iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

Riders tiba di daerah mekar sari Mesuji

Bro dan sis sekalian….seakan ingin menunjukkan kualitas produknya…..Beat sukses mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya motor yang berhasil menjelajahi Lampung selama 40 hari nonstop. Uji durability ini sepertinya untuk menjawab unjuk kebolehan Yamaha pada Mio M3 yang digeber nonstop selama 30 hari dibeberapa kampus serta DDS yang mereka pilih. Wehhh…..cucuk-cucukan ki ceritane :mrgreen: …..
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Lampung team Honda BeAT Super Power dimulai pada tanggal 4 Maret 2015 pada pukul 09.00 WIB, yang dilepas diparkiran kantor PT. Tunas Dwipa Matra di Jalan Raden Intan, No.65, dan disaksikan secara langsung oleh masyarakat Lampung. Pelepasan awal melibatkan pihak media dengan cara memilih secara langsung unit yang akan dikendarai diuji ketangguhannya. Kegiatan ini secara resmi berakhir pada tanggal 12 April 2015 pukul 20.00 WIB di lapangan PKOR way halim Bandar Lampung alias genap 40 hari sesuai jadwal….

Pembuktian ketangguhan produk dilakukan dengan jelajah 15 Kota, 225 kecamatan dan 2.423 Desa di provinsi Lampung, selama 40 Hari Non stop, dikendarai secara estafet oleh 80 rider. Raihan rekor ini menorehkan beberapa catatan diantaranya total waktu 40 hari, ditempuh oleh 80 orang rider, engine on selama 947 Jam, dibagi dua kondisi, rolling 208 jam dan stationer 740 jam, menempuh jarak total 3100 KM, total RPM sebanyak 3.393.287.000 non stop, saringan udara, CVT dan kabel gas dalam kondisi baik, kondisi kelistrikan lampu dan battery OK, system pengereman, tekanan ban, suspensi dalam keadaan baik…..

Secara tekhnis produk Honda BeAT yang digunakan adalah type All new Honda BeAT Pop ESP CBS ISS. Beberapa kondisi yang disiapkan adalah penyegelan kunci kontak dan tombol fitur ISS, untuk menjaga mesin dalam kondisi hidup terus menerus, kunci duplikat pun disiapkan untuk membuka jok untuk melakukan pengisian bahan bakar, pengisian oli mesin dilakukan dengan metode penambahan bertahap dengan kondisi kendaraan tetap menyala, tercatat 4 kali penambahan oli mesin, 1 (satu) kali penambahan oli gear box, 1 (satu) penggantian filter udara, penggantian ban dalam karena pecah ban….

Rute yang dilalui dimulai dari kota Bandar Lampung, kabupaten pesawaran, pringsewu, tanggamus, lampung barat, way kanan, lampung utara, tulang bawang barat, tulang bawang, Mesuji bahkan sampai ke perbatasan provinsi sumatera selatan, dilanjutkan lagi ke Lampung Tengah, Metro, Lampung Timur, dan Lampung Selatan dan titik finish kembali ke kota Bandar Lampung tepatnya di lapangan PKOR way halim. Rute yang dilewati para rider beragam, mulai dari jalan beraspal, lumpur bahkan tebing berbatu, salah satu rute ekstreem yang dilalui ada di wilayah kabupaten Lampung Barat, melintasi perbukitan dengan tanjakan berbatu, dengan kemiringan 45 derajat jalur menuju danau ranau. Namun semua bisa dilalui tanpa kendala. Beighh…mantep tenan !

Last…..menurut Supervisor Area Marketing PT. Tunas Dwipa Matra, Haddy Kurniawan….BeAT sampai dengan April 2015 telah terjual 16.101 unit di Lampung. Selain itu secara nasional BeAT juga menguasai 78.4% pasar di typenya. Bukti skutik ini memang laris manis. “Kami telah mencatatkan sejarah otomotif, produk dengan performa super, masyarakat Lampung khususnya menjadi saksi langsung pencapaiannya, ini adalah pengujian yang sebenarnya, tidak dilakukan secara sembunyi sembunyi atau dengan alat ukur statis, Honda menghadirkan bukti bukan janji” ungkap Rusli pasca sukses torehkan sejarah geber 40 hari nonstop kelilingi Lampung bersama Honda Beat. Hhhmm…dalam juga pesannya kangbro :mrgreen: . Apapun itu..selamat buat Lampung team Honda BeAT Super Power. Great job mzbro. 40 hari rekkk…opo ora ngilu kuwi...(iwb)

Beberapa foto Lampung team Honda BeAT Super Power

Riders saat melewati desa dengan jembatan kecil di Lampung Timur Riders melewati jalan dengan genangan air di Kota Gajah

Riders melewati jembatan rusak di daerah Krui (2) Riders melewati jembatan rusak di daerah Krui Perjalanan di daerah waykanan

riders melewati jalan liwa lampung barat Riders saat melewati tempat wisata di Krui

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleMotogp COTA 2015 : Berikut kata Marc Marquez pasca menang di Austin…..
Next articleFederal mobil resmi luncurkan oli Rexton Full Synthetic dengan harga terjangkau. Anti heat bro !!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!