iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

CBR1000_AHM

Bro dan sis sekalian….sebuah gambar dishare oleh bro Soegenk via wall FB. Sosok kuda besi berfairing yang sudah tidak asing lagi. Yup……menganut model midship muffler, coretan gambar tidak diragukan adalah CBR1000RR Fireblade. Namun bukan itu yang menarik. Melainkan sebuah informasi bahwa motor ini masuk daftar “coming soon” yang akan dirilis AHM ditanah air. Weleh…seriusan ki??…..

iklan iwb

blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

Itulah yang dibisikkan bro Iwan Galuh. Menurutnya…isu dan gambar dilempar oleh internal AHM dan bisikannya status motor masuk waiting list. Kalau mengamati coretan dari jepretan memang cukup logis sebab disana terpantau beberapa tulisan berbahasa Indonesia. Seperti rem cakram, kaliper Brembo, mesin 1000cc 4 silinder dan beberapa “noted” lain. Hhhmm…apakah sebuah catatan presentasi produk??. Entahlah. Yang jelas seru ki kalau bener. Kayaknya AHM memang sedang melakukan study…..

Last….kita tunggu TPT saja sebagai acuan konfirmasi kelahiran sebuah produk ditanah air. Namun yang pasti jika AHM tertarik membawa moge CBR1000RR kesini akan membawa pengaruh positif. Yup….image CBR series termasuk versi 150cc akan terangkat dengan sendirinya mzbro. Silinder boleh beda, tapi desainnya kangmzzzz….moge CBR1000 gitu loh. Mungkin begitu kira-kira. Wis ah…mung iso ngiler lawong banderol luar negeri wae tembus 200 jutaan. Nyampe kesini piro??. Disitulah kadang kita merasa sedih :mrgreen: ………(iwb)

 CBR1000RRCBR1000RR_2015_12 />

iklan iwb
Previous articleAHM berikan sinyal bahwa sport 250cc Twin silinder mereka menganut konfigurasi V……dan trial Februari 2016. Nah……
Next articleDengarkan knalpot WR’S untuk YZF R25 berikut ini…..dijamin ngilu kangbro !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!