iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

Revit_Revpro (4)

Bro dan sis sekalian…siapa menyangka diRadio Dalam terdapat racing apparel shop yang cukup mencengangkan. Mengusung nama Revpro Shop….sejatinya mereka adalah importir umum yang menjual Rev’it. Yup….riding gear hingga racing suit yang dipakai Alvaro Bautista ini ternyata sudah dijual ditanah air. Seperti apa sih penampakannya??…..
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Revpro menyediakan dua lantai untuk menampung produk mereka. Walau tidak terlalu besar…kita bisa lihat toko memiliki karakter yang cukup kuat. Bawah dikhususkan menjual moge….lantai atas baru racing dan riding apparel. Untuk helm…Revpro lebih banyak mengoleksi brand Premiere. Tapi Nolan dan Arai juga terlihat hadir disana (Ducati apparel). Hanya saja porsinya cukup kecil mzbro. Terus yang banyak apa dong??….

Yang mendominasi pasti Rev’it. Wis…mau sampeyan cari boots, glove, jacket, jeans, bahkan wearpack juga tersedia. Banderopun bervariasi. Tapi jangan ngilu kangbro….sik, gocekan kursi sik :mrgreen: . Untuk daily riding jacket ….banderol berkisar 3 jutaan. Sedang Turing jacket mencapai 4 jutaan…..tergantung model. Memang pricing rada tinggi. Tapi jika sampeyan intip dengan seksama material yang digunakan brand Belanda ini termasuk jempolan. Racun tenan mzbro…..

Last…..jika membicarakan mengenai safety kadang cost yang kita keluarkan memang cukup tinggi. Namun harus diingat….nyawa tentu tidak bisa dinilai dengan uang. Itulah kenapa positioning riding dan racing apparel brand kelas wahid selalu bikin tepuk jidat. Btw….jika sampeyan ingin melihat koleksi Revi’it secara lengkap bisa samperin Revpro Shop di Jl. Radio Dalam Raya No.14C,  Daerah Khusus Ibukota Jkt 12140, Indonesia. Tapi ati-ati kang….pegangan kursi sing kenceng ya. Racune kuat dengan catatan duwe duit lho ya. Lek ora gablek sekuat apapun racun nggak bakal mempan. Paling hanya bikin kita dlosor-dlosor ngiler tok :mrgreen: . Nasib-nasib…….(iwb)

Screenshot_3Revit_Revpro (8)Screenshot_5Revit_Revpro (9)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!