iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

Jupiter MX_king

Bro dan sis sekalian…..tidak ada yang meremehkan sebuah profesi. Namun ketika penjual krupuk menggunakan motor seharga 20 jutaan untuk jualan…..sepertinya rada menarik perhatian. Inilah yang dishare oleh bro Wiwid via surel……
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Menurut bro Wiwid….Jupiter MX King ini dipakai jualan kerupuk keliling. Sayang tidak disebutkan lokasi pastinya. Namun bisa kita lihat dari identitas plat nomer yang di tempel pada sikuda besi. Hhmm….plat kayaknya pinjaman dealer nih. Yang menarik….sibapak penjual ternyata cukup fleksibel soal merk…

Yup…monggo perhatikan helm yang dikenakan. Tulisane One Heart alias milik Honda mzbro. “Tepo seliro” tenan. “Dengan tanpa mengurangi rasa hormat kepada profesi biker, lha wong dodolan kerupuk ae iso “nggondol” motor seharga hampir 20jutaan, moso kita kalah !. Ayo tambah semangat kerja biar bisa “nggondol” minimal Erdualima apa si Ninin, syukur-syukur setang bunder…kwkwk” ujarnya terkekeh. Setuju ki :mrgreen: …..

Last…..fenomena motor mahal untuk jualan keliling memang bukan hal baru. Seperti Ninja250 serta R25. Tapi untuk segmen bebek premium……baru sekarang terpantau. New Jupiter MX King dipakai jualan krupuk??. Disitulah kadang kita merasa sedih. Disaat lainnya masih nyidam sibapak diatas malah sudah menggunakannuya untuk “ngobrok”. Ediannn :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

228 COMMENTS

    • wah . .cash . . .kui . .lek. . . iwan. . .

      YY = barang ada bayar LUNAS
      YX = barang ada KREDIT. . .
      XY = INDEN. . .bayar LUNAS. . .
      XX = INDEN. . .KREDIT. . .meneh. . 😀

    • Si bapak pasti nemu ni motor di bantar gebang lek,eman rah onok seng gelem mangkane di ambil si bapak untuk rombong kerupuk.

  1. motor itu investasi yg harus dicarikan hasil utk menutup biaya operasional dan pengembalian nilai investasi …. bapak itu berfikir cerdas … kalau beli motor kredit cuma buat gaya2an ya, maaf saja cara berfikir yg agak terbelakang …

  2. Ya wajar lah asale halal wong ninja fi wae pernah jualan cilok..

    Malahan saya sedih liat motor. Buatan honhon dipake becak angkut sayur..

    Gak percaya?.noh liat aja di pasar induk kramat djati

    Ngahahahahahah

  3. Motor Yamahakuasa memang tahan banting, mau dipake jualan apa saja tetap Kuat, Bikin Ganteng dan Kencang dan Hasil akhirnya penjualan Dagangan tambah Moncerrr dan rezki tambah ngalirr

  4. Jogja memang luar biasa r25 aja bwt jual sayur ini lagi mx king bwt jualan krupuk jogja keren makan nya saya bangga jadi orang wonogiri.. #eh ngga nyambung

  5. MX pancen terkenal torsi ne tinggi. Waktu yang nyolong MX ane diinterogasi, dia ngaku kalo sasaran nya kalo gak mx ya RX King, karena tenaga nya yang besar, dan banyak yang siap kampung buat dilempar ke perkebunan sawit dan karet.

  6. Salut buat bapaknya yang jualan… Area jajahannya lumayan jauh dri jogja sampai daerah semarang… 2 motor lain plat H, Mxnya AB…

  7. Ini akibat banting2an DP .

    Paling kalo ora kebayar ya dibalikin lagi ke dealer

    Gitu aja kok repot 😛 😛 😛

  8. Di artikel ditulis : “Ayo tambah semangat kerja biar bisa “nggondol” minimal Erdualima apa si Ninin”

    CBR Jones Gk disebut kang?? Pantesan 0 unit.

    Ngiiahahahahahah

  9. ngiahahaha..
    motor haus oli mesin ngeden emang cocok untuk buluk-bulukan gitu kang.
    jualan kerupuk, ngangkut sampah, nyari rumput. itu emang habitatnya.
    ngiahahahaahaha

  10. kalo piksen kepala lele gak yakin buat begituan …

    pasti rangkanya patah …

    yamaha emang kualitas bantar gebang kang !!!

  11. ktpne wonosari, soal plat semarang, jangan heran, jogja gitu loh, mau cari kendaraan plat mana aja ada.
    Btw, jangan menyepelekan penjual makanan/sayur keliling, hasil perharinya bs mengalahkan umr buruh jakarta, tetanggaku jg ada yg jualan krupuk keliling punya motor 5, mobil phanter pick up dr hasil jualan keliling.
    Belum lg gaya hidup mereka yg sederhana, makan seadanya, berpakaian asal layak. Beda dg buruh dijakarta, kl abis gajian lagaknya bos makan ditempat yg mahal2, belum lg yg suka keluar cari hiburan malam.

  12. salut ama bapaknya bs beli (cash/kridit) motor baru seharga 20jtan cm buat jualan krupuk (gak sayang motor, lbh sayang keluarga), beda jauh ama generasi muda skr, baru punya motor murah aja lagaknya dah spt juragan, gak mau melakukan pekerjaan rumah, kerjanya cm ngelus2 motor ama keluyuran gak jelas jluntrungnya.
    Moga2 bsk bs beli mobil ya pak..! Gud job.

  13. Pedagang ngga bisa dipandang sebelah mata kang..apa lagi pedagang makanan untungnya bisa 100% lebih dari modal,,,
    Makanya jangan heran melihat hal yang demikian.
    Bapaku dagang ketoprak aja cuma butuh 2 bulan buat beli cash vario 150, gaji anaknya yg lulus SLTA kalah..
    Tu beli motor vario 150 tadinya juga mau buat dibawa pasar buat вαωα tahu ketupat kacang toge bihun dll, tp saya ga tega liat si titanium black di jadikan grobak, akhirnya si bapak mengalah sama anak jadi tukeran sama beat karbu milik anak ☺☺

  14. Torsi tidak perlu diragukan, tapi kampas kopling bagaimana? Untuk kontur wilayah pegunungan, bagian ini dari mx dan nv yang agak lemah, cepat habis dibanding pabrikan sebelah

  15. hadeuh, cm pake motor baru seharga 20jtan buat jualan krupuk kok dianggap lelucon.
    Bukannya salut malah mengolok2. Emange apa salah bapak tsb, apa pekerjaannya hina? Harom? Mengganggu orang lain?
    Harusnya yg mengolok2 bs ngaca, kerjaannya apa? Penghasilannya berapa? Kuat gak beli motor 20jt-an?
    Baru punya motor murah aja udah belagu, sok ganteng, sok belagak juragan.
    Kl dah masuk dunia kerja, motor cm alat transportasi, gak lebih gak kurang.
    Beda ama abg alay yg doyan nampang pake motor. Lagian lucu jg, nampang kok pake motor murah, kridit lg. Sangat memalukan. Hahahahaha

    • Hallaaahhh kuwi nek merk,e hondeet yo mbok ece bos

      Sok sok,an koyo ustad ngek,i ceramah bla bla bla

      Wes nek arep nesu yo nesuo

      Sampluk linggis bongko we ngko

      Ngoahahahahhahaha

  16. itu lbh baik mskipun ngoyo untuk cicilan bulanannya sambil jual krupuk,,saya salut drpd nyolong itu jauh lbh mulia mski mmaksakan diri,,jk gk ngoyo kpn bs punya???

  17. wah itu bagus buat smangat krja lebih giat lagi,,hidup dlm tekanan akn mmbuat kt bs mngeluarkan kmampuan yg sesungguhnya,,

  18. Yaini baru cocok sohc habitatnya ya buat jualan krupuk, kepasar, ngojek, sama angkut2..

    Masak sohc pekokcurut kok piring dewa nungging,.. Malu sama bebek coyy…

    Kwekekekekek

  19. jadi tambah ogah beli mx king tar di sangkanya tukang kerupuk aduh,soalnya saya jualan cilok tadinya mau beli buat jualan cilok

  20. bapak ini kan emang beli motor buat usaha.. bukan buat gaya gayaan.. seleranya bapak ininkan tinggi.. nanti kalo ada uang lebih malah biasa aja dia jualan krupuk pake r25, bisa jg ninja 250, atau sekalian cbr 600, wkwkwk

  21. keren deh… yg penting hasil keringat sendiri dan halal.. lha di daerahku banyak yg kerja kantoran pakaian rapi, rambut kelimis (kelihatan miskin) naiknya cuma beat sama mio.. bisa aja pendapatanya per bulan malah gedean bapak ini..

  22. Ngoahahahahahahahhahahahahahhaha

    Tukang fotocopy
    Sopir angkot
    Bakul krupuk

    Itulah sebeenrnya FBYKERE

  23. Ya Tuhan..
    Apakah si bapak ini bermaksud nyindir lewat jualan? Mungkin secara tersirat ingin mengatakan kl kualitas mesinnya jg tdk jauh beda dgn kerupuk. Sama dgn Nevil kan yg downgrade 1PA itu.
    Berarti tinggal nunggu ngebulnya nih..
    Hehe 😆

  24. ini yg membuat kambing fbh mules plus sariawan..
    ketauan kan motor ni laris manis..
    wong tukang kerupuk aja beli..

    akakakakak…

  25. yg penting kan buat usaha yg halal.. salut buat bapak ini.. jangan saling meremehkan profesi ya.. pendapatan kalian perbulan(yg meremehkan profesi jualan krupuk) belum tentu lebih gede dari bapak ini.. daripada pake satria atau cb150 tp buat mbegal.. hayoo…

  26. coba cek motor gerombolan kambing fbh..
    pasti Revo..
    atw paling banter beat..
    sing penting dp iso 0 %..

    akakakakak…

  27. “Ayo tambah semangat kerja biar bisa “nggondol” minimal Erdualima apa si Ninin, syukur-syukur setang bunder…kwkwk”
    Boro2 Lek..!!?
    bwt dapetin erlimolas aje perjuangan ngeluarin alesan segunung aje ama bini blom diACC..
    nah ini Lek IWB malah ngomporin erselawe…bisa2 digembokin pager ama bini..suruh tidur diluar…wkwkwk

  28. fbh kan dungu

    bagus buat usaha, berarti motor nye tahan banting

    honda sekarang buat usaha berat begini? ROMPAL IYE

    klo honda buat NGOJEK kayak slamet baru banyak

    jiahahaha

  29. Klo ak sich ngk kaget dan ngk heran mas,, d daerahku malahan ninja RR d pakek jual sayur, ada juga yg pake vixion byson DLL . . .

  30. @slamet
    cb buka artikel soal ibu2 penjual sate pake beat.
    Aku komentar nang kono, nek nganti aku ngece, kowe tak wenehi krupuk siji.
    Tp nek komentare salut kowe kudu nukoke aku cilok sewu rupiah. Piye?

  31. mampu beli motor seharga
    20 jt aja masih dikatain
    kere ama fbh..
    gmana lg yg beli motor dp nol
    persen…
    timbul pertanyaan..

    akakakakakak…

  32. Ngoahahahahha

    FBYKERE turun kasta

    Bukan makan di kfc lagi

    Tp cuma diksih makan kerupuk

    Makjleb tenan rek rek

  33. kenyataannya emang motor yimm kwalitas krupuk, yach yang mahalpun ninja killer katanya cuma kwalitas sayur.
    cuma orang kena kibul aja yg beli.

    • kenyataanya ente cuma mampu beli motor dp nol persen..
      kredit angsuran macet2…

      kere aja songong ente…

      akakakakakak…

  34. Lebay bingit bebex megek aka mbexkiking kan cuma moped kodratnya buat jualan krupuk,ngojek buat golek rambanan dll pertanyaanya fby beli kagak???? Ngaku fansboy tp produk pujaanye kagak di beli cuma cuap” saza

  35. Wkwkwkwk

    Fbh kambing baru bisa beli sohc beat 13juta kredit tanpa DP ɑ̤̥̈̊jª belagu

    Ini mx king 20juta lho Чα”̮ ,kok dikatain kere

    Terus fbh kambing yg mampu kredit sohc beat 13juta tanpa DP dikatain “MELARAT” dong

    Ngoahahahahahaha

  36. Yg penting tertib lalu lintas ya pak,jngn ky fbh gembel,bru naek waria bletak door aj udh petantang petenteng…..

  37. Setuju gan…
    Drpda FB2 ra genah… Podo biayakan sok2’an gaya2’an
    Mreka blm pernah dewasa sih… Tp nanti bgtu udh dewasa baru mikiirrr!! ( Cak lontong ) haha

  38. Tk.kerupuk : keren toh le..mongtor anyarku..
    fbh : keren pakde,,aku nyilih njajal yo pakde ??
    Tk.kerupuk : ojo to le..kowe ora ngerti sing ndi kopling sing ndi rem..
    fbh : @semmm….

    akakakakak…

  39. Terbukti bahwa Jupiter MX 150 kualitasnya jos gandos,bisa buat angkut barang yang banyak.
    Tidak ada rompal maupun klothok-klothok,beda halnya dengan produk AHM yang kualitasnya bobrok.
    Kalau AHM ya cukup mengandalkan si Supri buat ngojek dan jualan sayur,tampangnya ya pas-pasan,plus fitur body getar dan cat bunglon.

    Salam cat bunglon ya bro
    Supri contohnya

  40. Yg bc sales goblok aku aja juga pernah pake honda walau skrg lebih seneng yamaha, kami orang pekerja memang lebih cari yg value bukan karna gengsi

  41. honda motor buat nongkrong, gaul, sosialisasi, cari temen club, cari cewek, gebetan ,tante, kerja

    yamaha motor buat jualan di pasar

  42. honda motor buat nongkrong, gaul, sosialisasi, cari temen club, cari cewek, gebetan ,tante, kerja

    yamaha motor buat jualan di pasar senen

  43. cocok buat kerja cari sayur, kerupuk buat tepe2 ama tante dan janda kesepian atau pembantu dirumah

    honda cocok buat gaul, sosialisasi , touring, cari cewek kece
    ngpahahahahahhaa ajorrr

  44. cocok buat kerja cari sayur, kerupuk buat tepe2 ama tante dan janda kesepian atau pembantu dirumah

    honda cocok buat gaul, sosialisasi , touring, cari cewek kece
    ngpahahahahahhaa ajorrr wakkaka

  45. akakakakak…

    ada kambing fbh ngiri ama tukang kerupuk..
    makanya nabung bray…biar bisa beli motor gagah..
    jgn taunya ngarepin dp 0% doang…

    akakakakak

  46. lah piye lek
    versawati berasa skok mati atoss lemot pula
    ciberuk series boros ngeden loyo rompal, Waria tambah boros lagi bensin ergonominya gak nyaman blass bannya licin bodynya ala kadarnya
    yaudah beli Jupe Mx150 aja nyaman,irit bertenaga keren fleksibel dahh

    Yamaha semakin di Hati !!

  47. Wartawan:bpk kok pke helm honda s pak,kan mtor bpk mx king dr yamaha…bpk sayur:gini loh mas ceritanya,kmren itu motor sy honda cbsf alias cebong,tp br sy pke 2hr Mesinnya bnyi klotok2,velkny rompal,sm rangkanya pd patah,lbg mpuk drpd krupuk saya,tankiny jg pd bocor,lah jd sy gnti aj sm mx king ini..wartawan:oh gt pak,lah trs si cebongny bpk kmanain??bpk sayur:ada mas drmh,tp tankinya sy jadiin bwt tmpt minyak jelantah,rangkanya sy bwt kyu bakar,sm velkny sy bwt hiasan grobak,..wrtwn:nnti si slamet fbh marah loh pak…bpk sayur:biarin,emang gue pikirin,wkwkwkwk

  48. Itu lah salah satu strategi marketing….. motor multi pungsi…. umur 17 s.d 25 hanya mengutamakan style…… umur 25 s.d 35 selain style juga pungsi yang lebih dari sebuah produk….. umur 35 ke atas selain style pungsi yang lebih juga price karna cara berfikir yang lebih matang…. itu menurut ane….. jadi gak aneh klu lihat kejadian seperti itu…….

  49. R25 :mongtor hansip
    R15 :mongtor buat muter lampu
    Nemex:mongtor buat mencari kodok
    Mxkaing:mongtor KRUPUUKK
    Meong m3:mongtor entog gentong
    Bysoon:mongtor penendang spion
    Pigson:klo yg ini wes jgn disebutin deh gak tega bacanya

    Ngoahahahahha

  50. wong seng paling disugehke wae wong jepang kono kok yo biso bisone podo geger…. mbok yo podo mikiiir nopo….

  51. gerombolan fbh pada mewek gak terima….
    bapak2 mulai melek gaya & teknologi..

    dijamin semprot segmen bapak2 makin nyungsep…

    akakakakakak…

  52. Si bapak pasti nemu ni motor di bantar gebang lek,eman rah onok seng gelem mangkane di ambil si bapak untuk rombong kerupuk.

    #Jos buat si bapak,sampah motor jadi bermanfa at.

  53. cewe : yank…tu motor keren bingit ya..
    fbh : ahhh..itu motor tukang kerupuk..
    cewe : tukang kerupuk aja bisa punya motor keren,,masa ayank kalah ama tukang kerupuk..

    akakakakakak…

    • P kerupuk:wow buanyak limbah motor gak laku.
      P sayur:juooss coy.
      P kerupuk:gue nemu meking,lo?
      P sayur: gue masi congkel2 ni,barangkali ada sampah NMEX.
      P kerupuk:????
      P sayur: suspensinya kan kaku cocok buat angkut sayur.

  54. bebek Supriyanto teXor semakin ditinggalkan yaa
    la piye lek masak 125 cc boros tenaga nya setara 110cc Jupiter Z1 …. hhahaha yaa mending Jupiter Z1 dong lebih murah lebih irit lebih nyuss bertenaga… hhhehehe

  55. Hahaha besok2 rombeng15 jualan kerupuk,. Sama2 sohc..

    Itu bapak2 puber ke 2 yg doyan motor norak maho yahomoo..

    Ekekeke

  56. Besok2 jgan heran banyak reod25 jualan sayur,..

    Maklun je banyak diskonan bonus macem2 dapat gerobak sayur..

    Barengan ama hansip nguber buencongg,..

    Wkwkwkwk

  57. cewe : yank…aku bosen dari mulai kenal km sampe skrg motor km itu itu aj..malu dong ama tukang kerupuk
    fbh : aa’ janji bakal beli yg keren,apalah artinya motor keren dibanding mobil..
    cewe : ayank mau beli mobil ?,beneran y yank..(sambil senyum2)
    fbh : iya yank…eh pinjem ceban dunk yank buat ngisi minyak..

    akakakakakak….

  58. Di sumatera banyak motor yamaha dijadikan sbg pekerja transportasi spt. Vega, jupe burhan, king, mx dulu agen/ pengepul pake supra 100 skrg banyak yg beralih ke yamaha terutama jupe burhan, pernah dulu agen ikan pake versa kmdian diganti pake jupe dan vega ktka ditanya mengapa diganti mereka menjawab, vrsa mesin gl tapi kualitasnya buruk rompal isi dalam, shock bocor, torsi memble dll

    Saya rasa di masa yg akan datang nanti moped yamaha akan mengalahkan honda sebagaimana pd segmen sport

    • Bener kang, tapi sayangnya ada segelintir oknum yang memanfaatkan celah ini dengan menyuplai motor bodong hasil curanmor dari jabotabek.
      Semoga para pelaku usaha perkebunan lebih bijak dengan tidak menerima motor bodong tanpa surat surat yang sah.

  59. “fbh bpk-bpk” jgn sensi donk, belajar naik motor kopling gih, jgn (MA)tic (HO)nda mulu.

    Biar motor kopling ahm laku, gak numpuk di gudang 😀 ngoahahaha

  60. padahal orang itu sales jg,dia lg ngider mau ksh makan pasukan garda terdepan yg lg pegangin spanduk di stiap lamer,ya walopun cm nasi aking plus krupuk doang.

  61. fbh : tuh liat bro..mx king bawa kerupuk…wkwkwkwk…
    fby : kemarin lo iri ama tukang sayur..
    hari ini iri ama tukang kerupuk..
    makanya jgn kere,biar bisa nunggang motor keren…
    fbh : @semmm

    akakakakakak…

  62. Saya pernah lihat penjual cilok (daerah saya nyebutnya somay) keliling nunggangnya Satria FU gress di sekitar kampung halaman sy Tanggungharjo Grobogan, Jateng.

  63. KENE mbah dharmo mangapo tak idoni… yamaha kualitas jaguar apanya. saya punya 2 matic yamaha ancur semua… kemarin baca artikel mang kobay ada yang patah shock depan sampe per keluar,, itu namanya jaguar ?? kasihan Jaguar di samakan sama Yaamaho..

    • kasihann…
      motor spacy ngaku2 er6
      gak usah ngayal deh lo..
      kopling ama rem aja lo gak tau bedainnya.
      terus emang kaki lo nyampe ??
      ngimpi….

      akakakakakak..

  64. benar……orang wonosari itu…..stiker di spakbor (sumber baru motor baleharjo) + AB 4515 YY…….keren…..
    kemarin ane baru dari sumber baru motor jg ngambil mio m3 dan dapet plat nmr sementara AB 4510 YY……

  65. buat kalian yg pada komen yg saling menghina..motor masih pada kredit aja ngomong gede… belagu.. gak usah saling menghina lah.. kecuali kalo kalian emang sales.. sales yg baik jg jual gak pake menjelek jelekan.. segala perbuatan pasti ada balasan ya.. ingat itu.. mending kasih masukan buat pabrikan..

    • Yamah0a yg mulai om,nggak fansboinya nggak pabrikan sama2 ngebece merk lain,liat saja iklanya yg menjelekan merk laen

  66. asli GILANI !
    motor buosok menang sirkuit kagak
    dibilang bandel 3 bulan udak kemrosok
    cuma menang mainan plastik
    wajarlah dibuat jualan krupuk hahaha…
    motor kek gitu kelas ayam tiren !

  67. Wajar kalau itu bapak pedagang kerupuk bisa kebeli MX KING, mobil ajah dia bisa beli.
    Penghasilan pungusaha kerupuk itu lebih besar loh dari SALES DEALER MOTOR.

  68. Hallaaahhh kuwi nek merk,e hondeet yo mbok ece bos

    Sok sok,an koyo ustad ngek,i ceramah bla bla bla

    Wes nek arep nesu yo nesuo

    Sampluk linggis bongko we ngko
    ———————————-
    cangkemu kudu di sekolahne cak jejeli bakiak pisan ngko..gemblung

  69. Stelah di slidiki gaji pnjual krupuk bs nyentuh angka 5 jt per bulan, gue sbg supir mobil barang ato paket bs nyampe 12jt an perbulan ngalahin staf kantoran

  70. Disinyalir kuat ini orang menyesuaikan dengan bisnisnya.. kl jualan krupuk ya udah pasti dy mau beli motor dengan kwalitas krupuk.. wkwkwkwkw

  71. Maklum yaMaho SOHC Operstruk jangkauan sebatas antar kelurahan Coy.. la wong gigine ae masih belum jangkep aka 5 Biji.. wkwkwkwkwkww

  72. Itu FBY bakul krupuk sadar bnaget ya. udah tau kwalitas pelk motor yaMaho makae dy bawa pelk cadangan kanan kiri.. ketika pelk Maho Gheal Gheol ostosmastis dy udah gk bingung tingal ganti pelk cadangannya…. wkwkwkkww

  73. Wah mantep tenan kui, ojo ngeremehke tukang krupuk bro, pendapatan krj gituan sehari bisa lebih dari 200rbuan lho, coba ente xkan 26 hari.hehe mantap, umr pabrik we kalah karo keliling cuma setengah hari.

  74. Dulu jualan keliling pake sepeda onthel dan gerobak, tp skrg pake sepeda motor jd banyak yg adu gengsi dg motor baru dan bagus. Kan orang Indonesia suka gaya hidup konsumtif dan gengsinya gede banget 😛

  75. kaya e area semarang kuwi kang soale 2 motor di depan plat H, yen cor-coran kemungkinan arteri yos sudarso ato banyumanik s.d bawen

    *komen intermezo*

  76. Kerja mah pake motor apa aja asalkan halal ! … , mau yamaha , honda, suzuki, ducati, triumph, mv agusta, harley, hyosung, ktm , dll.. Mau dipake ke kantor kek, jualan dagangan kek, dagang cilok somay , dagang cangcut atau apalah… Ya hak dong .. Jangan norak lah.. Jangan cerminkan orang indonesia itu udik .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here