iklan iwb

460X100Honda_2

fotografer_Motegi

Bro dan sis sekalian…..tidak banyak yang tahu dibelakang layar saat para jurnalis asing meliput balap terkencang didunia. Dituntut mendapatkan jepretan kelas wahid….mereka dibekali kamera dengan lensa bak teropong. Berikut salah satu contoh yang IWB lihat secara langsung…..
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

 

Foto ini IWB ambil saat meliput acara AHM “Road to Motogp Motegi Jepang” tanggal 10-15 Oktober 2014 silam. Beberapa kesibukan jurnalis asing yang lalu lalang menggunakan scooter yang disediakan oleh pengelola sirkuit. Sampeyan bisa intip….betapa panjangnya lensa yang dibopong. IWB nggak ngeh berapa mm zoom out siLensa. Tapi menilik panjang yang hampir sama dengan lengan sang jurnalis, kemungkinan diatas 400mm….byuh muahal tenan ki rek….

Last….lensa diatas memiliki bobot yang lumayan berat. Biasanya diatas 1 kg. Tidak heran kemana-mana sang jurnalis juga membawa tripod agar lebih mudah dalam mengoperasikan dan mendapatkan gambar yang jempolan. Kalau digotong pakai tangan…weleh, iso kiyu tenan kangbro. Btw…tetap enak menjadi penonton yang bisa ngintip gambar jadinya. Iyo ora :mrgreen: …...(iwb)

MOtegi_2014
“Gaya para jurnalis asing saat menyorot para pembalap Motogp sebelum start..”

80 COMMENTS

  1. Jin : kuberi 1 permintaan, monggo..

    Jaka badak : aku mau poto kayak punya iwb jin..

    Jin : Nguimmpi,, kredit meong lunasi duluuu,, clingg

  2. edian, punyaku mentok 250mm, kamerane jg cm kelas low eos 600d ama 500d. Tp sing penting dah ksh duit buat beli beras. Wkwkwk

  3. Rekaman visualnya juga keren. Roda motor dan putaran mesin yg sejatinya berkitir kencang bisa dibuat slow motion hingga tampak bergulir pelan tanpa ada gejala putus putus ataupun ngeblur. Gesekan pelindung lutut pembalap dgn aspal yg sejatinya sangat kasar terlihat seperti belaian dan usapan dgn kualitas gbr tajam tanpa ada efek pecah pada aspal maupun motornya. Wes jan juos gandos tenen!!! Nduwe ra kang kamera sing koyo ngono?

  4. Nikon dilawan ora iso coooooy

    Klo itu D4 / D4s ya hrga barunya ? sama kyk hrga RR mono
    Itu baru body only blum lensa zoomnya yg puluhan juta rupiah yah mungkin shrga ninja 250 baru

  5. Ni bawaan fotografer motoGP
    – Nikon d4s…….53jt (biasa bawa 2 kamera)
    – lensa 24-70mm f/2.8…..18jt
    – lensa 70-200mm f/2.8 nano….25 jt
    – lensa 200-400mm f/4…….93jt
    – lensa 600mm f/4…….125jt.

    Biasanya mrk langsung nyangklong d4s+lensa 24-70 dan d4s+lensa 200-400.

  6. Slow motion ne keren lek..salut tenan.ng TV swasta jga enek..acra Olahraga Extrem ng Trans 7.mboh opo acarane lali.yo iso slowmotion jga kyok ng motogp..Josssss tenan

Comments are closed.