iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

Marquez Austin
Marquez mendominasi Austin 2 tahun berturut-turut…

Bro dan sis sekalian…..minggu ini kita akan menuju balapan kedua Motogp 2015. Meninggalkan Losail Qatar dan menatap COTA Austin Amerika…..ternyata kubu Yamaha kurang yakin menang disana. Diakui oleh Rossi serta Lorenzo….sirkuit ini kurang cocok bagi YZR M1. Tidak heran mereka tidak mematok target tinggi saat race nanti…..
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Qatar sudah berlalu dan sekarang kita fokus pada race kedepan di Austin. Aku sudah tidak sabar membalap disana walau harus kita akui sirkuitnya kurang cocok untuk motor kami. Tapi aku akan berusaha keras untuk meraih hasil secara maksimum..” seru Jorge seperti dilansir Crash. Begitu juga Valentino Rossi. Menang diQatar….The Doctor menggaris bawahi kelemahan senjata mereka disana nanti….

Austin bukanlah trek favorit kami. Walau sirkuit tersebut sangat modern dan aku menyukai beberapa tikungan disana…dua lintasan lurusnya yang sangat panjang menjadi sisi lemah untuk kami. Lawan kita sangat kuat. Tapi kita akan berusaha keras untuk mencari solusi seperti diQatar. Aku akan mencoba naik podium walau akan sulit…” ujar Vale. Hhmm….koq kayak nggak pede semua ya bro…..

Last…..dalam sejarahnya Yamaha memang kurang bagus di Austin. Hanya finish ke 10 tahun lalu (Jorge) serta ke 8 (Rossi)……hasil ini berbanding terbalik dibanding Marq yang selalu juara disana. Yo wis…kita tunggu saja minggu ini mzbro. Austin??. Sopo jagoan sampeyan mzbro??…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleIngin tahu kamera para fotografer Motogp?. Berikut salah satunya….
Next articleHonda terpantau ngetes 3 motor baru disirkuit internal. Yang satu koq masih misterius ya bro….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!