iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

CB150R_special edition (10)

Wiss…..mripat bintiten yo ben saking kebanyakan ngintip :mrgreen: . Pabrikan yang super ketat rahasianya ini membuat IWB seperti megap-megap susah mencari info kalau tidak berkat para telik sandi yang juozzz gandozzz (suwun puol pokoke). Nah…setelah sempat stuck tidak ada berita….akhirnya IWB kembali mendapatkan bocoran progress K15G. Yup….kode yang diduga sebagai CB150R facelift ini diduga akan dirilis AHM dalam dua versi. Maksude??…..
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Jadi gini mzbro…..dari updated info yang IWB peroleh, Honda telah menyiapkan CB150R facelift dalam dua versi yakni standart dan special. Lek bosone kerennya reguler dan standart edition. Nah…pasti sampeyan penasarankan perbedaan diantara keduanya. Tenang…..itu semua tugas IWB untuk menggali. Setelah njengking mlumah murep gulung koming diserta tiarap (emang ono bedil :mrgreen: ) mencari bocoran…berikut perbedaan dua varian tersebut. Yakni….

Untuk versi special blok mesin atau crankcase nanti dilabur warna emas atau gold. Yah…buat gambaran mirip dengan warna kaliper K45 atau CBR150R. Sedang yang standart tetap berwarna gelap. Yang kedua…untuk versi khusus sudah dibekali CE alias cover engine. Istilah pabrikannya undercowl. Standart??. Minus komponen tersebut. Dan yang terakhir adalah visor. Yup….versi special nanti telah dibekali windshield pada batok lampu depan sementara standart nihil. Itu semua diluar kelir yang pastinya juga dibedakan….

Last…..sudah IWB tegaskan, kali ini AHM betul-betul all out. Secara garis desain dan komponen…K15G bisa dikatakan berubah total. Bukan hanya minor namun sudah masuk kategori major facelift alias perombakan menyeluruh dari depan kebelakang. Enginepun demikian. Honda melakukan mapping ulang sehingga dengan ban besar-pun torsi tetap terpelihara seperti versi lawas. Seperti apa detil desainnya?. Akan coba IWB racik dan jabarkan secara gamblang diartikel selanjutnya. K15G???. Asli kangbro…bisa pangling sampeyan :mrgreen: . Ora percoyo yo wis…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleBalap AP250 ARRC Sepang : Tenyata mesin dua silinder digandoli beban tambahan 10 kg….
Next articleRace 2 ARRC Sepang (AP250) : Pembalap Thailand diatas CBR sapu bersih podium….!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!