iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

Honda_VTR250 (14)

Bro dan sis sekalian….IWB pertama kali mengangkat isu perkara V-Twin pada tanggal 19 September 2014 (baca disini)….yang kemudian menangkap kode sang kuda besi selang 4 hari setelahnya (baca disini)..….
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Dilanjutkan dengan rumor disetujuinya project (baca disini)…..namun dibulan Maret 2015 terdistorsi kabar dari Aussie via kang Leo yang mendapatkan bocoran majalah disana bahwa K64A terbuka menganut inline twin (baca disini). Dilalah kembali dibantah oleh ulasan Kompas berikut ini……

Yup….pada akhirnya AHM membuka suara mzbro. Via Kompas mereka mengakui memang sedang mengerjakan project sport V-Twin. “Produk ini benar-benar baru, belum pernah diproduksi sebelumnya oleh Honda,” jelas sumber internal AHM kepada media tersebut. Dan yang lebih seru….konfirmasi diberikan untuk konfigurasi mesin menganut V-Twin sebagai bentuk differensiasi dari para kompetitor. Nah…lho, berarti klop dengan isu awal ki :mrgreen: . “Kalau trial paling Februari sudah mulai, produksinya sekitar Juli atau Agustus 2016,” ujarnya lagi. Terus yang bener gimana nih??…..

Sulit untuk menjawab sebab narasumber IWB juga tetap kekeh pada pendirian bahwa kondisi tidak berubah. Makanya rumor V-Twin juga tidak tenggelam dilingkungan internal AHM. Soal ini sudah IWB bahas via IWBspeed disini.. Apapun itu…..bisa dipastikan Honda merilis twin silinder hanya tinggal masalah waktu. Dan sesuai prediksi IWB…..seluruh progress mulai berjalan secara serius tahun depan. Kita tunggu saja mzbro. Jian seru tenan iki :mrgreen: ……(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!