iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

CCmKohDWEAIs123.jpg large

Bro dan sis sekalian…..ibukota memang kejam. Saking kejamnya…mencari nafkahpun sudah tidak bisa membedakan mana yang halal dan haram. Seperti ulah para pelaku yang menyebar ranjau paku berikut ini…..
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Gambar dishare via Twitter TMC Polda Metro Jaya…..hari ini aparat kepolisian dibantu para relawan melakukan sterilisasi ranjau paku dijalan Raya Bekasi atau tepatnya sekitar Cakung. Dibantu alat khusus semacam magnet…mereka menyapu jalanan disela kesibukan para pengendara yang lalu lalang. Panas serta ramainya lalu lintas bukan halangan buat mereka. Jerih payahpun membuahkan hasil sebab sampeyan akan terkejut dengan pemandangan didepan mata….

Patah-patahan besi kecil, paku, baut serta banyak lagi unsur lain banyak ditemukan dijalanan. Entah disengaja atau tidak….yang pasti jika terkena ban tunggangan sampeyan dipastikan bisa membuat kita fitness. Lha piye…ndorong kangmzzzz. Kalau motor sport macam Ninja250 atau Tiger boyok iso pedot tenan. Sebab kendati sudah dibekali ban tubeles potensi bocor tetap ada. Saran IWB….jika melewati jalan tersebut mending ambil jalur rada ditengah jangan terlalu minggir sebab paku-paku tersebut banyak dijumpai ditepian jalanan. Keep safety riding dan juozzz buat pak Polisi serta para relawan. Suwun pak bro :mrgreen: …..(iwb)

CCmK-8BXIAAjD2q

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

72 COMMENTS

    • Inilah kerasnya ibukota

      Segala cara dilakukan demi sesuap nasi

      Lo lo gue gue

      Penak neng kampung

      Rumangsamu penak ?
      Yo pueeenaaaakkk :v

    • Paling apes

      Udah kena ranjau

      Ke tukang tambal ban, bannya sobek
      Ganti ban
      Ketika bayar minta ongkos seenak jidat

      Bangkeeee :v

  1. ini bukan paku kang
    ini printilan mesin motor AHM
    trutama motor cebong yg terkenal dengan klotok klotok alhasil jeroannya brtebaran di jalan
    mari musnahkan cebong
    jiakakakakkkkkk…..

  2. alhamdulillah jum’at barokah kang iwan…ga ada komen bahasa kebon binatang…
    Agan-agan ganteng jgn lupa banyak sedekah,baca surat al-kahfi,perbanyak sholawat…semoga dosa kita seminggu yg lalu dihapus di hari jum’at ini..aamiin…

  3. saya dari kampung, masih bisa bersyukur kampung saya tidak sekejam ibu kota..
    tapi sayang kampung saya banyak premannya, nginjek ranjau paku engga, di palak yes! hemm..

  4. Sekali2 lah Polisi jgn merazia sambil cari kesalahan pemotor melulu, Merazia paku yg betebaran dijalanan juga wajib bagi Polisi. Klo memang niat memperbaiki citranya ya harus spt itu. 2 Jempol!

  5. Ulah kaum Celeng
    Mentang2 motor Celeng majunya lurus terus
    Klo motor Yamaha normal bisa belak belok berakselerasi, jd mudah kena paku

    “Lirik-kanan-kiri”
    Psg trap

    Yiiiihhhhhaaaaaa dulu..

  6. Motore efbenyek gausah lewat ranjopaku jg pasti di dorong..
    Krna mesin njeblug dan pelk peyang e gawe ban mbledoz

  7. yang ngeri baut mas iwan, sekali kena baut ban langsung sobek panjang akibat permukaan baut yang tajam dan tak beraturan, harus ganti ban dalam, dah gitu tukang tambel ban enak bner nentuin harga ban dalemnya, 70 rb mas iwan, #pengalamanmotormegipret2001kenaranjaubautbanbelakangnya

  8. Padahal udah ada yg di bakar tuh kompresor tukang tambalny .yg ketauan tebar paku..
    Ranjau paku paling bnyk mulai dari per3an Aqua/HI s/d pupar cakung

  9. Dapet Rongsok15 hadiah jansai
    Gw ambil kuncinya
    Gw bakar motornya di depan penonton
    Jadi lele bakar

    #GwMahGituOrangnya

  10. yance2 blum sunat.. komen cm mancing2.. emang dasar ya maho.. gih sono sunat cari cewek beneran.. lol.. noob putang ina mo bobo..

  11. mudah2an yang menebar ranjau paku, baut, potongan besi payung dll, diberi hidayah sama gusti ALLAH, dan dikembalikan kejalan yang benar…aamiin..

  12. Bekasi yg punya peta sendiri ya lek? Kesana aja kudu naek pesawat ulang aling. Behahaha…. #CemilinSendal

  13. tinggal ciduk aja tukang tambal ban terdekat

    orongorong.com/2015/04/16/sekarang-tidak-boleh-asal-import-kendaraan-saja-ada-aturan-baru/

  14. di jalan cakung menuju bekasi dan sebaliknya motor kalau ambil jalur tengah kena macet lek, isinya mobil semua.
    mana mau motor ikut ngantri di belakang mobil.
    makasih pak polisi dan relawan yang rajin mungut ranjau paku.

  15. Terimakasih bapake polisi & juga relawan yang telah peduli dengan biker, semoga apa yang telah dikerjakan rekan rekan kita mendapat pahala yang setimpal .
    Untuk pelaku tebar paku mbok yaho sekali kali tebar duit biar berkah juga apa yang telah dilakukan .
    Jangan kerja terus tambelin ban motor ,
    Hiburan dong tebar duit ,
    Kaya juga nggak . . . .SuUueEee…..

  16. Disinyalir kelakuan fbh yang beralih profesi dari sales menjadi tukang tambal ban, untuk mencari sesuap nasi aking.

  17. Jalan raya bekasi atau cakung bukannya masih jakarta timur yo kang?Disana emang banyak ranjaunya,ditambah sekitar situ banyak pabrik baja,banyak material logam yang mau diolah berjatuhan dijalan

  18. kasian mereka yang…bocor bannya….. saya pernah beberapavkali ban saya kena paku… namun sama tukangbtambalnya gak ketemu si paku… ketemunya setelah cari sendiri pas abg tukang tambal ban lagi nambal….. apa disengaja ya….???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here