iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

R25 Sakura

Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu Sakura saat ini menjadi salah satu supplier knalpot racing untuk sport fairing Yamaha R series seperti R15 dan R25. Sudah merilis produk mereka setahun lalu….tanpa banyak isu moro-moro njedul invitation dengan judul “Launching Produk Muffler SAKURA R25”. Wehh….opo maneh ki??….
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

IWB masih belum ngeh…seperti apa produk yang dimaksud. Apakah merupakan desain baru atau masih sama dengan yang lawas alias hanya perombakan konstruksi?. Belum gamblang. Namun yang jelas…..jadwal rilis sangat dekat yakni pada hari Jumat tanggal 17 April ini atau hari Jumat. Lokasi peluncuran sendiri disebuah restoran kawasan Asrama Haji Kota Bekasi. Byuh…moga-moga bisa gabung ki….

Last….Sakura Exhaust terkenal sebagai produsen kelas wahid yang juga menyeponsorin pembalap satelit Motogp. Pada awal kiprahnya mereka sebenarnya sudah memperkenalkan knalpot racing untuk R series seperti R15, R25, R6 bahkan NVL ditanah air. Namun kalau kita mengintip lebih detil….knalpot R25 yang dijual pada kisaran 4,5 jutaan tersebut cukup jarang terlihat dipasar. Apakah peluncuran ini sebagai gong peresmian mulai didistribusikannya produk Sakura R25 atau memang new produk?. Kita tunggu saja hari H nya nanti mzbro…..(iwb)

Sakura

Advertisements

199 COMMENTS

    • Pengen nabung ahhh
      Sekali sekali pengen ngebahagiain FBH

      Pengen beliin knalpot buat mereka
      Kasian mereka ga punya knalpot racing

      Udah motor mledug dor
      Knalpot pipa pralon

      Aduh ga tega
      Disitu kadang saya merasa sedih

      Hahahahaha

    • Bayangkan bila harimu penuh warna
      Itulah yang saat ini kurasakan

      FBH bilang eke begindang
      FBH bilang godain eyke cin
      FBH bilang eke begindang
      Karna engga punya uaaaanngggg aanggggg

      Kurasa FBH doyan eke begindang

      Hahahahahaha

      • Cie ada yang kesinggung

        Hahahaha

        Eyke begindang eyke begindang hahahaha

        Apa kabar cin ?
        Masih sehat ?

        Gimana nasib motormu yang mledug dor itu ? Hahaha

        Katanya abis dibawa kelampung bukan keliatan superior kok malah mledug ? Hahahahahahaha

    • Motor ganteng coy
      Makin ganteng aja

      Beda ama sebelah
      Kepengen ganteng musti beli tambal panci dulu
      Buat nutupin tangki nya yang bocor

      Hahahaha
      Eke begindang hahahahahaha

    • Kadang disitu saya merasa sedih

      FBH ga bisa ikutan pake knalpot branded
      Walhasil mereka nyolong knalpot bajaj biar dikira motor 2 tak hahahahahaha

      Sabar ye cinnnn hahahaha

    • Wkwkwkwkwk kasian FBHOMO MAHONDA tak ada perbandingan 2 silinder, cium ketek Ninja wkwkwkwkwk salam Ciberuk 0 unit MAHO MAHOO MAHOOONDA.

  1. Kasian FBH kang
    Bikinin artikel penghibur dong buat FBH

    mereka masih ngimpi pengen motor dua silinder

    Hahahaha

  2. dijamin motor buatan AHM gk bakal bisa pkek knalpot ini
    wong mesinya pada rompal aka mesin selep daging
    jiakakakakakak

  3. Lihat coy
    Motor pake knalpot branded dong
    Sakura gituh

    Masa FBH pake knalpot dari pipa pralon

    Mana bunyi hahahahahaha

  4. itu sebagai bonus pembelian rombeng plastik aka R25 ya kang

    cucok deh.. mungkin sempak respiro lagi kehabisan stok, jadi bonusnya diganti knalpot.

    ngiehehehehehee

  5. FBH silakan mimpi pake knalpot sakura PNP

    Udah pake yang biasanya aja
    Bikin dari pipa pralon
    Biar menutupi suara klotok si cebong hahahahaha

  6. Garang coy suaranya
    Worrr worrr

    Ga kaya suara knalpot Motor FBH

    Masa suaranya

    Eke begindang eke begindang

    Hahahahahaha

  7. R25 itu motor bosok.

    diobral diskon 7 juta tetep gak laku

    hanya orang bego yang mau beli motor gagal produksi

  8. Ini baru motor laki
    Gede gagah nungging racy suara gahar
    Wor wor

    Beda sama motor FBH

    Suaranya eke begindang eke begindang

    Hahahahahaha
    Sabar ye tung hahahaha

  9. R25, R15 dan generasi lele dumbo lainnya cocoknya dikarungin trus dilebur jadi perabot rumah tangga aja kang.

    pasti ibu-ibu pada seneng karena harga murah meriah

    ngiahahahahahahahaha

  10. artikel yg membuat fbh hanya bisa mewek2,bibir nyerocos awut2an persis celeng kelaparan…

    akakakakak…

  11. FBH bilang ni knalpot ga cocok buat R25

    Kata FBH masih bagusan knalpot mereka

    Yang suaranya eke begindang eke begindang
    Hahahahahahaha

    Suara knalpot apa suara yang naekin motornya ?

    Hahahaha
    Sabar ye tung hahahaha

  12. Bikin acara yuk
    Kita ngumpuling duit bareng bareng

    Tau ga kenapa ?

    Kasian FBH
    Ga punya knalpot free flow

    Masa suara knalpot mereka eke begindang eke begindang

    Hahahahahahaha
    Kasian kamu tung hahahahaha

  13. Cbr mau dikasih knalpot merk apapun suaranya bakal kayak itu2 juga..
    grokk..grokk…klok..klok..klokk..
    persis celeng mau beranak…

    akakakakak…

  14. fakta menunjukkan, R25 alias rongsok plastik adalah motor buosok.

    sudah diskon jor-joran dan banyak bonus masih gak laku

    kasihan 1-2 orang yang terlanjur beli, pasti mereka merasa ditipu

    • Gak sekasihan yg beli CBR150R CBU ?
      Udah kredit baru 1/5 taon ehh didiskon 50prsen/di produksi lokal dih ?

      Wakakakakakaka
      disitu kkadang saya merasa awesomeee

  15. Motor udah ganteng makin ganteng coy
    Ga perlu modif ga jelas

    Kaya FBH aja

    Masa body motor ditambahin panci rongsokan
    Katanya biar ganteng

    Ga taunya malah mirip lutung
    Kaya FBH

    Hahahahahaha

  16. Ga usah ganti knalpot aja udah merdu suaranya

    Apalagi diganti Sakura
    Widiiiiiihhhhhhhh
    Garang coy

    Beda ama sebelah
    Suara knalpot masa eke begindang

    Hahahahahahahahah

  17. gitu aja ngaku-ngaku ninja killer..

    wahai kaum maho, silakan ngaca dulu

    apa gak malu tuh,, R25 motor plastik menjijikkan gitu kok mau ngalahin ninja yang sudah punya penggemar fanatik

    mikirr…

    ngoahahahaaha

  18. tau gak gmana hasilnya klo Cbr dangak2 dikasih knalpot racing ??
    kepalanya bakal ndangak nunduk ndangak nunduk sepanjang jalan..
    persis kambing lagi ngelahap rumput..

    akakakakak…

  19. Ini baru cocok
    Motor sport pake knalpot free flow
    Tambah merdu suara 2 cylindernya

    Kalo FBH cuman kuat ngebobok knalpot asli mbit mereka

    Biar kalo latah ga kedengeran orang di jalan

    Padahal dia lupa
    Kalo suara knalpotnya eke begindang eke begindang

    Yang naek juga latah

    Jadi deh paduan suara

    Eke begindang cyiiinnn eke begindang cyiiinnn

    Godain eke dong hahahahahahahahaha

    Sabar ye tung hahahaha

  20. asyik…
    kambing fbh mulai berbaris rapi ngantri tuk nyium ketek ninja..
    sungguh malang nasibmu kawan…

    akakakakak…

  21. motor yang wujudnya kayak piksen modifan, jangan-jangan mesinnya juga sama haus oli

    para fby yang sudah patah hati sama R25 pasti ujung-ujungnya dimodif mirip ninja

    wkwkwkwkwkwk

  22. karena saya kena PHK massal makanya saya aktif disini… untuk menumpahkan kekesalan hati saya

  23. 16. ocol – April 15, 2015

    Wkwkwk ayo dibeli biar gak laleran digudang… ekeke
    =====

    betul laee

    biar ga LALERAN DIGUDANG KAYAK CBR 250 si NOL unit ye ?

    dungu

    jiahahahaha

    • Ekekek emang beloon kacung yg satu ini..

      Cari sono cbr250 ke gudang2 honhon ada gak barangnya??

      Laen lagi ama r25 semua deler redystok numpuk ampe tumpah2 dikerubuti laler

      Ekekeke

      • Wkwkwkwkwk FBHOMO tolol, lihat di web AHM msh dipasarin tu CIBERUK, salam 0 unit ngumpet diketek Ninja sonoh wkwkwkwkwk MAHO MAHO MAHOOONDA.

    • Cie ada yang ngefans sama wak sunari hahahahahaha

      Sabar fans kalo mau tanda tangan

      Ngantri dulu ya

      Dimulai dari “0” ya tung

      Hahahahahaha

  24. ngoahahaha..
    kalau motor buruk rupa mau dipasangi knalpot mahal tetep culun kang

    emang harusnya dulu bahan baku ember kok dipaksa jadi motor.

    ngoahahahahaa

  25. R25 dikasih knalpot freeflow sudah jelas suaranya stereo gahar menggelegar…
    Cbr dikasih knalpot beginian,pasti kuping kambing fbh bakal congekan…

    akakakakak…

  26. mesin potong rumput di kasih knalpot racing apa ada gunanya ya ngoahaha
    #dikasih knalpot jet tempurpun ga bakal bisa kencang ngoahaha
    paling cuma nguuook jln di comberan

  27. apalagi klo yg dangak2 dikasih knalpot mahal..
    ngalamat body rontok semua..
    #keinget balap cimahi..

    akakakakak..

  28. FBH bilang R25 motor bosok

    Padahal dia lupa kalo motornya lebih bosok

    Masa baru distarter udah mledug

    Apa kata FBH ?

    FBH bilang eyke begindang hahahahaha

  29. fbh oh fbh

    ahm cuma punya sport 150cc aje fbh bangganye udah kyak bocah dikasih permen

    ibaratnya fby, fbk, udah dikasih maenan playstation 4

    nah fbh cuma dikasih GIMBOT BEKAS sama ahm

    jiahahahaha

  30. FBH bilang r25 mesin nya mesin potong rumput

    Padahal mereka lupa ngaca

    Kalo motor mereka pake MESIN SEDOT WC

    Hahahahaha

    Kasian si lutung
    Sabar ye tung hahahahaha

  31. motor tukang ojek mana cocok dipasang knalpot beginian…
    ngalamat penumpang banyak yg congekan..
    honda = motor ojek..

    akakakak…

  32. fby yang sok-sokan naik motor rombeng ini pantesnya dibakar hidup-hidup aja kang

    biar gak menuh-menuhin gudang

    ngoahahahaha

  33. Motor semprot fairing coy
    Pake knalpot sakura coy
    Kalo balapan ga usah lepas baju aja kenceng mau ampe mana juga

    Beda sama FBH
    Kepengen kenceng aja musti lepas sarung CiBurukRupa
    Alhasil tetep aja kalah ama adeknya si cebong rompal

    Apa kata dunia ? Hahahahaha

  34. embeR25 motor maskot penunggu gudang di kasih knalpot racing ,, awas ambrol coy bodi plastik ringkihnya ngoahaha

  35. FBH bilang R25 motor gagal produksi

    Ternyata mereka lupa ngaca

    Kalo CiBurukRupa lebih gagal
    Masak motor pake MESIN SEDOT WC

    Hahahahaha
    Apa ngga bau cin ?
    Hahahahahaha kasian yang di jalan kebauan hahahahaha

  36. Waowwwww
    sakura memang rajin bikin knalpot racing buat motor 2 cyl macam ninja,inazuma dan R25 !

    Eh si jones koq gak di bikinin ?
    Motornya juga kagak laku,
    mana bisa jadi duit ya ? Wakakakakakaka

  37. FBH bilang R25 penunggu gudang

    Ternyata mereka lupa ngaca
    Kalo CiBurukRupa belom dibikin aja udah pada ga mau beli

    Hahahahaha

    Masak motor pake MESIN SEDOT WC
    Hahahahahaha

  38. asli gak habis pikir dengan selera fby

    kok sampai yamaho bikin motor desain buruk rupa gini

    R25 mah cukup dikamplengin Cbr 150 aja keok

    paling-paling nanti ngeluarin data penjualan ngibul lagi

    wakakakakaakakakakakak

  39. Kasian FBH
    Kepengen motor dua Silinder

    Eh taunya malah dibikinin CiBurukRupa pake MESIN SEDOT WC

    Hahahahahaha
    Bawa motor sambil tutup idung ga cin ?
    Hahahahahaha

    Sabar ye tung hahahaha

  40. FBH bilang R25 motor buruk rupa

    Padahal mereka lupa
    Kalo motor mereka CBR kepanjanganya CiBurukRupa

    Masak motor semprot dangak dangak kaya celeng hahahahaha

    Mana tahan ? Hahahahaha

    • Mksud situ R25 oper struk?

      Wkwkwkwkwk R25 operstruk??? FBHOMO MAHONDA emang tolol kebangetan, sdh kaga punya perbandingan 2 silinder, trs ngebecenya tolol bloon wkwkwkwkwk salam Ciberuk 0 unit MAHO MAHOO MAHOOONDA.

  41. Terkadang aku takut
    Terkadang aku sedih
    Terkadang aku menangis

    Semua itu karna semata mata
    Aku khawatir suatu saat nanti

    AKU AKAN DITANDUK FBH PAKE CIBURUKRUPA

    Hahahahahaha
    Ampun hahahahahaha

  42. Kasian liat FBH
    Pasukannya hampir punah

    Disitu kadang saya merasa sedih
    Tanpa FBH aku bukanlah apa apa

    Karna aku sadar KALO FBH ADALAH LUTUNG YANG MUSTI DILESTARIKAN

    HAHAHAHAHAHAHA

  43. FBH cuma bisa bahagia karna penjualan mereka

    Padahal yang dijual cuman bete yang sekali starter langsung mleduk hahahaha

    Kasian FBH hahahaha

  44. om iwan pic nomor 1 itu motor apaan om kok ane ga pernah liat dijalanan, ngoahaha kok kumuh gitu warnanya

  45. Ekekekk ada tukang pulsa penymbah metik koar2 di artikel seport..

    Dicuci makin mbacot makin nampak dungu nya ekekek

    • Wkwkwkwkwk FBHOMO MAHONDA dungu kaga punya perbandingan 2 silinder masih koar-koar tak tahu malu diartikel sport 2 silinder DOHC, cium ketek Ninja cung, salam Ciberuk 0 unit wkwkwkwkwk dungu dungu MAHO MAHOO MAHOOONDA.

  46. FBH jangan coba coba pake Sakura

    Kasian motornya
    Pake knalpot standar aja mledug

    Apalagi pake Sakura
    Ngalamat jadi bom bunuh diri hahahahahah

  47. Aku takut

    Ada FBH yang ngamuk
    Tolong aku
    Tolong aku

    Eke begindang eke begindang

    Hahahahahaha

    Kapan kapan buat artikel ah buat menghibur FBH hahahahahaha

  48. Aku takut
    Tahun depan FBH pasti akan balas dendan

    Soalnya pabrikan mereka bakalan bikin Motor CiBurukRupa25000000000RRRRRRRRRRRR

    Bayangkan silinder nya ada berapa
    Takut disruduk pake tanduknya

    Apalagi setelah kutau bahwa mesinnya pake MESIN SEDOT WC

    Aku tambah merinding bakalan disemprot pake mesin itu
    Apa ngga bau ?

    Hahahahahaha

  49. dimana2 sudah terkenal jargon :
    Matic itu honda
    Honda itu ojek..
    moso fbh masih ngotot ngemengin sport…
    gak level bro…

    akakakakak…

  50. FBH ada yang mengungkit moto GP

    Padahal mereka salah liat
    Kalo kemaren itu yang melesat di nomor satu
    Adalah KUNYIR BERJALAN

    HAHAHAHAHAHA

  51. Motor FBH cocok nya buat nyedot WC penduduk aja

    Kan udah jelas spesifikasinya

    Engine DOWC 10 Cylinder Power 300PS ( PANTAT SAPI )
    HAHAHAHAHAHAHA

  52. fbh itu habitatnya ya matic..
    cocoknya ngumpul ama ibu2,tante2,emak2,cabe2an,,,terus ngerumpi deh..
    moso mau ngubrulin motor sport..
    gak konek duong…

    akakakakak…

      • Wkwkwkwkwk FBHOMO MAHONDA dungu kaga punya perbandingan 2 silinder masih koar-koar tak tahu malu diartikel sport 2 silinder DOHC, cium ketek Ninja cung, salam Ciberuk 0 unit wkwkwkwkwk dungu dungu MAHO MAHOO MAHOOONDA

  53. Kata FBH Motor semprot itu

    Musti PAKE MESIN DOWC 20Cylinder

    Bukan DOHC coy

    FBH sudah punya teknologi baru

    Mesin DOWC 20cylinder 3000PS ( PANTAT SAPI )
    Berfungsi nyedot WC penduduk hanya dalam hitungan detik

    Disitu kadang saya merasa kagum

    Hahahahaha

  54. banyak sekali knalpot buat Yamaha
    dr
    WR’S
    Sakura
    Akrapovic
    Terminogli
    prospeed
    R9
    jian jadi bingung mau pilih mana
    ingat diharapakn digunakan saat race only…kalau buat jalan raya mah standaran saja dah keren…

  55. maen ke gudang ahm = nyakitin mata

    liat motor ahm di jalan aja sepet kgak ada enak2nya diliat

    tau sendiri rata2 yg naik motor ahm bapak2

    terus rata2 TUKANG OJEK

    karena AHM = MOTOR OJEK

    jiahahahaha

  56. yamaha injeksi nya asli pake komputer

    kalo bengkel ahm service injeksi nya cuma pake obeng plus tang

    n ternyata itu fakta

    buakakakaka

  57. pilih haruka wae #eh

    ongolongol.com/2015/04/15/ini-toh-alasan-sales-memaksa-konsumen-untuk-beli-secara-kredit/

  58. 94. ♚Slamet Joyo Ningrat♚ – April 15, 2015

    FBYKERE mana mampu

    Mongtore aja disumbang buat hansip
    =======

    orang miskin ga mungkin nyumbang laee

    klo fbh boro boro nyumbang yg ada ngemis minta DP 0% plus cashback

    buakakakaka

  59. seluruh dunia motor injeksi pake komputer

    CUMA INJEKSI AHM YG PAKE OBENG SAMA TANG

    malu maluin ajaa

    dunguuu

    buakakakaka

  60. Motor sekelas buat Satpol PP aja pake knalpot kakean Model.. emang Satpol PP mau kejar kejaran sama Bakul Mie Ayam Tek tek Apa…??? Maho Maho.. wkwkwkwkww

    • Wkwkwkwkwk FBHOMO MAHONDA bnr tak tahu malu, tak punya perbandingan 2 silinder DOHC msh juga koar-koar. Cium ketek Ninja, salam Ciberuk 0 unit wkwkwkwkwk dunguuu MAHO MAHOO MAHOOONDA.

  61. Maho maho Motor Rhoembeng Plastik Series 25 gk laku numpuk di bantar gebang dengan diskonan abisin sisa stok tahun kmren aja belum laku laku…. ini malah jual knalpot 25 jutaan… FBY mentok doyannya model diskonan Coy… MuoooooooooDhar..Moo

    • Wkwkwkwkwk FBHOMO MAHONDA bnr tak tahu malu, tak punya perbandingan 2 silinder DOHC msh juga koar-koar. Cium ketek Ninja, salam Ciberuk 0 unit wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA

  62. Mongtorrr bossoookkk

    Ora payuuuuu

    FBYKERE aja mau dikibulin

    Otaaakke gak ada sih

    Buahahhahaha

  63. Buahahhahahaha

    Produk lokal kualitas GOMMBAALLL

    Lama lama di OBRAAALLL

    Kayaaa cococotee FBYKERE obral sana obral sini

  64. yaMaho Rhoembeng 15 Rijekan India dengan mesin komuter SOHC Operstruk Gigi Ganjil 5 biji Plus gigi pasangan 1 biji Ngaku ngaku sport tk laen cuman motor bapak bapak mau di pasang knalpot sakura.. Wkwkwkwwkwk Iso kesedot mesine masuk knalpot Coy.. SOHC Komuter ae kakean Model…. Jaminan ngebul Khas yaMaho Coy

    • Wkwkwkwkwk sales FBHOMO MAHONDA bnr bnr tak tahu malu, tak punya perbandingan 2 silinder DOHC msh juga koar-koar. Cium ketek Ninja, salam Ciberuk 0 unit wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA.

  65. Lihat Knalpot Rhoembeng Plastik 25 Hitam atas malah Model Nylirit kurus krempeng malah mirip kabel gas LPG 3 kg ya… Ostosmastis suarae Preketek preketek Coy.. masak kalah sama suarae MIO bantet aka Bugel Bhret bhret Dhuorrr….. wkwkkkwwwkwk

    • Wkwkwkwkwk sales FBHOMO MAHONDA bnr bnr tak tahu malu, tak punya perbandingan 2 silinder DOHC msh juga koar-koar ck ck ck dungu dungu. Cium ketek Ninja, salam Ciberuk 0 unit wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA.

  66. Wkwkwkwkwk kasihan FBHOMO MAHONDA bnr bnr tak tahu malu, tak punya perbandingan 2 silinder DOHC msh juga koar-koar ck ck ck dungu dungu. Cium ketek Ninja, salam Ciberuk 0 unit wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA.

  67. Wew….knalpot racing kalo di mesin twin emang berguna dan ga brisik…dan sy mendorong agar ada UU yg melegalkan scr kuat buat knalpot racing mesin twin ke atas.

    dan UU utk meng illegalkan knalpot racing KHUSUS buat hnd cb250 dan cbr150r sahaja.

    hahahha

  68. Beruntung banget nih kawak…tiap artikel soal r25…si doi kena jilat keteknya ama fbh. Sodara2 pasti tau kan dimana keteknya n250?

    Hahaha

  69. Beruk beruk FBY jangan kan beli knalpot 25jt.. Pelk MIO SHomplak aka gheal gheol aja belum di benerin.. tuh lihat banyak di jalan MIO Endhel Gheal gheol malah kayak beruang sirkus… Maho yamaho aja… wkwkwkwkw

  70. Wehhh harga knalpotnya. Fbh psti gak mampu beli nech. Beli mtr aja cari dp 0%. Sebulan dpretelin trus di ambil leasing. Ngaoahahah maklum fbh klu ada rezeki paling hebat cbr dangak itu pun pake nanya bisa pake premium. Ngoahahaha. Lu kira revo

  71. Disinyalir kuat Petugas Satpol PP juga dapet kiriman knalpot dari YIMM… maklum buat ngelancarkan visi dan misi pasukan garda terdepan trotoar perempatan jalan buat tebar brosur… biar aman coy di atas trotoar.. wkwkwkkwkwkwkw Seeeeeeeemakin di depan Trotoar Maho yamaho aja

  72. yang sabar ya fbh..
    berdasarkan informasi yg didapat kang iwan..
    mudah2an penderitaan kalian akan berakhir tahun depan..
    itupun klo yg ngasih info kagak ngibul..

    akakakakakak…

  73. Seperti biasa yaMaho buat menutupi bobroknya motor mereka ostosmastis maho menempeli aksesories bejibun sebagai pengalih perhatian…. buat nutupi SOHC Operstruk gigi ompong 5 biji di temploki aksesories bejibun.. giliran di gas Tangki Plastik bergetar getar hebat mengetarkan biji bijian….. wkwkwkwkwkwkw

  74. fbh yang tabah ya…
    moga2 tahun depan kalian gak perlu kejang2 lagi klo kang iwan ngeluari artikel 250cc 2 silinder..

    akakakak…

  75. Tangki Plastik Rhoembeng 25 yang bergetar getar hebat ketika di gas disinyalir sudah disiapkan yaMAho dengan menambahi aksesories Pempers aka popok Jumbo… maklum buat nahan biji bijian bergetar coy.. wkwkwkwkwkkw

  76. kambing fbh gak usah sedih ya..
    tahun depan mudah2an nasib kalian bakal berubah..
    mudah2an tahun depan kalian gak perlu ngantri tuk nyium ketek ninja lagi..

    akakakakak…

  77. Widih… Komentatornya bikin gak kuat, bc semua. Sampe ada yg siang malam komen diwarung iwb, gak kerja apa yah?

  78. tuk sementara ini kalian terima saja nasib kalian,bergabung dgn emak2,tante2,ibu2,cabe2an ngerumpi sambil arisan…
    karena itulah yg terbaik bagi kalian..

    akakakakak…

  79. Dan ketika FBY Maho lagi mejeng di pingir pingir jalan tempat hiburan… Ndilalah sekumpulan Petugas Satpol PP pake motor yaMaho Rhoembeng Plastik 25… ostosmastis banyak bakul Mie ayam yang tanya… Loo ini temene ko gk pake baju dinas Satpol PP ya… wkwkwkwkwkwkwkw MuooooooooooDhar..Moo tampang Macho katae satpol PP..

  80. RCV yang di pake Marquez Rombeng Plastik juga loh, begitu new CBR 600 dan CBR 1000 juga VTR 1000 semua pake rombeng tangki plastik. Bijinya pada bergetar dong kaya Bruud

  81. Melas bgt liat kaum muka tembok aka fbh kambing

    Gk punya 2 silinder koar2 bc

    Njilatin ketek ninja

    Kesanya malah jd kek orang stresss

    Melas amat kalian mbing

    Mending tidur dl sana,mimpi 2 silinder

    Ngoahaahhaaha

  82. Beli aksesories motor mahal mahal ndilalah mentok orang koment Oooo yaMaho Rhoembeng Plastik 25 motornya Petugas Satpol PP itu ya.. buta Ngubrak ngubrak bakul mie ayam di monas…. wkwkkwkwkwkwkwkw mak jleb

  83. Wkwkwkwwkw yaMaho Rhoembeng Plastik 25 dengan fitur Tangki Plastik pengetar biji bijian plus kabel Area Spido semrawut macem sarang burung peKING di atas gudang bantar gebang…. disinyalir kabelnya di acak acak burung peking mau buat sarang…

  84. Disinyalir kuat Petugas Satpol PP meminta jatah kepada YIMM untuk ganti knalpot Tepung Sakura…. dengan ancaman kl tidak di kasih, Petugas satpol PP segera mengusur Pasukan yaMaho Garda terdepan di perempatan jalan diatas trotoar yang lagi tebar brosur…. wkwkwkwkwkwkww

    • Wkwkwkwkwk FBHOMO MAHONDA kesal artikel sebar brosur ke tengah jalan balikin fakta wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA

  85. yaMaho Rhoembeng Plastik 25 harga secondnya drop banget turun lebih dari 15 juta… maklum efek dari diskon 7-10jutaan beda dealer beda besaran diskon. barang stok gudang tahun kmren sampe skrng masih berlaku diskonannya di banyak dealer.. maklum Motor masih banyak numpuk di gudang Bantar gebang…

  86. Wkwkwkwkwk kenyataan pahit sales FBHOMO MAHONDA, Ciberuk 0 unit, selingkuh jilat ketek Ninja wkwkwkwkwk dunguuu MAHO MAHOO MAHOOONDA.

  87. si sunari klonengan sapa neh,, lawakanya garing abis,, mending lanjutin sebar brosur di terminal,, garing coy..

  88. ora butuh knalpot racing….gur diincer pak polisi dan menyalahi aturan lalu lintas..Kaya motor yamaho itu suaranya saja yang kencang ,,suara nya sudah finish motornya masih ngeremet sekilometer..

  89. Td pulang kerja liat onggokan rongsok 25 d dealer mokas……yahhhh,banyak yg ga puas sepertinya…..syukurin!!!!!

  90. Gak cm 1…malahan 2 warna biru,….sptnya konsumen mulai mikir…ketimbang inline,kok lbh baik v engine….honda dilawan????ora iso coyyyyyyyyyy….ngoahahaha!!!!

  91. Malah Cebeer jones lebih bagus. Gak usah pake yang gituan standaran aja..cukup di kasih speaker di deket knalpot,tar suara nya jadi berubah layaknya moge 4 silinder. ..ngung..ngung..ngung…dok..dok..dok

    Ngahahahahahahahahahah

  92. Ngoahahahahah ..FBH haid berjamaah

    baru knalpot preeplow aj udh panasdingin7hari7malem

  93. Semua Bikers …… harus Peace Apapun Motor nya ….
    Kalau Kurang Puas…. jangan saling menyerang …..
    CUKUP CARA JANTAN
    Kita Temuan Di Sentul Sunday Race ……
    Buktiin …… Mulut Loe yg besar Apa Tenaga Motor Itu Yang Besar ..
    2cyl emg merdu …
    Banyak Bacot ……. Kelihatan Gak Bisa Beli cuma Bisa … jadi Kompor ..
    Peace …… Kita Tunggu di Sunday Race ….
    Fight Be Like a Man …….

  94. Kadang gue geli liat komen FB
    Pada bacot ga tau waktu
    Pada ga punya kerjaan apa?
    Motor yamaha lah apalah ini itu
    Motor honda lah apalah ini itu
    Kalian seperti bisa buat motor yang sempurna aja.
    ingat Tong kosong nyaring bunyinya
    Hahaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here