iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

respiro

Bro dan sis sekalian….kadangkala kita cukup kerepotan untuk menyimpan barang-barang kecil seperti HP, kacamata ataupun dompet saat berkendara. Banyak dari kita akhirnya mencari alternatif dengan cara memakai jaket supaya mendapatkan tambahan kantong. Resikonya….badan akan terasa kurang nyaman karena “nggembol” barang yang seharusnya bisa disimpan ditempat lain. Nah….mengerti kebutuhan berkendara, produsen riding ware Respiro saat ini sudah merilis Travel Pouch yang bisa diikatkan pada pinggang. Seperti apa bentuknya??….blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Desain cukup sporty dan simpel. Tali juga adjustable bisa diseting. Jadi jangan kuatir untuk kita-kita yang memiliki ukurang pinggang rada perkasa (besar dan gembul :mrgreen: ) tetap bisa memakainya. Salah satu kelebihan produk Respiro ini adalah bahan yang lumayan enteng namun kuat. Sebenarnya banyak pilihan travel pouch biker yang ditawarkan Respiro. Namun yang cukup terjangkau adalah Crumena-G berikut ini….

Yup…masuk jajaran kelas travel Pouch terkecil….Crumena-G dibanderol 99 ribu alias 100ribu kembali 1000 :mrgreen: . Namun jangan kuatir….Crumena-G bisa sampeyan dapatkan secara gratis sebagai hadiah kuis minggu ini. Judule pemanasan kangbro…..jadi yang kecil dulu. Suwun untuk Respiro Cimahi yang sudi menjadi sponsor kuis di Iwanbanaran.com. Seperti apa pertanyaannya??. Tunggu tanggal mainnya sekalian sampeyan update alamat email asli mzbro. Palsu??. Ora berlaku hadiahe. Hayoooo :mrgreen: …..(iwb)

 Screenshot_7 Screenshot_9

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

68 COMMENTS

  1. dah punya,,,, tp merk REI outdoor lbih mahalan dkit 125 rb,,, udah 3 taun pemakaian,,,,!! msh awet,,,!! no coak no mrotoli,,,,!! 😀

  2. Kalo saya dah jatuh cintrong ke eiger, pernah beli jaket respiro kuciwa saya ini pengalaman pribadi bukan sales, kalo jaket eiger di pakai di cuaca panas jadi agak adem, kalo di pakai cuaca dingin jadi agak anget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here