iklan iwb

460X100Honda_2

Honda-CB1000R-based-in-Italy-Picture-1Jauh dari desain yang sekarang hadir. Mungkin itulah yang pesan yang IWB bisa share. Kenapa?. Secara ciri-ciri K15G rada melompat dari ciri khas AHM yang terlalu elegan. Beberapa poin diantaranya bisa IWB update untuk sampeyan semua yakni….
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Body merupakan kombinasi CB650 dan CB1000….dengan kecenderungan lebih ke arah CB1000. Mungkin bisa kita tangkap…..sosoknya nanti bisa disebut sebagai baby atau versi mini CB1000. Tidak heran saksi mata mengatakan mirip Pulsar200NS. Sisi unik kedua adalah bentuk knalpot…..

Diintip dari moncong…..disinyalir nggak bulat namun rada oval mirip Ninja. Kerennya…..bentuknya juga bantet pendek dibawah. Yah….bisa dibilang rada midship muffler mzbro. Dan pintarnya….AHM melabur sasis dengan warna berani tidak hanya hitam seperti biasanya. Monggo ditampung saja. Yang jelas Yamaha kali ini benar-benar memiliki lawan berat….IMHO lho ya. Wis ah….bubar, mengkhayal wae gaweane :mrgreen: …..(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!