iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

MT25_engine

Bro dan sis sekalian…..sejauh ini kita belum bisa melihat mesin B04 dari dekat. Bagaimana sosoknya dan seperti apa detilnya memang hanya bisa menganalisa diakibatkan jepretan spyshot yang belum merambah sampai kesana. Hingga dengan gambar yang sama IWB akhirnya mendapatkan resolusi cukup bagus untuk dicrop dan guna kita intip sama-sama. Check it out……
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Dari image ini bisa kita raba (klik untuk memperbesar)….engine B04 alias MT25 memang sama plek dengan milik YZF R25. Monggo intip crankcase sisi kiri….kembar bak pinang dibelah dua. Selain itu pada bagian tuas persneling juga sudah mengadopsi sport yakni sistem congkel. Yah…soal ini mah hampir semua telah melakukannya seperti Z250 pada Kawasaki. Sampeyan juga bisa perhatikan sasis…serta selang menyembul memberikan kesan kokoh. Btw….gambar ini hanya reprentasi sekilas sebab jika sampeyan melihat sendiri dijamin bakal ngeces karena kesannya padat tenan….

Last….MT25 sebenarnya sudah masuk ekskusi penggodokan  iklan baik gallery image ataupun foto studio. Konsep komunikasi…serta akan seperti apa arah strategi sang naked masuk tahap finalisasi. Preparation inilah yang memberikan keyakinan pada IWB bahwa sang kuda besi akan rilis paling tidak sebulan lagi atau paling lambat dua bulan setelah ini. Kita tunggu saja……(iwb)

MT25_engine


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleFederal mobil resmi luncurkan oli Rexton Full Synthetic dengan harga terjangkau. Anti heat bro !!…
Next articleKenapa Yamaha kudu hati-hati terhadap new Honda CB150R facelift??…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!