksport lagi???

      Apa perekonomian fBHomo dibawah garis kemiskinan kah?

      Kata fBHomo ngeles, AHM sdh kagak mikirin jualan CiBeRuk 250 CBU lagi, mau laku sukur, kaga laku juga ga apa.

      Wuih kasihan yak fBHomo cuma punya kebanggaan kasta tertinggi CiBeRuk 150 Lokal buatan AHMocin doang.

      Hahahahahaha.

        • Hahahahaha

          fBHomo bingung mau ngebanggain produk majikannya yang mana lagi.

          La wong AHMocin Jardine cuma bisa bikin sport kelas tertinggi CiBeRuk 150 cc Lokal downgrade, itu doang kebanggaan fBHomo maHonda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here