iklan iwb

460X100Honda_2

Marc Austin2015
“Celebrasi kemenangan Austin 2015 dipaddock HRC..

Bro dan sis sekalian….rasa gembira diungkapkan Marc setelah sukses mendominasi jalannya balapan sirkuit Austin 2015. Secara khusus doi mengatakan bahwa persaingan akan makin ketat. Namun Marquez tetap pede mampu melakukan tugasnya dengan baik. Berikut penuturan sang juara bertahan…..
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Aku senang atas kemenangan ini setelah hasil buruk di Qatar. Berkonsentrasi penuh? pada balapan dan awalnya cukup sulit sebab kondisi lintasan berubah setelah diguyur hujan. Namun kemudian aku mulai merasa nyaman seperti saat dilatihan….aku coba menggeber untuk mengatur jarak dan berhasil. Sepertinya akan menarik untuk persaingan sebab aku lihat Valentino serta Andrea cukup konsisten. Setelah apa yang terjadi di Qatar…kembali diposisi puncak dan mendapatkan poin bagus…sungguh menyenangkan. Btw….aku gembira sebab semua terasa bagus, motor ini…hasil yang kira raih membuatku percaya diri untuk menghadapi balapan selanjutnya. Argentina tahun lalu cukup sulit karena kondisi aspal namun kita akan berusaha untuk tampil kompetitif disana..” seru Marc sumringah…

Last….Marquez akan mencoba langsung didepan saat free practice Argentina. Itulah target yang dipatok doi. Dengan adanya Ducati yang makin tangguh maka ada 3 kandidat yang saat ini terbuka berebut mahkota yakni Honda, Yamaha dan tim merah. Secara teknis sirkuit Argentina memiliki karakter cepat sehingga membuat kinerja ban cukup berat gampang terkikis. Permukaan aspal dikatakan boros ban alias abrasif. Dari pengalaman masa lalu….Termas de Rio Hondo Argentina dikuasai oleh Marquez, Pedrosa, Lorenzo dan Rossi ke-empat. Kita lihat apakah Marc kembali bisa juara disana??. Kita tunggu minggu depan kangbro…...(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

101 COMMENTS

  1. kang…pesen ke hrc..
    mbok yo si aoyama minggu depan jgn dikasih mesin gilingan tebu lagi..
    kasihan kang…10 besar aja gagal..

    akakakakak…

  2. Ya Tuhan..
    Ada yg matanya fokus ke Aoyama. Padahal cuma pembalap figuran + tester yg motivasinya tidak seperti pembalap berbanderol mahal demi mnutupi lemotnya teknologi yahomo. Hehehee 😆

  3. Ini baru honda sejati …
    santai, kalem, ra banyak alasan,
    Motor dah di atas rata2, skill dah di atas rata2,.. tinggal keberuntungan.
    lah yg lain masih bayak pikiran je…. keberuntungan nya cuma nunggu lawan tak berdaya.
    gimana mau koar2 teknologi moto gp, sesembahanya aja masih banyak belajar.
    deltabox sama banana goreng aja dah bangga buat bc produk sebelah, ra ngaca gimana r25.

  4. marc sumringah…
    untune ketok kabehhh…
    nek fbh sing sumringah…
    ketokan untune akeh sing ucul…

    akakakakakak..

  5. si tonggos ogah gantiin si pedrosa bro..
    doi takut disuruh balap pake mesin gilingan tebu..
    noh si aoyama sudah jadi korban…

    akakakakak…

  6. Honda tidak perlu membayar si bocah dgn banderol lbh mahal daripada si gaek yg senior, Tapi mampu membuatnya jd raja cota Austin 3 tahun berturut-turut. Bahkan mempermalukan si gaek dgn skor telak tahun kemarin.
    Upsss! Hampir lupa.. Trnyata ada 2 pembalap biru berbanderol mahal yak. Itupun hanya 1 yg naik podium setelah dikentuti ducati. Hehe 😆

  7. Ada yg stress krn sembahannya sampai terlihat goyang dombret ngejar2 dovizoso. Apalah daya, melewati iannone pun sampai separuh nafas. Hehe 😆

  8. Faktanya fbh kalah pada ilang ngumpet malu jagoannya kalah

    Faktany fby udah kalah gak tau malu bacot sana sini tambah menjadi2 sombongnya

    Namanya juga mahoooo,. Maklum lah…

  9. Kasihan sekali pembalap2 yamaho.. harus dari kalangan pembalap supersonic untuk menutupi kekurangan majikannya.
    Sangat berbeda dgn Honda.. Mulai dari Stoner, Rossi, Nicky hayden, bahkan Alex Criville yg tdk diperhitungkan dimasanya pun bs juara dgn mudah.
    Statistik GP mmg tdk akan bohong. Hehe 😆

  10. @Ocol..
    Santai aja bro. Gak usah ditanggapi dgn serius. Efbeye mah emang gitu.. Jd biarin aja mereka lampiasin rasa gregetannya disini. Kasian kl tdk terlampiaskan, ntar bs mati massal krn stroke. Hahahaaaa :mrgreen:

  11. mendingan duong col…
    daripada sampeyan…kalah marah2..menang juga marah2…
    persis kayak tante2 gak dapat jatah..

    akakakakak…

  12. Klo ada artikel kaya gni
    FBYKERE berdendang:

    Ayo goyang dumang
    Biar hati senang
    Pikiran pun tenang
    Galau jadi hilang

    Jiahahahhaha

  13. Sambil nunggu klien..

    Mau godain efbeye dulu ah 😆
    Hallo efbeye.. Kumpulin koin yg banyak tuh buat pembalap2 kalian. Kayaknya gajinya msh kurang tuh buat nutupi kelemahan sembahan kalian. Sekalian buat ongkos ICU kl trnyata udah dipaksain tp motornya meleduk dan bikin pembalapnya ikut kebakar. Hehe :mrgreen:

  14. Hey FBH,,,diam kalian,,,,! Gak kasian apa!? Tuh fby jagoan sdh kalah, masih di kamplengi sana sini. Penderitaan mereka sudah cukup hari ini, masak anjing di rantai cuma menggonggong masih kalian pukulin. Tuh liat air mata sampai keminum.

  15. Hey,,diam kalian,,,,! Gak kasian apa!? Tuh fby jagoan sdh kalah, masih di kamplengi sana sini. Penderitaan mereka sudah cukup hari ini, masak anjing di rantai cuma menggonggong masih kalian pukulin. Tuh liat air mata sampai keminum.

    • ki jaka badak on April 13, 2015 at 10:38 am
      @frodie?
      nah..karena sampeyan lumayan pinter,ajarin & kasihtau tuh sodara2 sampeyan yg pekoknya kebingitan..
      biar mereka2 pada tau Vultus tu Moge canggih,
      soale mereka kira vultus tu metik sebangsa mbit & pariyo..

      akakakakak?

  16. Ya Tuhan..
    Terima kasih engkau telah menyajikan hiburan tambahan buat ane.
    Tontonan gratis.. Jurus ngeyel efbeye dungu dan katrok mmg melebihi nikmatnya nonton lawakan warkop DKI. Hehehe 😆

  17. fby gak pengaruh gp menang kalah yo tetep, gak kayak banci harus sembunyi tetep eksis tetep matik kalah sport gak terbendung penjualan kalah yo bayaran tetep penjualan menang sing sugih yo bose ya orang cuman sama2 cari komisi aja kok report

  18. g bakalan markues no1 lagi lek,,,kata mbah darmo ,markues naik podium hanyalah hibah semata dari rossi,,,biar fbh seneng

  19. skill markuesss jauh dibawah hohe99 ,,,jelas nyungseb kalo adu skill ,,markues menang di track celeng bin lurusss ,,,yo pora lek

    • nih org mata dah rabun, tlinga dah tuli, Ayo buktikan klu hohe99 lbh hebat, knyataanya 2th ditabokin sampek budheg, mata juling smpai2 kmarin kena bronkitis nyesek skali mmg jk ditabokin ank kmarin sore,,trus adu skill cornering?? klihatan hohe99 curang jk h2h ma 93 krnapa krn skill pas2an cma mnang mewekan doang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here