iklan iwb

460X100Honda_2

20130619_premium-habis-di-spbu-tugu-soeharto_7250Bro dan sis sekalian….IWB banyak menerima pertanyaan dari pembaca warung akan kebenaran berita hilangnya Premium kedepan. Diganti dengan Pertalite…..bisa dipastikan info ini memang benar adanya. Direncanakan mulai bulan Mei 2015….berikut keunggulan Pertalite dibanding Premium…..
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Posisi Pertalite dikatakan diatas Premium Ron 88 namun dibawah Pertamax Ron 92. So….analisa IWB bensin ini bakal memiliki nilai oktan diantara keduanya yakni Ron 90. Menurut Direktur pemasaran Pertamina Ahmad…..Pertalite berasal dari kata “Lite” yang berarti ringan. Karena ditambahi zat aditif yang bisa membantu kebersihan engine….Pertalite diklaim akan membantu performa mesin lebih enteng….

Nama bensin dan logo barunya sedang disiapkan. Tapi bensin baru ini RON-nya pasti lebih tinggi dari Premium yang hanya RON 88, plus aditif, pastinya bahan bakar ini buat tarikan lebih halus, bertenaga, ramah, dan melaju lebih jauh,” ujarnya. Pertalite rencananya disediakan diSPBU kota besar Mei ini baru melipir kepinggiran kota setelahnya. Target pemerintah tahun 2017 sudah tidak ada lagi Premium dinegeri ini. Terus piye soal harga??….

Harganya akan lebih mahal sedikit dibanding premium, tapi pasti di bawah Pertamax 92,” ungkapnya. Hhmm….lebih mahal yak. Harapan kita sih pricing digarap sebijak mungkin mengingat posisi Pertalite kedepan menjadi bensin rakyat yakni tumpuan utama kehidupan dinegeri ini khususnya masyarakat kecil akibat hilangnya Premium. Kesampingkan sisi bisnis dan berikan harga yang rasional demi stabilnya harga kebutuhan pokok. Sisi positifnya….kehadiran Pertalite jelas akan membantu emisi gas buang sehingga udara makin bersih. Pertalite??. Kita tunggu saja mzbro……(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

143 COMMENTS

    • penyebab premium habis adalah motor AHM
      soale motore boros bensin smua,slain itu mtor AHM hnya mau mnum premium yg mmang khusu bagi kaum nasi aking
      beda kl mtor YIMM mtornya pada irit smua
      hanya mneguk pertamax,najis pakek premium
      ini FAKTA!!
      BRUUAAKAKAKAKKKKK

  1. Yg penting distribusi lancar
    Kasian ngantri panjang2
    Mau cepat malah kepecat
    Akibat terlambat menunggu distribusi yang terhambat

  2. Mantap Lek. Premium sekarang sama aja BBM abal-abal. Modal mahal jual murah, nombok terus Om Jokowi nanti. 😀
    Mudah-mudahan harganya gak lebih dari Premium sekarang.

  3. penyebab premium habis adalah motor AHM
    soale motore boros bensin smua,slain itu mtor AHM hnya mau mnum premium yg mmang khusu bagi kaum nasi aking
    beda kl mtor YIMM mtornya pada irit smua
    hanya mneguk pertamax,najis pakek premium
    ini FAKTA!!
    BRUUAAKAKAKAKKKKK

  4. Banyak bacot loe coy, dari zaman mbahmu aja udah pakai motor Honda, pake bilang sebaliknya pula. Yang kayak loe ini nih, yg bisanya cuma beli premium, itupun ketengan aja buat motor butut kredit loe itu.

  5. halah alesan pemerintah mau naikin bensin doang…paki ganti nama premium jadi persilit barang…bgn akibatnya kalau petugas partai di jadikan presiden…salam gigit jari….ben dha seneng sing milih jokowi…

    • maksudnya kamu terang2an pemilih prabowo? saya aja mnyesal mmilih prabowo, pdhl saya tahu sekeliling prabowo itu koruptor2 kelas wahid di Indonesia, apa jadinya jk prabowo kmarin jd presiden? mau negeri ini digarong ma para koruptor?? dosa ma ank cucu besoknya jk memilih kalangan koruptor

  6. lek..apa bener premium ron 88 di campur dg toulena 10% dr 1ltr premium akan membuat nilai oktannya naik/menyamai pertamax 92??

    mohon pencerahannya.

  7. Wes gak usah ngarep lbh sm pertamini

    Apa lagi sm pemerintah

    Itu cm akal2an aja ganti nama

    Barang sm bosoookk kayak bensin

    Biar mengeruk banyak untung,perut makin kembung,rekeningnya pada genduut

    • Setuju dan anda betul sekali

      Pertamini=yamiiiiihi

      Claim meong irit aslinya buoros e nggak sama sg epyu

      Ngoahahaha
      😆

  8. yang penting subsidi bbm dihapus biar ga dinikmatin kaum kaya tapi miskin pake mobil mewah tapi isi premium atau pake motor 50jt tapi diisi premium..subsidi bbm alihkan untuk dana sosial yang lebih tepat sasaran..

  9. revolusi bantal mulai ombang ambing,hasilnya apa?& mana?
    indonesiah dah macam kapal karam ,malu ama tetangga kanan kiri,nkri bukan lg harga mati tp mati harga

  10. FBH FBY mah ga maen beginian mas, mereka tuh sukanya oplosan, mesin motor mereka kan mocin sejateeeeeiiii, klo dikasih model beginian mah lngsung mbleduk, mklum lah fbh fby itu ekonominya kelas menengah kebawah sekarat !!! Wkekekekekememek

  11. Haha. Ane yakin pasti ganti nama aja biar harga naek. Liat aja pasti pertalite sama kyk bensin. Dr wrna nya. Djamin para cbr dangak pada jual mtrnya gnti beat. Harap maklum penunggang cbr mampunya beli bensin oplosan.. Lah sebelum beli cbr. Fbh psti nanya bisa pake premium? Hahah

  12. Hahahahahahahahaha akhirnya terjadi juga…… seperti yang di bayangkan…… siap siap bakalan lebih banyak lagi yang jual diri buat seliter BBM persilite…… tidak bisa di cegah dan tidak ada yang mampu nyegah…… emang sedang jamannya bahkan akan tambah parah kedepannya…… cuma dua yang bisa dilakuin..kalau pengen selamet.. DOA……n………. kuatin IMAN…….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here