iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

motor-trail_20150405_220116

Jaman emang sudah edan mzbro. Artikel ini warning buat kita semua agar tidak terlalu pede walau sedang turing beriring-iringan. Kejadian naas ini menimpa puluhan peserta East Java Enduro dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Ngawi. Ketika puluhan peserta yang nunggang trail dihadang oleh begal dengan jumlah yang cukup banyak saat memasuki Desa Mojosemi, Cemorosewu, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Secara terang-tengan para pelaku mengancam dan memalak tanpa kenal takut. Ediannn!!!…..
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Seperti dilansir Surya dan diposting ulang oleh Tribunnews...aksi pemalakan terjadi disekitar Desa Mojosemi, Cemorosewu, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Puluhan pemuda bau kencur tiba-tiba nongol ditikungan jembatan Desa (5/4/2015). Mereka secara terang-terangan mengintimidasi rombongan dan berniat merampas barang bawaan. Walau tidak mengeluarkan senjata tajam…aksi mereka ternyata membuat ciut nyali para peserta turing. “Saat itu, suasana cukup membuat panik. Sama-sama banyaknya. Peserta banyak, begal pun juga banyak” ujar saksi mata dilokasi. Herannya nggak ada satupun yang berani bertindak mzbro sehingga aksi mereka berjalan dengan mulus. Oalahhh….piye jal….

Sebagai biker memang kadang kita merasa ciut nyali menghadapi gertakan para begal. Namun ketika kita berkelompak sudah seharusnya ada tindakan yang bisa mengurangi ruang gerak mereka. Apalagi….katanya jumlah peserta turing lebih banyak. Yah….memang tidak mudah karena butuh kekompakan serta keberanian. Hanya saja ironis jika dengan jumlah kita yang banyak hanya pasrah terhadap tekanan para pelaku kriminal tersebut. Koq melu cekot-cekot sirah karena geram yak. Bener-bener parah ki….

Last….dari informasi diatas bisa disimpulkan, begal kini makin ngawur karena target mereka tidak hanya single rider tapi berkelompokpun disikat. Yang kedua….begal sudah bekerja secara terkoordinasi…mengerahkan pasukan untuk menggebuk target mereka. Kalau sudah begini tentu kita harus waspada. Kenapa??. IWB kuatir keberhasilan kelompok tersebut akan diikuti para begal lain. So……selalu hati-hati saat dijalanan dan yang paling penting berdoa mzbro. Begal??…….semoga diberi hidayah dan dikembalikan kejalan yang lurus. Amin YRA…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!