iklan iwb

460X100Honda_2

Marquez Austin
Marquez mendominasi Austin 2 tahun berturut-turut…

Bro dan sis sekalian…..minggu ini kita akan menuju balapan kedua Motogp 2015. Meninggalkan Losail Qatar dan menatap COTA Austin Amerika…..ternyata kubu Yamaha kurang yakin menang disana. Diakui oleh Rossi serta Lorenzo….sirkuit ini kurang cocok bagi YZR M1. Tidak heran mereka tidak mematok target tinggi saat race nanti…..
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Qatar sudah berlalu dan sekarang kita fokus pada race kedepan di Austin. Aku sudah tidak sabar membalap disana walau harus kita akui sirkuitnya kurang cocok untuk motor kami. Tapi aku akan berusaha keras untuk meraih hasil secara maksimum..” seru Jorge seperti dilansir Crash. Begitu juga Valentino Rossi. Menang diQatar….The Doctor menggaris bawahi kelemahan senjata mereka disana nanti….

Austin bukanlah trek favorit kami. Walau sirkuit tersebut sangat modern dan aku menyukai beberapa tikungan disana…dua lintasan lurusnya yang sangat panjang menjadi sisi lemah untuk kami. Lawan kita sangat kuat. Tapi kita akan berusaha keras untuk mencari solusi seperti diQatar. Aku akan mencoba naik podium walau akan sulit…” ujar Vale. Hhmm….koq kayak nggak pede semua ya bro…..

Last…..dalam sejarahnya Yamaha memang kurang bagus di Austin. Hanya finish ke 10 tahun lalu (Jorge) serta ke 8 (Rossi)……hasil ini berbanding terbalik dibanding Marq yang selalu juara disana. Yo wis…kita tunggu saja minggu ini mzbro. Austin??. Sopo jagoan sampeyan mzbro??…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

230 COMMENTS

  1. alasan yang berbelit-belit.
    emang susah kalau motor buosok, mau ngebut dikit mesin ngeden. yamaho piksen contohnya

    • Pekok bnget ente..mtor harian disamain mtor motogp….
      Pekok ojo dipupuk bro….subur ntr pekokmu…..wkwkwkkk

  2. ngiahaha. rongsokan plastik gagal produksi mau dibawa ke ajang balap sama aja bikin malu.
    material plastik juara diskon cocoknya dicetak ulang jadi ember. R25 misalnya. ngiahahaahaha

    • Bruakakakaka

      Marberuk nunggang RCV keturunan celeng jago speed trek lurus kaga bisa belok, balap karapan babi pasti menang hahahahah.

    • Bruakakakaka

      Marberuk nunggang RCV keturunan celeng jago speed trek lurus kaga bisa belok, balap karapan babi pasti menang hahahahaha

  3. Konsumen Mahonda : Kenapa ya bang AHM enggan sponsorin tayangan Motogp??
    Mekanik Mahonda : Y jelas lh gk mau, masa iya saat sesi bincang2 antara pembawa acara dgn komentator ada display motor CBR jones 0 unit.
    Konsumen Mahonda : Oh iya jg ya bang

    Ngiiahahahahah

  4. teteplah Valentino Rossi, mo menang mo kalah, mo pake yamaha kek honda kek ducati kek, Valentino Rossi tetep suka!!

  5. gw yakin markuwes bakal menguasai…
    menguasai latihan lho ya..
    klo qualifikasi gak yakin deh…apalg race..
    zaman sdh berubah bray…
    ini bukan balap sapi bro…masih bnyk tikungan jg…jgn sampe nyungsep yo…

    akakakakak…

    • Klo marques+RCV rakitan HrC ane percaya bakal jadi kandidat terkuat di austin ! La klo yg balapan fbh (fansboy H-onta)+CBR porno ???
      Wakakakakak ngimpiiiiiii

  6. Ya apa mo kata ?
    Paling yg menang ntar klo gak ducati, paling ya ducati 😀 eh# honda maksude :pwakakakaka:lol:

  7. Dua lintasan lurus yg sangat panjang yg di takuti duo hombreng yakepet yg mjadi sisi lemah..
    Wkwkw..tau kan artinya…
    Ah sudahlah…gak tega nyebut nya
    Sama dong kayak mongtor pujaan kaum berruk di mari…
    Ngoahahaahaha

  8. menurut prediksi ki jaka badak;
    nyamuk yg di helm lorenzo tahun kemarin bakal pindah ke helm markuwes tahun ini..

    akakakakakak…

  9. Bruakakakaka AHM kebanyakan debat internal keluarin 2 silinder DOHC, kasian kacung fBHomo mimpi basah terus diphpin m!ss V-twin, jadi haid berjamaah lihat tetangga punya 2 silinder DOHC. kacung fBHomo beloon bilang AHM 50 Jepang - 50 Indonesia. Hahahahaha

    Yamaha kasih angin buat fBHomo maHonda

    • Bruakakakaka

      AHM kebanyakan debat internal keluarin 2 silinder DOHC, kasian kacung fBHomo mimpi basah terus diphpin m!ss V-twin, jadi haid berjamaah lihat tetangga punya 2 silinder DOHC.
      kacung fBHomo beloon bilang AHM 50 Jepang – 50 Indonesia.
      Hahahahaha
      Baca noh diartikel Leopold, ni judul artikelnya:

      Seberapa Penting dan Mungkinkah CBR250RR Diproduksi Lokal? | 7Leopold7

      Astra Int itu sebagian besar punya Singapura,
      komposisi sahamnya khusus AHM:
      MAHONDA Jepang
      ASTRA INT (Jardine) Singapura
      belum lagi keuntungannya dibagi-bagi sama ASTRA GRUP, makanya kebijakan AHM mentok sana-sini, untung aja motor metik Mahondanya AHM laris manis jadi ngga terlalu mencolok perdebatan di internal ASTRA HOMO MAHONDA. hahahahaha
      Mendingan YIMM la, YIMM itu mandiri berdiri sendiri, keuntungan buat Yamaha Jepang dan Indonesia, kaga dibagi-bagi kesono kesini kayak Astra Homo Mahonda.

      • Ya udah kl untung nya yahombreng gede..sono bangun lg plant bantar gebangnya…
        Ngoahahahaha…pabrik kok gk gede2..yg ada malah mengkerut…nasib garda terdepan gosong di panggang di lampu merah..

        • Bruakakakaka

          Cukup pabrikan alat musik yamaha bisa bikin Astra Homo Mahonda kebakaran jembrut

          Hahahahaha

  10. Pembalap sekelas dunia mengakui Kelemahan Motor Maho M1 aka Memble One.. nah FBY nya pasti koar koar katae motor paling kenceng.. wkwkwkwkwkwk Maho maho emang motor jiplakan mesti tk sekenceng Aslinya….

  11. Tu baru sadar diri, ga kaya fby yg ngotot motornya paling kencang, sampi ngalahin roket… mikir li ora ? Pekok.

  12. Hati pasukan muka tembok aka fbh kambing masih tersayat2 coyyy

    Gara2 sesembahanya dikamplengin membleOne 5 kabupaten coyyy

    Ngoahahahahaahaa

  13. Secara tidak langsung rossi ngomong..,motor yamahmud lemot…,so gue harus kerja keras tiap balapan…,

  14. Artikel motoGP jor joran terus coyyyyy

    Fbh kambing semakin punah coyyyy

    Gara2 sesembahanya motornya pd nyungsep dikamplengin membleOne coyyy

    Ngoahahahahahaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here