iklan iwb

460X100Honda_2

CC-qZASUMAEvAUf

Bro dan sis sekalian….melek hingga pagi memang cukup sulit bagi kita yang kudu kerja dihari Seninnya. Namun pertarungan epic Termas de rio Hondo antara Rossi vs Marquez rasanya tidak afdol kalau tidak ditonton langsung. Oleh karena itu video ini menjadi menu wajib untuk sampeyan tonton. Check it out…..

iklan iwb

blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

Kualitas mungkin masih jauh dari kata sempurna sebab video rada pecah mzbro. Tapi nggak apa-apa…setidaknya sampeyan bisa intip langsung balapan yang membuat Marc dlosor kehilangan poin baru 3 kali dipembukaan musim. Nah…seperti apa jalanannya balapan Argentina yang cukup membuat kita menahan nafas diakhir lap?. Check it out brosis……(iwb)

Video full Race Motogp Argentina 2015

http://www.dailymotion.com/video/x2n8a1u_fullrace-motogp-2015-round-03-argentina_sport

HP klik disini

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

145 COMMENTS

  1. Marc Marquez menang bro
    Lihat aja nih hasilnya

    Hasil Race Termas de rio Hondo 2015

    1. MARC MARQUEZ ESP Repsol Honda Team (RC213V) 41m 35.644s
    2. HIROSHI AOYAMA JPN Repsol Honda Team (RC213V) 41m 41.329s
    3. CAL CRUTCHLOW GBR CWM LCR Honda (RC213V) 41m 43.942s
    4. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP15) 41m 43.996s
    5. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP15) 41m 45.836s
    6. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 41m 55.520s
    7. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 41m 59.977s
    8. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 42m 3.314s
    9. Scott Redding GBR Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) 42m 10.041s
    10. Maverick Vi?ales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR)* 42m 10.452s
    11. Danilo Petrucci ITA Pramac Racing (Desmosedici GP14.1) 42m 15.850s
    12. Jack Miller AUS CWM LCR Honda (RC213V-RS)* 42m 18.298s
    13. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14 Open) 42m 18.373s
    14. Loris Baz FRA Athina Forward Racing (Forward Yamaha)* 42m 18.497s
    15. Stefan Bradl GER Athina Forward Racing (Forward Yamaha) 42m 18.681s
    16. Nicky Hayden USA Aspar MotoGP Team (RC213V-RS) 42m 18.896s
    17. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (RC213V-RS)* 42m 19.044s
    18. Mike Di Meglio FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14 Open) 42m 19.452s
    19. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 42m 20.522s
    20. Marco Melandri ITA Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 42m 31.880s
    21. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing (RC213V-RS) 42m 39.015s
    22. Alex De Angelis RSM Octo IodaRacing (ART) 42m 44.088s
    JORGE LORENZO ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) DNF
    VALENTINO ROSSI ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) DNF
    Yonny Hernandez COL Pramac Racing (Desmosedici GP14.2) DNF

    #biarFBHsenang

    Syalalalalalala
    Dudududududu

    • hahahahaha kami fbh bkn seperti fby klonengan yg suka merubah data apalagi data penjualan
      yg sabar ya tong klonengan
      hahahaha

      • Bro bro liat bro

        Marc Marquez menang bro
        Dani Pedrosa udah sembuh, ikut GP Argentina posisi 4
        Valentino Rossi DNF
        Jorge Lorenzo DNF
        Lihat aja nih hasilnya

        Hasil Race Termas de rio Hondo 2015

        1. MARC MARQUEZ ESP Repsol Honda Team (RC213V) 41m 35.644s
        2. HIROSHI AOYAMA JPN Repsol Honda Team (RC213V) 41m 41.329s
        3. CAL CRUTCHLOW GBR CWM LCR Honda (RC213V) 41m 43.942s
        4. DANI PEDROSA ESP Repsol Honda Team (RC213V) 41m 43.966s
        5. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP15) 41m 43.996s
        6. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP15) 41m 45.836s
        7. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 41m 55.520s
        8. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 41m 59.977s
        9. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 42m 3.314s
        10. Scott Redding GBR Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) 42m 10.041s
        11. Maverick Vi?ales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR)* 42m 10.452s
        12. Danilo Petrucci ITA Pramac Racing (Desmosedici GP14.1) 42m 15.850s
        13. Jack Miller AUS CWM LCR Honda (RC213V-RS)* 42m 18.298s
        14. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14 Open) 42m 18.373s
        15. Loris Baz FRA Athina Forward Racing (Forward Yamaha)* 42m 18.497s
        16. Stefan Bradl GER Athina Forward Racing (Forward Yamaha) 42m 18.681s
        17. Nicky Hayden USA Aspar MotoGP Team (RC213V-RS) 42m 18.896s
        18. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (RC213V-RS)* 42m 19.044s
        19. Mike Di Meglio FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14 Open) 42m 19.452s
        20. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 42m 20.522s
        21. Marco Melandri ITA Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 42m 31.880s
        22. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing (RC213V-RS) 42m 39.015s
        23. Alex De Angelis RSM Octo IodaRacing (ART) 42m 44.088s
        JORGE LORENZO ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) DNF
        VALENTINO ROSSI ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) DNF
        Yonny Hernandez COL Pramac Racing (Desmosedici GP14.2) DNF

        NB : VERSI TV OON DAN FBH

        #biarFBHsenang

        Syalalalalalala
        Dudududududu

  2. Pembalap Honda emang juara

    Podium 1 2 3 Honda semua
    1. Marc Marmules
    2. Hiroshi Anakmama
    3. Cal Mahow

    NB : Versi FBH

    Syalalalala
    Dudududu

    • Jangan ejek cal crutchlow dong, dia pernah di yamaha dan gue rasa dia lebih cocok di yamaha. Liat aja setiap tikungan dia nge lebar pas di yamaha mana pernah gitu

  3. Rossi gimana sih
    Kok bisa bisanya sampe nyungsep

    Lorenzo juga, malah ngupi di pitstop

    Kan jadi menang tuh si marmules, anakmama, sama cal mahow

    Hmm
    #biarFBHsenang

    Syalalalala
    Dudududu

  4. FBH bingung
    Mau taro mana mukanya

    Udah gitu ngambeknya sama kang iwan lagi
    Akakakakak

    Kayak anak TK beli permen trus jatoh, yang dimarahin yang jual

    Akakakakakaka
    Syalalalalala

  5. Akakakaka sepi

    FBH udah punah
    Akakakakakaka

    Yah ga seru ah
    FBH mah gitu ngambeknya

    Suka sok imut
    Akakakakaka
    Syalalalala

  6. Percuma kang
    Posting video full race

    Dijamin FBH ga bakalan nonton

    Disamping malu, ternyata FBH ga tau caranya streaming, internetan aja sinyal EDGE boro boro streaming akakkaka

  7. Akakakaka

    YAMAHA makin panas makin ganas
    HONDA makin panas makin lemas

    Akakakakaka
    Disalip ngambek
    Akakakaka

  8. Yamaha YZR-M1
    Hobi lambat sering juara

    Honda RongsokCeleng213Vekoooookkkk
    Suka kencang hobi nyungsep

    Akakakakakakaka
    Syalalalala

  9. Gini ni kalo motor kualitas JANDA

    baru dipake muter 20an lap aja udah lemas tak berdaya

    Akakakakakaka

    Dipastikan melambat karna mesin mpot mpotan
    Maklum, mesin Sedot Tinja dipake balap

    Akakakakaka

  10. Andai saja rosi yg jatoh, pasti markuwez juaranya.

    Andai saja markuwez gak jatoh, pasti dia juaranya.

    Andai saja pedrosa gak sakit, pasti dia bs bantu markuwez jd juara.

    Andai saja markuwez pake ban yg sama dg rosi, pasti dia juaranya.

    Andai saja yg lain pada nyungsep, pasti markuwez juaranya.

    Andai saja race diulang, pasti markuwez juaranya.

    Andai saja MS motor sport ahm menang, pasti markuwez juaranya.

    (mencoba memahami perasaan epbeha)

  11. Sudahlah kang Iwan…,sudah…!
    Jangan bahas tentang MotoGP Argentina lagi
    Kasihan FBH,sejak tadi pagi belum berani nongol,disinyalir para FBH sedang ngumpet dibalik foto copy’an brosur kredit BeTe Pop ice dan si Cebong rompal.

    • Bruakakakakak

      fBHomo beloon kaga tau malu, Marceleng nyungsep tapi nyindir sama yang bikin artikel, jangan” lu naksir yak? Hati” iwb ada gay maHonda naksir ente.

      Hahahahaha

    • Sudah bro…,sudah…..!
      Jangan diolok-olok terus,nanti para FBH ngambek dan membakar tunggangannya yaitu si Cebong rompal dan Bete pop ice.

  12. Ngoahahahahha

    FBYKERE dr yg kakek smpe yg msh ingusan keluar semua

    Kmren artikel ARRC kmn bos?

    Pura pura gak baca?

    Gak gentle akui kekalahan?

    Wes tuo enom podo wae uyuh dadi mungsuh

    • ya gitu la fby suka lupa hihihi
      ada yg bawa regulasi lg
      ada yg bawa jualan lg
      katanya kaya tapi kaya di congor doang

    • bruakakakakak

      fBHomo dungu diartikel motoGP ngomongin balap Asian Cangkir Cup. Dungu Dungu berusaha tegar padahal kesakitan nahan haid berjamaah lihat Marceleng digaplok Rossi hahahahaha.

  13. mas iwan kudet critanya nih.
    itu mah pideo td malam, bukannya td siang ada siaran ulang di tipi oon, pemenangnya markuwez.
    Ngoahoahoa

  14. yaelah fbh

    aarc menang gara2 regulasi ajeee bawel amat

    menang juga motor nye kaga dibeli sama konsumen indonesia aka NOL unit

    CAPEEE DEHHHH

  15. udahlah kalo sesembahan lu kalah ya kalah aja..

    gc usah banyak bacot,, gc isin ta kowe..

    upss..!! fbh kan muka batako..

    ngoahaha..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here