iklan iwb

460X100Honda_2

hjcBro dan sis sekalian….pasca terjadi insiden busa HJC Lorenzo melorot….berita gencar mengabarkan bahwa Jorge memutuskan hengkang menggunakan HJC. Balik lagi ke X-Lite……para pembaca menanyakan kebenaran berita tersebut ke IWB. Walah…..
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb
iklan iwb

Berita tentang ditendangnya HJC akibat insiden busa melorot oleh Lorenzo memang santer diulas media lokal serta beberapa Blogger. Kecuali IWB yang memang belum mendapatkan referensi sahih sehingga tidak merilis artikel perkara diatas. Tidak heran para pembaca banyak yang nanyak kebenaran berita tersebut. Sayang sejauh ini IWB belum bisa menjawab sebab media luarpun tidak ada membahas isu kembalinya X-Lite ke Lorenzo. IWB juga kurang tahu dari mana referensi berita tersebut lahir….

Last…..helm memang utama sebab berhubungan dengan safety. Dan cukup mengejutkan ketika helm kelas dunia dipakai diajang Motogp busa bisa melorot sehingga mengganggu penglihatan. Namun IMHO…..tidak mudah bagi suatu tim menyingkirkan sebuah sponsor karena berhubungan dengah kontrak. So…apakah HJC benar ditendang Lorenzo dan kembali ke X-Lite?. Sejauh ini belum ada indikasi mzbro. Kita lihat saja balap Austin Minggu ini……(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

96 COMMENTS

  1. Hari ini bnyk yg haid ya?
    Malah sampe ada yg nyerang yg pny warung dgn tuduhan artikel kejar tayang lah,artikel titipan lah.
    Oya jgn lupa pake pembalut dulu biar ga tembus.!!

  2. ada nama kang iwanbanaran.com di dapurpacu.com
    makin tenar aja :D..
    btw nanti sabtu kualifikasi trans7 kang iwan shooting lagi?

  3. FBH ama FBY yg akur dong biar baca komennya asik..
    Ok!
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    ok

  4. .
    .
    .
    .
    .
    ok

    .
    .
    .
    .
    .
    ok
    v

    .
    .
    .
    .
    .
    ok

    .
    .
    .
    .
    .
    ok

    .
    .
    .
    .
    .
    ok

    .
    .
    .
    .
    .
    ok
    v

    .
    .
    .
    .
    .
    ok

    .
    .
    .
    .
    .
    ok

  5. Untung motoGP gk ?? selenggarakan disentul

    Kalo race berjalan,tiba2 gerombolan kacung honhon pd lari ketengah sirkuit terus sebar brosur ke pembalap kan bisa berabe

    Ngoahaahahahaa

  6. Abis artikel garda terdepan honhon yg jadi polisi tidur berlarian,kini artikel motoGP

    Lengkap sudah penderitaan fbh kambing

    Ngoahahaahhaa

  7. Breaking newssssssss

    Astra honda mocin pimpinan china singapore telah kirim 2 kontener garda terdepan honhon menuju austin

    Meraka disana akan disuruh turun ke tengah sirkuit buat nyebar brosur kepada para pembalap motoGP

    Ngoahahahahaaha

  8. Kl bnr masalahnya di helm…. psti media luar udh bahas lek, kl mnurut inyong emg lorencongnya aja yg bnyk alasan kl kalah, bda bngt sm mbah rossi, markuwes, atau stoner…. mreka brsikap ksatria mengakui kekalahan n mengakui lawan mereka lbih kencang
    Lorencong emg sllu mnyalahkan sesuatu… pembalap cemeeeen
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Sbaiknya yamehek mngganti lorencong dg pembalap lain…

  9. Itu bukan busa helm yg mlorot bozzz

    Itu brosur dr fbh kambing yg sebar brosur ditengah sirkuit losail kemarin

    Ngoahahahahaaa

  10. Bozzz jamil [m??][a??][u??] tanya

    Apa garda terdepan astra honda mocin singapore udah pd pulang dr sebar brosur ditengah jalan????

    Ngoahhahahahaah

  11. Dimana2 perusahan jepang karyawanya lebih makmur drpd perusahaan china seperti astra honda mochin pimpinan china singapore

    Ngoahaahahahaaa

  12. Wkwkwkw

    Ada beberapa ekor fbh kambing garda terdepan honhon yg udah nongol

    Setelah td sore punah berjamaah gara2 sebar brosur ditengah jalan

    Udah kyk begal ?????j?

    Ngoahahahahaha

  13. kayaknya nggak semudah itu kang kalau ganti sponsor. Karena baru kali ini ada kejadian helm hjc kayak gitu. Sebelum2nya dipake race berkali2 juga nggak papa kan? Murni accident i think. 🙂

  14. Kejar tayang kok masih dibaca!
    Mulut tu mbok yo dijogo, klo masih g’ mau!
    Bandrolen cangkemmu tak tuku e!

  15. Wkwkwk helemnya abal abal, macam helem hadiah reot15 abal2 utomatis isinya helem abal abal pula,.

    Motornya, otomatos sohc abal abal pula,,

    Ekekekek malu sama bebek kuwek kuwek kuwek,,,

  16. Ya nggak lah mas iwan, saya masih nyaman koq pake hjc. Kemaren melorot karena saya sengaja rusakin dulu helmnya biar ada alesan kalo saya gak naek podium di Qatar. Terbukti ampuh toh strategi saya

  17. Seng asli weeeh bossookk

    Apalgi seng abal abal hadiah semprot piring SOHC itu

    Wes ora pantes buat dipake

    Jiahahahahha

  18. ocol & Bernat pasangan gay fbhomo mahonda

    ocol: awas cyinn ada bus jangan terlalu ketengah sebar brosurnya

    Bernat: iya say, hampir eke ketabrak.

    ocol: sini pegang tanganku cyinn

    Bernat: malu ah say, banyak cowok liatin kita.

  19. Pakai helm dari pabrikan AHM yaitu si telur soang dijamin aman,aman dari maling maksudnya,lha wong bentuknya ora pokro blas,elek tenan koyo ndase Slamet si penunggang tanki bocor.

    Salam auto rotation 360 derajat
    Salam helm telur soang

  20. Satpol PP: kalian waria mahonda ngapain mangkal dangdutan di trotoar?

    sales mahonda: kasihani kami pak.

    Satpol PP: bubar bubar

    sales mahonda: ya sudah kami ketengah jalan saja.

    Polantas: silahkan cung nanti aku pentungin kalian satu-satu

    sales mahonda: hiks hiks kasihani kami pak.

Comments are closed.