iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

PA1678154.0008Wis….mripat mriyip makin ngantuk ki kangbro. Balapan termasuk kurang seru karena terkesan seperti turing. Ngacir tak tersentuh…..Marc tetap menjadi raja COTA Texas…!!
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Saat start Ducati langsung melesat kedepan disusul Marc serta Rossi nguntit dibelakang. Namun tidak butuh lama bagi sibocah ajaib memimpin balapan. Disini terlihat Marc memang unggul dibanding para lawan. Jian kayak kesurupan mzbro. Kombinasi skill dan power yang superior membuatnya sulit dikejar Dovi serta Rossi. Praktis….keduanya hanya berebut posisi dua-tiga dan dimenangkan oleh Dovi diakhir lap. Sementara Marc….garis finish pertama menjadi penawar kesurupan yang cukup mujarab. Mantappp!!…

Dovi unggul dibeberapa sektor mzbro dibanding Rossi. Bahkan melahap tight corner IWB melihat racing line Ducati lebih baik. Ban depan kanan yang hancur membuat segalanya makin sulit Bagi Vale. Tidak heran usai balapan Rossi mengatakan kecewa. Namun doi mengakui inilah hasil maksimal yang bisa diraih menilik trek COTA memang kurang bagus bagi Yamaha……

Last…..Ducati kehabisan bensin karena banyak mengumbar tenaga. Mereka cukup beruntung sebab bensin habis saat memasuki garis finish. Hhmm….PR nih soale saat ini Yamaha dan Honda hanya memakai 20 liter dibanding mereka yang 22 liter. Tapi dengan drama diatas jelas Ducati menjadi ancaman serius buat duo Jepang. Btw….saat ini Rossi masih memimpin posisi klasemen sementara lewat 41 poin…disusul Dovi 40….ketiga Marc dengan 36 poin serta Iannone 27 poin. Setelah ini kita menuju balap Argentina pada tanggal 19 mendatang. Austin??. Tetap Marc mzbro rajanya. Juozzz ngetik karo ngantuk ki :mrgreen: . Wis ah…saiki judule dlosorrrrr…(iwb)

IMG_20150413_040622IMG_20150413_040548Hasil Balap Cota 2015

1. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 43m 47.150s
2. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP15) 43m 49.504s
3. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 43m 50.270s
4. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 43m 53.832s
5. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP15) 43m 54.734s
6. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 43m 57.707s
7. Cal Crutchlow GBR CWM LCR Honda (RC213V) 44m 4.117s
8. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 44m 6.175s
9. Maverick Viñales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR)* 44m 25.720s
10. Danilo Petrucci ITA Pramac Racing (Desmosedici GP14.1) 44m 28.946s
11. Hiroshi Aoyama JPN Repsol Honda Team (RC213V) 44m 34.349s
12. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14 Open) 44m 34.489s
13. Nicky Hayden USA Aspar (RC213V-RS) 44m 43.634s
14. Jack Miller AUS CWM LCR Honda (RC213V-RS)* 44m 43.881s
15. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 44m 44.522s
16. Eugene Laverty IRL Aspar (RC213V-RS)* 44m 46.048s
17. Loris Baz FRA Athina Forward Racing (Forward Yamaha)* 44m 55.937s
18. Alex De Angelis RSM Octo IodaRacing (ART) 45m 9.386s
Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing (RC213V-RS) DNF
Marco Melandri ITA Factory Aprilia Gresini (RS-GP) DNF
Yonny Hernandez COL Pramac Racing (Desmosedici GP14.2) DNF
Mike Di Meglio FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14 Open) DNF
Scott Redding GBR Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) DNF
Stefan Bradl GER Athina Forward Racing (Forward Yamaha) DNF
Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) DNF

Klasemen Poin Motogp 2015

1. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 41 points
2. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP15) 40 points (-1)
3. Marc Marquez SPA Repsol Honda Team (RC213V) 36 points (-5)
4. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP15) 27 points (-14)
5. Jorge Lorenzo SPA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 26 points (-15)
6. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 18 points (-23)
7. Cal Crutchlow GBR CWM LCR Honda (RC213V) 18 points (-23)
8. Aleix Espargaro SPA Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 13 points (-28)
9. Dani Pedrosa SPA Repsol Honda Team (RC213V) 10 points (-31)
10. Danilo Petrucci ITA Pramac Racing (Desmosedici GP14.1) 10 points (-31)
11. Maverick Viñales SPA Team Suzuki Ecstar (GSX-RR)* 9 points (-32)
12. Pol Espargaro SPA Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 7 points (-34)
13. Yonny Hernandez COL Pramac Racing (Desmosedici GP14.2) 6 points (-35)
14. Hiroshi Aoyama JPN Repsol Honda Team (RC213V) 5 points (-36)
15. Hector Barbera SPA Avintia Racing (Desmosedici GP14 Open) 5 points (-36)
16. Nicky Hayden USA Drive M7 Aspar (RC213V-RS) 3 points (-38)
17. Scott Redding GBR Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) 3 points (-38)
18. Jack Miller AUS CWM LCR Honda (RC213V-RS)* 2 points (-39)
19. Alvaro Bautista SPA Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1 points (-40)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

412 COMMENTS

    • masih sepi… fbh n fby masih pada dlosor mlumah mengkurep kecapekan.
      perang dimulai ntar siang. liat aja ntar kalau dah mulai pada lapar. siapkan pasukan

      embekha berpesta vs epbeyek bertapa

      ngoahahaha

    • Dah seharusnya para fby itu sadar diri motor pujaannya itu masih di bawah rata2, untung ada si mbah rossi.
      bisa di tutupi kekurangan nya.
      baru di kasih deltabox atau arm banana aja dah merasa motor paling canggih.
      Klu sadar diri tanya kenapa r25 ga pakai itu semua. Padahal dah jelas motor mahal, mikir… mikir mikir

      • Wakakakakakaka
        marqes emang jempolan deh,
        beda ama umatya yg alay, yg cuman tau rem ama gas doang :v wakakakakakakak

  1. Bukti bahwa balapan itu satu kesatuan antara, pembalap, motor, mekanik, dan keberuntungan . . Skill tingkat dewa tidak cukup untuk jd juara!!

    • Pemikiran yang cerdas

      Sebagai contoh jika Marquez balapan pakai Cebong,ya alamat rompal,karena Cebong alias CB150R kualitasnya jelak,padahal pembalapnya sudah memiliki skill yang tinggi.

      • Satu contoh lagi, seandainya rossi pake rongsok15 muka lele.. Alamat bukan ban depan nya aja yg ancur tp velg geal geol nya jg.. alhasil gk jdi podium 3, finish pun nggak!

  2. Mana FBY dan FBH belum pada comment, mungkin masih tidur ya biar nggak ngantuk. Disinyalir fbh dan fby persiapkan diri untuk sebar brosur nanti pagi. Ayo sholat shubuh dulu bro.

  3. Dulu juga ada pabrikan jepang kehabisan bensin, dan sempet jadi ajang cela d kolom comment…

  4. Honda – Ducati – Yamaha – Yamaha – Ducati, Yamaha Satelite….. lhaa Honda satunya ikutan race gak sih? Kok gak ada di 10 besar?

    • maklum bro honda kan lemot..

      untung msih ada margono yg bisa nutupin kelemotan honda..

      kalo gc ada margono mugkin jadi …….. ah sudahlah.

      ngoahaha..

      • Ea mulai cium ketek margono buat BC hondut ngoahahah

        Yamaha tanpa rossi gimana lek jadinya, lemot juga kagak

  5. ya udah bsok lg biar ban memble 1 gak hancur,pake roda kereta aja,di jamin gak akan habis sampe 7 turunan.
    salam di tinggal 5 kabupaten.

  6. Alasan bae yamaha.. Angger kalah.
    Enek2 bae alasanny..
    Karang sing nulis juga kayane rada2 miring ng yamaha…

    • Lha….. Suka2 yg punya bloger lha…. Ai sja fbh n fbs tulen gx sibuk seperti u…..! “Sdh mz iwb…. Gx usah di tanggapin komen miring seperti ini…. Ehm

      • Emg bnr bro… tp ya wajar sih kl mnurut ane ga masalah, lek IWB itu kan udh msuk bagian dr siaran motogp di trans7 yg sponsor utamanya yamaha. Psti ada pemasukan dr stu… so itu normal sbg wujud imbal balik aja, mungkin di hatinya si ga gtu bro… wlpn idola lek iwb adalah mbah rossi & helm lorenzo….wkwkwkkkkk

    • ini contoh fbh pekok..

      udah untung di beri kmenangan oleh VR46..

      eh malah suudzon sama kang iwan..

      tepok pantat tenan..

      ngoahaha..

  7. Berarti kemaren di qatar yamaha cuma lagi di kasih angin aj sama Honda..#angin lambung…wkkwwkwkwk

  8. Sudah ai duga…… Duo movistar cuma bagus awalnya saja.. Kayak tahun-tahun kemarin ! Di sinyalir pd sunyi neh….!#, ha ha hah memang sdh suratan takdir…

  9. Ngoahahahha…
    Memble one di entutin ducati…
    Epbenyek berruk hanya bs bdoa smoga marberuk dlosor…
    Kliatan kan siapa yg ngeden binti lemot…
    Waktu dan t4 di persilahkan fberruk ut ayan..
    Xixixixixi.

  10. Ane lg nungguin komen berruk yg paling aktif di mari..
    Ayo buruan di reply smua nech komen…
    Ngoahahahahah

  11. Wehehehe. Yang comment udh bejubel.

    Ane cuma mau comen kang, kalo Honda mustahil dilawan. Kan ane udah bilang di artikel kang iwb kemarin. Kalo VR bakal mantengin pantatnya marquez. Malah faktanya lebih parah, rossi diasepin dovi. Hahaha

Comments are closed.