iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

Marc Austin2015
“Celebrasi kemenangan Austin 2015 dipaddock HRC..

Bro dan sis sekalian….rasa gembira diungkapkan Marc setelah sukses mendominasi jalannya balapan sirkuit Austin 2015. Secara khusus doi mengatakan bahwa persaingan akan makin ketat. Namun Marquez tetap pede mampu melakukan tugasnya dengan baik. Berikut penuturan sang juara bertahan…..
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Aku senang atas kemenangan ini setelah hasil buruk di Qatar. Berkonsentrasi penuh  pada balapan dan awalnya cukup sulit sebab kondisi lintasan berubah setelah diguyur hujan. Namun kemudian aku mulai merasa nyaman seperti saat dilatihan….aku coba menggeber untuk mengatur jarak dan berhasil. Sepertinya akan menarik untuk persaingan sebab aku lihat Valentino serta Andrea cukup konsisten. Setelah apa yang terjadi di Qatar…kembali diposisi puncak dan mendapatkan poin bagus…sungguh menyenangkan. Btw….aku gembira sebab semua terasa bagus, motor ini…hasil yang kira raih membuatku percaya diri untuk menghadapi balapan selanjutnya. Argentina tahun lalu cukup sulit karena kondisi aspal namun kita akan berusaha untuk tampil kompetitif disana..” seru Marc sumringah…

Last….Marquez akan mencoba langsung didepan saat free practice Argentina. Itulah target yang dipatok doi. Dengan adanya Ducati yang makin tangguh maka ada 3 kandidat yang saat ini terbuka berebut mahkota yakni Honda, Yamaha dan tim merah. Secara teknis sirkuit Argentina memiliki karakter cepat sehingga membuat kinerja ban cukup berat gampang terkikis. Permukaan aspal dikatakan boros ban alias abrasif. Dari pengalaman masa lalu….Termas de Rio Hondo Argentina dikuasai oleh Marquez, Pedrosa, Lorenzo dan Rossi ke-empat. Kita lihat apakah Marc kembali bisa juara disana??. Kita tunggu minggu depan kangbro…...(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp COTA 2015 : Marquez kesurupan di Austin….ban depan Yamaha hancur!!
Next articleUji ketangguhan…Honda BeAT eSP sukses kelilingi Lampung 40 hari nonstop. Ediann!!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!