iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

Marc Austin2015
“Celebrasi kemenangan Austin 2015 dipaddock HRC..

Bro dan sis sekalian….rasa gembira diungkapkan Marc setelah sukses mendominasi jalannya balapan sirkuit Austin 2015. Secara khusus doi mengatakan bahwa persaingan akan makin ketat. Namun Marquez tetap pede mampu melakukan tugasnya dengan baik. Berikut penuturan sang juara bertahan…..
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb
iklan iwb

Aku senang atas kemenangan ini setelah hasil buruk di Qatar. Berkonsentrasi penuh  pada balapan dan awalnya cukup sulit sebab kondisi lintasan berubah setelah diguyur hujan. Namun kemudian aku mulai merasa nyaman seperti saat dilatihan….aku coba menggeber untuk mengatur jarak dan berhasil. Sepertinya akan menarik untuk persaingan sebab aku lihat Valentino serta Andrea cukup konsisten. Setelah apa yang terjadi di Qatar…kembali diposisi puncak dan mendapatkan poin bagus…sungguh menyenangkan. Btw….aku gembira sebab semua terasa bagus, motor ini…hasil yang kira raih membuatku percaya diri untuk menghadapi balapan selanjutnya. Argentina tahun lalu cukup sulit karena kondisi aspal namun kita akan berusaha untuk tampil kompetitif disana..” seru Marc sumringah…

Last….Marquez akan mencoba langsung didepan saat free practice Argentina. Itulah target yang dipatok doi. Dengan adanya Ducati yang makin tangguh maka ada 3 kandidat yang saat ini terbuka berebut mahkota yakni Honda, Yamaha dan tim merah. Secara teknis sirkuit Argentina memiliki karakter cepat sehingga membuat kinerja ban cukup berat gampang terkikis. Permukaan aspal dikatakan boros ban alias abrasif. Dari pengalaman masa lalu….Termas de Rio Hondo Argentina dikuasai oleh Marquez, Pedrosa, Lorenzo dan Rossi ke-empat. Kita lihat apakah Marc kembali bisa juara disana??. Kita tunggu minggu depan kangbro…...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

101 COMMENTS

  1. kang…pesen ke hrc..
    mbok yo si aoyama minggu depan jgn dikasih mesin gilingan tebu lagi..
    kasihan kang…10 besar aja gagal..

    akakakakak…

  2. Ya Tuhan..
    Ada yg matanya fokus ke Aoyama. Padahal cuma pembalap figuran + tester yg motivasinya tidak seperti pembalap berbanderol mahal demi mnutupi lemotnya teknologi yahomo. Hehehee 😆

  3. Ini baru honda sejati …
    santai, kalem, ra banyak alasan,
    Motor dah di atas rata2, skill dah di atas rata2,.. tinggal keberuntungan.
    lah yg lain masih bayak pikiran je…. keberuntungan nya cuma nunggu lawan tak berdaya.
    gimana mau koar2 teknologi moto gp, sesembahanya aja masih banyak belajar.
    deltabox sama banana goreng aja dah bangga buat bc produk sebelah, ra ngaca gimana r25.

  4. marc sumringah…
    untune ketok kabehhh…
    nek fbh sing sumringah…
    ketokan untune akeh sing ucul…

    akakakakakak..

  5. si tonggos ogah gantiin si pedrosa bro..
    doi takut disuruh balap pake mesin gilingan tebu..
    noh si aoyama sudah jadi korban…

    akakakakak…

  6. Honda tidak perlu membayar si bocah dgn banderol lbh mahal daripada si gaek yg senior, Tapi mampu membuatnya jd raja cota Austin 3 tahun berturut-turut. Bahkan mempermalukan si gaek dgn skor telak tahun kemarin.
    Upsss! Hampir lupa.. Trnyata ada 2 pembalap biru berbanderol mahal yak. Itupun hanya 1 yg naik podium setelah dikentuti ducati. Hehe 😆

  7. Ada yg stress krn sembahannya sampai terlihat goyang dombret ngejar2 dovizoso. Apalah daya, melewati iannone pun sampai separuh nafas. Hehe 😆

  8. Faktanya fbh kalah pada ilang ngumpet malu jagoannya kalah

    Faktany fby udah kalah gak tau malu bacot sana sini tambah menjadi2 sombongnya

    Namanya juga mahoooo,. Maklum lah…

  9. Kasihan sekali pembalap2 yamaho.. harus dari kalangan pembalap supersonic untuk menutupi kekurangan majikannya.
    Sangat berbeda dgn Honda.. Mulai dari Stoner, Rossi, Nicky hayden, bahkan Alex Criville yg tdk diperhitungkan dimasanya pun bs juara dgn mudah.
    Statistik GP mmg tdk akan bohong. Hehe 😆

  10. @Ocol..
    Santai aja bro. Gak usah ditanggapi dgn serius. Efbeye mah emang gitu.. Jd biarin aja mereka lampiasin rasa gregetannya disini. Kasian kl tdk terlampiaskan, ntar bs mati massal krn stroke. Hahahaaaa :mrgreen:

  11. mendingan duong col…
    daripada sampeyan…kalah marah2..menang juga marah2…
    persis kayak tante2 gak dapat jatah..

    akakakakak…

  12. Klo ada artikel kaya gni
    FBYKERE berdendang:

    Ayo goyang dumang
    Biar hati senang
    Pikiran pun tenang
    Galau jadi hilang

    Jiahahahhaha

  13. Sambil nunggu klien..

    Mau godain efbeye dulu ah 😆
    Hallo efbeye.. Kumpulin koin yg banyak tuh buat pembalap2 kalian. Kayaknya gajinya msh kurang tuh buat nutupi kelemahan sembahan kalian. Sekalian buat ongkos ICU kl trnyata udah dipaksain tp motornya meleduk dan bikin pembalapnya ikut kebakar. Hehe :mrgreen:

  14. Hey FBH,,,diam kalian,,,,! Gak kasian apa!? Tuh fby jagoan sdh kalah, masih di kamplengi sana sini. Penderitaan mereka sudah cukup hari ini, masak anjing di rantai cuma menggonggong masih kalian pukulin. Tuh liat air mata sampai keminum.

  15. Hey,,diam kalian,,,,! Gak kasian apa!? Tuh fby jagoan sdh kalah, masih di kamplengi sana sini. Penderitaan mereka sudah cukup hari ini, masak anjing di rantai cuma menggonggong masih kalian pukulin. Tuh liat air mata sampai keminum.

    • ki jaka badak on April 13, 2015 at 10:38 am
      @frodie…
      nah..karena sampeyan lumayan pinter,ajarin & kasihtau tuh sodara2 sampeyan yg pekoknya kebingitan..
      biar mereka2 pada tau Vultus tu Moge canggih,
      soale mereka kira vultus tu metik sebangsa mbit & pariyo..

      akakakakak…

  16. Ya Tuhan..
    Terima kasih engkau telah menyajikan hiburan tambahan buat ane.
    Tontonan gratis.. Jurus ngeyel efbeye dungu dan katrok mmg melebihi nikmatnya nonton lawakan warkop DKI. Hehehe 😆

  17. fby gak pengaruh gp menang kalah yo tetep, gak kayak banci harus sembunyi tetep eksis tetep matik kalah sport gak terbendung penjualan kalah yo bayaran tetep penjualan menang sing sugih yo bose ya orang cuman sama2 cari komisi aja kok report

  18. g bakalan markues no1 lagi lek,,,kata mbah darmo ,markues naik podium hanyalah hibah semata dari rossi,,,biar fbh seneng

  19. skill markuesss jauh dibawah hohe99 ,,,jelas nyungseb kalo adu skill ,,markues menang di track celeng bin lurusss ,,,yo pora lek

    • nih org mata dah rabun, tlinga dah tuli, Ayo buktikan klu hohe99 lbh hebat, knyataanya 2th ditabokin sampek budheg, mata juling smpai2 kmarin kena bronkitis nyesek skali mmg jk ditabokin ank kmarin sore,,trus adu skill cornering?? klihatan hohe99 curang jk h2h ma 93 krnapa krn skill pas2an cma mnang mewekan doang.

    • ntar lorencong alasan ada guguk nyebrang gk nyalakan sein, ban dah gk ngegrip, helm kdodoran alias kgdean, kaca helm bolong, gk enk badan krn sesak napas dikamplengi pakai linggisnya mbah darmo sampai bronkitis

  20. siaaaaaaaap

    orongorong.com/2014/09/03/woh-ternyata-ini-toh-alasanya-mateo-tidak-jadi-presenter-motogp-di-trans7/

  21. Kasihan FBY gk ada yang bahas HoheHo… pembelap sesembahan FBY kl dbahas cuman pas ngeluh aja…. kasihan pembalap kelas dunia jadi Korban Motor lelet Maho M1 aka Memble One

  22. Disinyalir Lorenzo bengeknya kumat.
    Jd gak bisa naik podium
    Jamu beras kencur kirimane fby gagal fungsi
    Mueheheheheee…

  23. Buat menutupi kelemahan Motor yaMAho M1 aka Memble One, kang rossi udah mendapatkan kambing hitam menyalahkan ban depan rusak.. sedangkan pembalap sesembahan FBY HoheHo disinyalir kuat masih mencari cari alasan buat menutupi kekalahannya di Austin.. kira kira apa ya ALASAN HoHeHo heHo…?? FBY ada yang bisa bantu…??

  24. Disinyalir kuat FBY Pasukan garda terdepan setelah melipir ke warteg skrng sudah kembali lagi ke pos Garda terdepan masing masing… sambil tebar brosur Seeeeeeeeeemakin di depan….

  25. Saya sich yakin saja jika Marquez bisa podium lagi di Argentina,tapi saya sangat tidak yakin jika Marquez bisa podium dengan memakai motor DOHC abal-abal ala AHM yaitu si Cebong alias CB150R. Lha wong motor rompal dan tanki bocor kok bro.

    Salam rompal
    Salam tanki bocor

  26. Hadeehhh
    Ora seru kolom komen
    Biasanya ada loh berukk yg stiap detik reply komen…
    Mungkin dia abg labil gk da kerjaan yg msh mimikk cucu am induknya…mungkin loh ya.
    Yg mrasa silahkan nyamber umpan ane kl itu emank betul adanya..
    Ngoahahahahaa

    • Josss
      artikel motogp lg nihh
      Untung aja di motogp gk ada lampu merah..
      Cb kl ada..dijamin epbenyek berhamburan ke sirkuit sambil megang spanduk…

      Ngoahahahahaha

  27. lak goblok…mana mungkin bisa cbr k45 maen di moto gp ngoahahaha
    kl ngayal sing pinter disik mbak…

    fby yang dibahas busa melorot helm oblak

    fbh yang dibahas kemenangan motogp ngoahahahaha

  28. Apakah pembalap sesembahan FBY aka hoheho sudah menemukan alasan buat menutupi kelemahan, kekalahan Motor yaMaho M1 aka Memble One…???? FBY ada yang bisa bantu

  29. sudah ktetapannya motor2 ymh cpat paralized jk buat geber2an,,awalnya sprti motor sport tulen punya akslerasi, lari jauh dikit aja atsnya dah serasa bebek paralized,,smakin dgber smakin paralized

  30. Kayaknya kekalahan yamaho kmren karena disinyalir kuat motor M1 aka Memble One nya keliru service di warnet Mesum.. maklum motor maho cangih cangih katanya servicenya pake laptop. jadinya ya service di Warnet warnet terdekat… mosok motor Maho service di warnet cangih pake laptop ko kalah sama honhon service pake Obeng Coy… wkwkwkwkwkw

  31. bruakakakak….
    kambing fbh masih aja pada mengembik disini…
    gak malu apa…mesin gilingan tebu disuruh ikut moto gp…

    akakakakakak…

  32. memang mm juara tapi motor honda itu lo gimana kualitasnya apa satu produk asli hrc yg jadi juara lalu yg satu contoh produk bantar gebang yg sudah di downgrade hahaha gak bisa masuk 10 besar

  33. lorenzo cuma dpt posisi 4
    katanya gara2 sempak respiro melorot(#biasalah gratisan dari jual beli embeR25 yg ga laku itu)
    ngoahaha

  34. menurut fbh gimana motor sama satu no 1 satu no 11 apa yg satu bisa gaspoll yg satu ngeden terus yg asli ngeden siapa? apa honda? dapat predikat baru lagi entar? satu tukang seruduk hampir gak bisa belok yg satu ngeden………………..

  35. ai darmo masih aja mbacot podium hibah..di artikel sbelumnya habia gue bilang ngasi podium hibah tp nggeber memble one sampe ban depan mbrodol..eh ngilang gk komen..muncul di artikel ini lg koar2 posium hibah kwaokwaokwaoooo

  36. si darmo masih aja mbacot podium hibah..di artikel sbelumnya habis gue bilang ngasi podium hibah tp nggeber memble one sampe ban depan mbrodol..eh ngilang gk komen..muncul di artikel ini lg koar2 podium hibah kwaokwaokwaoooo

  37. kang Iwan, apa bedanya Honda RCV213 Marques dengan Ducati Desmosedici Dovizioso dan YZR-M1 milik Rossi.??
    kenapa ketika Marc di depan dia bisa ngibrit segitu jauhnya.?? sedangkan Dovizioso yg menggunakan Ducati saat kemarin di Qatar kemarin ketika dia di depan tidak bisa sejauh Marques.? apa yang membedakan ya.??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here