iklan iwb

460X100Honda_2

CBR1000_AHM

Bro dan sis sekalian….sebuah gambar dishare oleh bro Soegenk via wall FB. Sosok kuda besi berfairing yang sudah tidak asing lagi. Yup……menganut model midship muffler, coretan gambar tidak diragukan adalah CBR1000RR Fireblade. Namun bukan itu yang menarik. Melainkan sebuah informasi bahwa motor ini masuk daftar “coming soon” yang akan dirilis AHM ditanah air. Weleh…seriusan ki??…..

iklan iwb

blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

Itulah yang dibisikkan bro Iwan Galuh. Menurutnya…isu dan gambar dilempar oleh internal AHM dan bisikannya status motor masuk waiting list. Kalau mengamati coretan dari jepretan memang cukup logis sebab disana terpantau beberapa tulisan berbahasa Indonesia. Seperti rem cakram, kaliper Brembo, mesin 1000cc 4 silinder dan beberapa “noted” lain. Hhhmm…apakah sebuah catatan presentasi produk??. Entahlah. Yang jelas seru ki kalau bener. Kayaknya AHM memang sedang melakukan study…..

Last….kita tunggu TPT saja sebagai acuan konfirmasi kelahiran sebuah produk ditanah air. Namun yang pasti jika AHM tertarik membawa moge CBR1000RR kesini akan membawa pengaruh positif. Yup….image CBR series termasuk versi 150cc akan terangkat dengan sendirinya mzbro. Silinder boleh beda, tapi desainnya kangmzzzz….moge CBR1000 gitu loh. Mungkin begitu kira-kira. Wis ah…mung iso ngiler lawong banderol luar negeri wae tembus 200 jutaan. Nyampe kesini piro??. Disitulah kadang kita merasa sedih :mrgreen: ………(iwb)

?CBR1000RRCBR1000RR_2015_12 />

176 COMMENTS

  1. mentang-mentang aku item dekil, nginep dirumah orang disuruh tidur diteras loteng Lt.2 #emangeakucodot

  2. Memang aku item,dekil jangan begitu dong. Mosok aku disuruh tidur diteras loteng Lt.2. #emangeakucodot

  3. Hehe… Komen paling josh… Yg dinaikin guintoli sama van der mark itu motor apa broh? Trus tim yamaha di sbk namanya tim apa ya? Ridernya siapa? Soale ane nonton kok kaga pernah keliatan ada motor yamaha…

  4. Knapa orang goblog sama2 menghina orang goblog lain…..padahal tdk bisa bikn motor sendiri, saling ngehina? Udah bgus kalau negara ini bikn motor sendiri dan bisa dibanggakan, mungkin bru bisa ngehina brand sbelah. Kang Iwan, sbenarnya ane suka bca artikelnya,cuman makin kesini kok byk komen ababil2 yg ngebela brand orang! Ota pada dijajah kapitalis tuh.’

  5. INI nih motor kelas superbike yang paling enak handlingnya diantara jajaran 4 superbike jepang. Power Dan handling cukup mumpuni buat cornering di bundaran HI sumpah… Kalo YZF R1 ane enak di power doang buat ngisi tenaga sewaktu habis nikung. Cepet naek tp goyang sewaktu diajak rebahan.

    #pengelaman pribadi pake fireblade temen,punya doi CBR 1000 keluaran 2012.

  6. Para FBY yang komen rata? tinggalnya di kampung, masuk gang tikus. Makanya katrok, ndeso, ga berpendidikan. Bisanya minum ciu, main cewek hiv, sama ngejekin fbh.

    Padahal yang kambing fby. Dimainin sama pabrikan yamaha
    ———————————————————–
    si frodie ini katanya biasa mainin er6 tapi komennya kayak alay warnet..wkakakka sama2 dari kampung aja belagu congok

Comments are closed.