iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

1371abab3c4aabc3692f4afcfda574f7_XLBro dan sis sekalian….sopo sing ora bungah saat membaca laporan hasil FP2 dari ajang FIM Asia Road Racing Championship SuperSports 600cc 2015 Sepang Malaysia kemarin. Mengungguli pembalap tuan rumah Zamri Baba (Musashi Boon Siew Honda)…..secara meyakinkan pembalap The Manual Tech KYT Kawasaki ini berhasil menempati peringkat pertama sebagai rider terkencang dalam FP2. Juozzzz !!!…..
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Ahmad Yudhistira sukses menorehkan waktu 1’05.272 detik dipertengahan FP2 ARRC 2015 Sepang. Zamri Baba dari Musashi Boon Siew Honda bahkan tidak mampu mendobrak waktu Yudhis. Gap 0.084 detik lebih lambat terjaga hingga akhir latihan. Zamri sendiri cukup diunggulkan disini sebab selain berstatus sebagai pembalap tuan rumah…..doi memenangkan dua balapan sekaligus diSepang tahun lalu. Apa kata Yudhistira soal performanya??….

Awal yang baik diSepang dan aku sangat senang pastinya. Kita bisa maksimal karena permukaan aspal lebih bersih. Kita datang keSepang dengan mesin baru sehingga kita mampu mengungguli lawan-lawan kami. Namun hal ini bisa dilakukan karena tim juga menghabiskan waktu sepanjang musim untuk dalam hal pengembangan mesin. Selain itu aku juga banyak meluangkan waktu berlatih fisik dan secara mental juga lebih kuat” ujar Yudhistira seperti dilansir ARRC. Beighh…ikut bangga rekkk….

Last…..Makoto Inagaki dari Akeno Speed Racing menjadi pembalap terkencang ketiga disusul mantan rider Moto2 Yuki Takahashi serta Tomoyoshi Koyama dari TPro Yuzy Honda. Race ARRC 600cc sendiri direncanakan akan dilakukan besuk diSepang Malaysia. Kita doakan semoga Yudhistira sukses sabet podium pertama. Hhmm mantap ki Kawasaki :mrgreen: ….(iwb)

hasil-fp2-arrc-sepang Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleSambut hari Kartini…..Astra Motor berikan diskon 21 % jasa servis. Wahh…perlu nyamar ki…
Next articleMotogp FP3 Argentina : Marc Marquez terkencang….Cruthlow nempel tipis !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!