iklan iwb

460X100Honda_2

CB150R_special edition (10)

Wiss…..mripat bintiten yo ben saking kebanyakan ngintip :mrgreen: . Pabrikan yang super ketat rahasianya ini membuat IWB seperti megap-megap susah mencari info kalau tidak berkat para telik sandi yang juozzz gandozzz (suwun puol pokoke). Nah…setelah sempat stuck tidak ada berita….akhirnya IWB kembali mendapatkan bocoran progress K15G. Yup….kode yang diduga sebagai CB150R facelift ini diduga akan dirilis AHM dalam dua versi. Maksude??…..
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Jadi gini mzbro…..dari updated info yang IWB peroleh, Honda telah menyiapkan CB150R facelift dalam dua versi yakni standart dan special. Lek bosone kerennya reguler dan standart edition. Nah…pasti sampeyan penasarankan perbedaan diantara keduanya. Tenang…..itu semua tugas IWB untuk menggali. Setelah njengking mlumah murep gulung koming diserta tiarap (emang ono bedil :mrgreen: ) mencari bocoran…berikut perbedaan dua varian tersebut. Yakni….

Untuk versi special blok mesin atau crankcase nanti dilabur warna emas atau gold. Yah…buat gambaran mirip dengan warna kaliper K45 atau CBR150R. Sedang yang standart tetap berwarna gelap. Yang kedua…untuk versi khusus sudah dibekali CE alias cover engine. Istilah pabrikannya undercowl. Standart??. Minus komponen tersebut. Dan yang terakhir adalah visor. Yup….versi special nanti telah dibekali windshield pada batok lampu depan sementara standart nihil. Itu semua diluar kelir yang pastinya juga dibedakan….

Last…..sudah IWB tegaskan, kali ini AHM betul-betul all out. Secara garis desain dan komponen…K15G bisa dikatakan berubah total. Bukan hanya minor namun sudah masuk kategori major facelift alias perombakan menyeluruh dari depan kebelakang. Enginepun demikian. Honda melakukan mapping ulang sehingga dengan ban besar-pun torsi tetap terpelihara seperti versi lawas. Seperti apa detil desainnya?. Akan coba IWB racik dan jabarkan secara gamblang diartikel selanjutnya. K15G???. Asli kangbro…bisa pangling sampeyan :mrgreen: . Ora percoyo yo wis…..(iwb)

159 COMMENTS

  1. tugas IWB untuk menggali. Setelah njengking mlumah murep gulung koming diserta tiarap (emang ono bedil :mrgreen: )..pasti mas iwan bikin artikelnya sambil senyum2…wkwkkkk

  2. What 2 Versi ???

    FLASHBACK
    *BeAt 2 Versi, BeAt eSP – BeAt POP
    *Vario 2 Versi, Vario 125 – Vario 150 (Design sama persis)
    katanya
    *Sonic Reborn 2 Versi, Versi 1 ayago (fu) – Versi 2 (mx king)
    *cb 150r 2 Versi ????

    *DESIGNER AHM OT*Knya KECIL KALI yah, GAK BISA BIKIN DESIGN MOTOR yg bener-bener FRESH 😀

    • Koq supri? Mang supri dah dohc ya? Mesin nina bobok yg kalok ditanjakan suka ngacor sndiri :-SS

  3. Cuma ganti stripping, apa istimewanya, masuk 2014 ganti stripping, masuk 2015 msh ganti stripping, d variasiin aja mah kalo gitu

  4. penyampaian bahasa yang bagus kang iwan, sepertinya akan wah sekali ya cb150 kali ini. Penasaran (ra tuku) ngoahahahahahaha… kapan metune kang

  5. Konsumen indo itu unik, pengennya beli motor murah+irit+gaya… Beat irit+gaya+murah// vixion irit+gaya+murah// …. Gitu deh,, kalo cb all new pengen laku harus irit+gaya+murah yaaa… “? ????????? “?. “? ????????? “?

  6. ane msh nyaman dengan 2 motor ane yamaha dan honda
    (YAmaha Vixion old karbu 200 cc dan nsr new RR astra 150)
    jadi nya kagak ikut ikutan hheheheheh salam damai
    koq sewott pada semua nya
    memalukan buatan negara lain di bela belain sampek segitunya

  7. Wis kang ditunggu saat PRJ launchingnya syukur bisa barengan dengan NVL ben gebuk2an meneh jilid II… Hahaha

  8. Waah bisa dibilang CBR 150 lokal tanpa Fairing ya??
    Apalagi kalo bobot sama kaya Tiger Muaantap dan Amit2 jangan sampe pake Tangki Plastik

  9. padune njenengan arep BC nggih?? kok si pigsen jaluk dibahas ngoahahaha

    “bantargebang Jilid 1001 ni” DOHC yg ktnya DNA motoGP ?

  10. data-data yg saya kumpulkan dari cb150 facelift..

    -ban gambot
    -desain motor mirip dgn cb1000r

    bau-bau mesin di stroke up nih 😀

  11. It just between hi-technology and high style
    honda always improve hi technology in all product
    it litle bit different with yamaha that trustmore about the style in rider
    i think if honda mix all that in this new one,yamaha mustbe carefull for less market.

  12. Udah lengkap semua partnya nanti kayak si vario ngejar launching eh ahirnya ada recall kan ahm anti recall malu-maluin…….

Comments are closed.