iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

fotografer_Motegi

Bro dan sis sekalian…..tidak banyak yang tahu dibelakang layar saat para jurnalis asing meliput balap terkencang didunia. Dituntut mendapatkan jepretan kelas wahid….mereka dibekali kamera dengan lensa bak teropong. Berikut salah satu contoh yang IWB lihat secara langsung…..
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

 

Foto ini IWB ambil saat meliput acara AHM “Road to Motogp Motegi Jepang” tanggal 10-15 Oktober 2014 silam. Beberapa kesibukan jurnalis asing yang lalu lalang menggunakan scooter yang disediakan oleh pengelola sirkuit. Sampeyan bisa intip….betapa panjangnya lensa yang dibopong. IWB nggak ngeh berapa mm zoom out siLensa. Tapi menilik panjang yang hampir sama dengan lengan sang jurnalis, kemungkinan diatas 400mm….byuh muahal tenan ki rek….

Last….lensa diatas memiliki bobot yang lumayan berat. Biasanya diatas 1 kg. Tidak heran kemana-mana sang jurnalis juga membawa tripod agar lebih mudah dalam mengoperasikan dan mendapatkan gambar yang jempolan. Kalau digotong pakai tangan…weleh, iso kiyu tenan kangbro. Btw…tetap enak menjadi penonton yang bisa ngintip gambar jadinya. Iyo ora :mrgreen: …...(iwb)

MOtegi_2014
“Gaya para jurnalis asing saat menyorot para pembalap Motogp sebelum start..”
iklan iwb
Previous articleUpdate : Hot spyshot jalanan Yamaha MT25 dari samping depan…..byuh, koq angker ya bro ternyata !!
Next articleYamaha akui sulit menang di Austin….target hanya podium !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!