iklan iwb

460X100Honda_2

SPBU PERTAMINABro dan sis sekalian…sejak pemerintah menggulirkan harga Premium sesuai mekanisme pasar……oktan 88 saat ini berubah kapan saja. Tapi siapa menyangka ternyata Pertamina masih mengklaim merugi karena menurut kalkulasi mereka banderol Premium terlalu murah ditiga bulan terakhir. Lah-lah….piye ngitunge yak??…..
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Menurut Direktur Utama Pertamina, Dwi Sucipto…..harga Premium dan Solar yang di tetapkan pemerintah masih di bawah harga keekonomian. Karena itu sejak Desember tahun lalu hingga Februari 2015…….Pertamina masih merugi. Dengan kata lain….harga Premium dan solar terlalu rendah dari seharusnya. Kondisi tersebut dibarengi dengan penurunan minyak dunia hingga USD 50….

Kita Desember, Januari, Februari rugi. Tapi kita tetap optimistis bila selama satu tahun ini bisa untung” serunya seperti dilansir Detik. Yup….kombinasi berbagai faktor tersebut menurut Pertamina membuat mereka merugi hingga US$ 35 juta (Rp 240 miliar) di Januari 2015. Sebuah angka yang cukup mencengangkan pastinya……

Last….klaim rugi seringkali diumumkan kekhalayak oleh Pertamina. Tentu saja sebagai masyarakat Indonesia kita berharap perusahaan BUMN tersebut untung demi kemajuan bangsa ini. Herannya kendati Premium terus naik….kondisi tersebut tidak membuat mereka serta merta untung. Sayang….klaim rugi seringkali hanya sepihak karena tidak ada transparasi kalkulasi kemasyarakat. Lha piye….mau banderol minyak mentah dunia turun jebule tetap merugi wae. Lha sing untung ki piye. Disitulah kadang kita merasa sedih :mrgreen: …(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!