iklan iwb

460X100Honda_2

Motor x

Desain headlamp nyaris mirip dengan Byson. Posisi plat didesain juga nempel dijidat. Jepretan yang dikirim bro Uul Budi ini cukup membuat IWB juga penasaran sebab aura desain bisa dikatakan campur-campur. Maksude??….

iklan iwb

blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

Memang dari headlamp lebih mirp FZ1 moge Yamaha atau Byson. Namun monggo perhatikan bagian shroud yang panjang hingga menempel CE. Sekilas jadi mirip milik shroud CB650/CB1000. Bedanya untuk Honda CB1000 tidak dibekali cover engine sedang motor terlampir sebaliknya. “Pas acara superdeal hari Kamis tanggal 9 April 2015…..ada hadiah motor warna merah. Dari lampu depannya kayak byson. Tapi cover mesin yang nempel tangki kok gede kayak CB650F. Motor apaan itu ya mz?..” seru bro Uul membuat IWB juga garuk-garuk kepala. Lha piye….

Bentuk depan seperti nggak asing namun terenggut dengan shroud yang membuat kita puyeng. IMHO jadi mirip motor modifikasi. Btw…..cukup kecil kemungkinan status motor belum launching dijadikan hadiah sebuah acara TV. Pabrikanpun juga nggak mungkin sembrono melakukannya. Sayang kebingungan makin lengkap setelah petunjuk harga motor tidak terdeteksi. “Kemaren kagak ada tu kayahe. Soale milih hadiah acak gitu ceritae” tutup bro Uul. Piye….jenggoten ora sampeyan :mrgreen: . Opo motor Cina ya?. Ada yang bisa berikan opini??…….(iwb)

“Updated : Disinyalir Sym Wolf 250 bro. Suwun ki urun rembugnya :mrgreen:

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

141 COMMENTS

    • BEGAL DI SUMATRA SELATAN NYERANG KANTOR POLSEK DAN MEMBAKAR MOTOR SITA AN DARI PARA BEGAL..para begal udah nantangin bro! sikat abispara begal! SIKAT BEGAL!

  1. kebetulan saya nonton wktu superdeal hdiah tuh motor. peserta korban kebakaran dekat pasar tanah abang dan gak berhasil bawa hadiah krn dpt zonk. nominal hadiah nya 30jt keatas lupa detailnya tigapuluh berapa juta nya kang. binggung jg tuh motor apa kang.

  2. Ouh campur” ya ?
    Palingan juga honda# eh mocin,
    ahhhh itulah pokonyamah,
    11-12 sih mocin ama mosing(apura) mah :v wakakakakak

  3. Yang jelas motor itu tidak klothok-klothok dan rompal kang,serta tidak memakai fitur cat bunglon,tidak seperti Cebong alias CB150R.

  4. Yg pasti MOTOR KOPLING

    yg GAK BISA PAKE MOTOR KOPLING MENDING DIEM aja deh

  5. Yg disamping sym250 itu apa kang? Yg warna putih – item? Lebih bagus tuh dari pada sym250 deh. Behahahaha. #CemilinSendal

  6. iyang jelas ini motor tidak haus oli wak. dab tidak rompal piston oblag stang oblag velg juga gak geol, dan juga shock tebal dan kuat ,tidak kayak produk yimm yang terkenal gampang rusak dan njebeber seperti kebanyakan dijual dimari wak. Itu motor cina yang bagus wak sym wolf. Jangan dibandingin sama Yamaho yang penyakitan sana sini wak.

    Save Nasi aking buat FBY

    • Eh celeng FBH (FansBabi Hutan)
      Lu motor abal2 gini aja blm tentu punya, lunasin dlu tuh bletakduoorr..
      Angsuran seumur idup aja ikut mbacot
      Ud bayar kontrakan blm lu ke pak Samidi?

      Bayar dlu sana @broom a.k.a Yanto

  7. Serigala cina yg ompong, body getar.. tenaga loyo.. ahhhhh kyk gni buat hadiah

    Setara lah sama Celeng Buruk Rupa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here