iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

sakura-25

Bro dan sis sekalian….pada tanggal 17 kemarin Sakura merilis knalpot racing untuk R25 dengan label AR04. Knalpot resmi yang digunakan oleh tim Yamaha Tech 3 Motogp ini merilis tiga knalpot sekaligus untuk pasar Indonesia namun dengan konsen utama milik YZF R25. Yang mengejutkan adalah powernya mzbro. Yup…setelah riset panjang….Sakura Exhaust klaim mampu mendongkrak engine standart R25 hingga 5 persen atau setara 1,6HP tanpa ubahan apapun. Ediann!!….
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Sebagai informasi….knalpot ini dibuat dengan material berkualitas. Untuk leher knalpot menggunakan bahan perpaduan stainless SUS304 yang diklaim tahan karat serta panas. Sedangkan silincer dibuat dengan menggunakan carbon impor high quality. Dalam paket pembelian…..Db killer menjadi perangkat wajib yang akan dibenamkan pada exhaust. Menurut informasi dari Aristarkhus, Manajer Pemasaran PT Sakura Java Indonesia….jika Db killer dipasang maka desibel suara output mencapai 93Db sedang dilepas 105 Db. Makanya lebih flexibel. Terus gimana soal power??…..

Klaimnya cukup nggegirisi kangbro. Dengan setingan standart hanya ganti knalpot…Sakura mengklaim power meningkat hingga 5 persen dari standart. Yup……hasil tes Sakura, dengan memakai knalpot AR04 ini pada kondisi mesin standar, tenaganya mampu naik 1,2kw (1,6 hp) di 12.000 rpm. Sedang torsi juga terkoreksi naik 0,7 Nm. Itu dengan limiter kangbro. Nah….jika ngeplong tanpa limiter mesin, tenaga bisa naik lagi hingga 9 persen. Wis..sampeyan hitung wae hasilnya. Nyaris bisa sampai 3HP sendiri meningkatnya. Sadisss!!…

Last….Sakura memberikan garansi 3 bulan pada produknya jika terjadi cacat produk. Kendati Yamaha menggugurkan garansi mesin akibat penggantian knalpot…pihak Sakura meyakinkan gas buang racing mereka sudah melalui uji dan riset ketat sehingga tidak mempengaruhi reliability engine. Btw…selain R25, Sakura juga mengumumkan kehadiran knalpot racing New Vixion dengan banderol 1,899.000 dan R15 dibanderol 1.999.000. Sedang R25?…Sakura menjualnya dengan harga 4,9 juta. Sakura Exhaust racing mulai didistribusikan keseluruh R-Shop Yamaha awal Mei bulan depan. Penasaran mzbro??. Intip saja sosoknya dibawah ini….(iwb)

 sakura-18sakura-23sakura-16 sakura-33 sakura-32 sakura-30 sakura-28 sakura-27

Knalpot untuk NVL dan R15

 sakura

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!