iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

Pabrik AHM ke 4 (5)Bro dan sis sekalian…..IWB lumayan terkejut saat mendapati fakta adanya test internal disirkuit privat milik AHM. Jika sebelumnya IWB menyebut sosok bebek mirip CS1 yang menemani K56 ayago bike….ternyata indikasi berbeda. Setelah terus melakukan pemantauan…..kita mendapati satu varian yang lumayan misterius. Wehh…opo manehh iki??…..
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dari info yang IWB terima…..AHM terpantau sedang getol ngetes 3 motor disirkuit intenal mereka beberapa minggu kebelakang. 3 motor tertangkap sebagai K56 atau ayago bike. Sedang motor kedua memiliki garis desain mirip banget dengan Verza. Analisa sementara bisa jadi Verza150 facelift. Namun dari semua info….ada satu yang cukup menarik yakni sosok motor ketiga…..

Yup…..dikatakan misterius karena sosoknya betul-betul berbeda dari garis desain Honda yang sudah dulu hadir. Ciri-ciri fisiknya terpantau monoshock, rear fender menggantung, shape lampu depan mirip dengan K56 dan behel tanduk. Jika kita tarik garis desain…..motor misterius ini cukup kekar. Awalnya mengira….kemungkinan itu adalah test ride CB650F secara spatbor model gantung. Apalagi simoge juga akan dipasarkan tidak lama lagi. Ataukah SFA concept?. Tapi analisa ini dimentahkan narasumber…..

“Nggak mirip kang (SFA). Malah mirip NS (Pulsar200NS) tapi gambotan NS. Desainnya rada aneh karena mirip Pulsar 200NS…” ujarnya membuat IWB langsung teringat dengan CB150R facelift. Yup…..terbuka kandidat yang dipergokin diatas adalah K15G. Mungkin lho….toh hingga saat ini masih misterius…..

Last…..AHM adalah pabrikan yang sangat sulit digali sosok motor anyarnya. Hal ini dikarenakan setiap jengkal langkah diproteksi dengan kuat dan rapi. Bahkan ancaman untuk pembocor info tidak main-main. Nggak perlu gambar, share informasi saja kalau ketahuan bisa berakibat punishment berat. Makanya kita harus sabar dan telaten. So….motor misterius??. Kalau menurut sampeyan apa kangbro kira-kira :mrgreen: …..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!