iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

-yamaha-valentino-rossi-20141103-009_original

Bro dan sis sekalian…kabar terbaru datang dari Yamaha yang terpaksa melakukan recall terhadap superbike terbaru mereka YZF R1M karena terjadi cacat produksi pada beberapa seri komponen suspensi yang disuplai Ohlins. Recall dilakukan demi keamanan konsumen pemakai R1M….
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Yamaha Australia dan Kanada melakukan recall pada YZF R1M untuk mengganti shock braker belakang karena diduga terjadi “defect” pada suspensi after market Ohlins berlabel TTX. Walau berstatus after market, R1M menggunakan suspensi yang sama sebagai part upgrade dari standart R1 2015. Emang masalahnya apa sih??. Menurut info yang dirilis oleh Road safety Transport Canada…ada potensi rod piston mengencang sebelum piston menyentuh logam satu dengan lainnya. Secara teknis memang agak susah mencerna. Namun yang jelas kondisi cukup menakutkan mzbro. Kenapa??….

Sebab baut bisa lepas dan berpotensi membuat handling motor diluar kendali yang ujung-ujungnya crash. Saat ini recalled secara terbuka telah dilakukan diKanada dan Australia. DiKanada…mereka melaporkan sukses engganti 62 unit suspensi. Kode part yang bermasalah memang tidak semua. Makanya pihak Ohlins membuka jalur online agar konsumen bisa ngecek apakah komponen yang mereka pakai termasuk kategori “defect” atau bukan dengan melakukan verifikasi disini (model yang bermasalah TTX GP, TTX RT & TTX36MkII). Nah…apakah sampeyan termasuk didalamnya?. Halah….nunggang matic wae koq gaya pakai ngaku menggunakan suspensi Ohlins. Nesu…ngono wae nesu. Byuh…ono swallow mabur kiiiii :mrgreen: …..(iwb)

Recall-TTX-shock-2015-1280x675

iklan iwb
Previous articleSeberapa jangkung sih trail Viar Cross X250SE??. Foto terlampir bisa buat gambaran…..
Next articlePertalite disinyalir mengusung RON 90….harga kisaran Rp. 8000-8300/liter. Nih dia kandungan detilnya….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!