iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

r15 pakai lampu r6Bro dan sis sekalian…..negeri ini selalu memiliki tangan-tangan kreatif. Ketika racikan pabrikan dirasa membosankan maka beberapa perangkat aksesories dibuat dan dijual dipasaran. Nah….seperti yang IWB intip dari moncong R6 untuk R15 berikut ini……
blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb

Dishare oleh akun FB bernama bro Indra Septian…..doi mengupload penampakan aksesories headlamp beserta rumah covernya dengan shape milik R6. Baik moncong hingga nyala lampu dijidat….jian plek mirip tenan. Doi juga melampirkan hasilnya di FB untuk meyakinkan calon pembeli. IHMO memang lebih ciamik. Terus bahannya apa sih??…..

Untuk material kabarnya dari fiber mzbro. Jadi memang cukup meyakinkan nih kayaknya dari sisi kekuatan. Sayang IWB tidak mampu meraba atau meneliti dengan seksama bagaimana finishing aslinya. Lha piye….ngintip dari gambar tok je. Nah….jika sampeyan tertarik pihak seller yang bermarkas di Bogor ini menyarankan untuk PM langsung……

Yup…bisa PM ke bro Indra Septian via FB atau add BBM nya 74F59A51. Tapi kalau nggak salah baca sih kisaran 1 jutaan. Oh ya…saran IWB, pelajari dengan seksama sebelum serius memboyong khususnya jika membeli secara online. Apapun itu…..apalagi kalau berhubungan dengan transfer uang. Bosan sosok moncong depan R15?. Perangkat aksesories ini bisa dijadikan pertimbangan. Piye….mundak ganteng ora kangbro?….(iwb)

FB_IMG_1428194751267 FB_IMG_1428194744991

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

157 COMMENTS

    • Percuma juga DOHC jika masih rompal dan klothok-klothok

      Sana dirawat baik-baik ya Cebongnya,siapa tahu rompal dan klothok-klothoknya sudah sembuh,sekalian ditutup ya kondenya yang jendol itu supaya tidak kemasukan air tankinya.

      Salam tanki bocor
      Salam DOHC palsu

      • Eh beruk mamak goblog lu. Kasian ye fby pengen r6 tp ga kesampaian. Kismin.
        Gw sbgai fbh ada cbr600 dan 1000 buat di sentul doank. Gak kayak beruk kismin yaanjing fby. Ngoahahhahaha

      • Orng pnya moge biasanya gak doyan koar2. Yg koar2 biasanya pnya beat tanpa dp produk leasing.

      • wkwk iye nih punya moge mah biasanya diem wae ini malah nyombong trs ngehina ketahuan bgt mulut plastik

    • Sebenarnya males komen,

      Tp komen dikit aja deh.

      DOHC 150cc itu mampu lari seberapa cepat? 150 kpj???
      Kalo larinya cuma 11-12 sama SOHC, gak usah mendewa-dewakan DOHC.

      • Hahaha,para efbeye pekok ini pada nggak tau broRaito yagami ini owner NVL yg kecewa sama kasarnya mesin dan leletnya sohc pekokcrut

      • Lah…???
        Yang pekok siapa?
        Bahas noken as, nyolot nvl bruakakakkaa…
        hayooo…., yang pekok siapa?
        Fbh, fbh…. kebanyakan nggedabrus.
        kite bahas noken as, DOHC 150 cc itu larinya seberapa sih? 150 kpj???
        Emangnya 150 cc SOHC itu cuma nvl?
        Byson, verza, nmp, dan lainnya ada, gak pernah diakui sama fbh.
        Suara kasar apa suara klotok2, swing arm rompal, gigi elektrik ompog bukan urusan ane, dan tidak sedang dibahas.

        Apa emang segitu SDM para fbh???

    • Kang iwan uda bola bali njajal DOHC bahkan moge tetep pake motor SOHC kebo dan lele :p
      Yakin DOHC SUPERIOR? Blogger kondang ini yang uda sering pake MOGE aja pake SOHC :p

  1. Kalo produksinya Ziq Modified..tak jamin kang iwan..kualitas fiber jempolan,kualias cat maknyus.. Bergaransi pula..

  2. biarpun mukenya cakep, kl tetap nungging tetep aja bikin cape, gak cucok bg aki2 spt saya.
    Saya mah suka yg ndangak2 wae. Yg spt jaran kepang.
    Ngoahoahoa

  3. Motor ndangak selera siMbah2
    Hanya untuk org osteoporosis
    Motor ndangak jok ga beda jauh sm jok perja disekat. Biar kesannya perja sporty

    Wakaka pembodohan lagi kaum kambingers dicokoli perja sarungan dicat warna kunyit

  4. ternyata muka lele banyak banget cara buat permak mukanya entah di skotlet, di kasih topeng mirip kasus si sinchan…..FBY sadar klo motor sesembahannya buruk rupa….ngoahahaha….malu aku malu

    • Mbok.. wis modare wae koe mbok
      Wis osteoporosis wae, ojo melu2 nunggang motor sport
      Wis wae nunggang motor jaran kepang a.k.a. CiBurukRupa

      Perja disarungi warna kunyit,jok di sekat, biar kayak RajaCeleng213V*g*na

  5. Emank dah dr sononyo jelek ya mo diapain jg tetep ae ueellekkkk nih mongtor…
    Di modif mukane malah dadi koyok barongsai..
    Ngoahahahaha…

  6. Saya yakin kualitasnya jos gandos,tidak memakai fitur cat bunglon layaknya produk AHM.
    Cebong contohnya

    Salam cat bunglon ya bro,bisa berubah warna hanya dengan bantuan sinar matahari

  7. FBYaMAHO pasti nyesel beli si muka lele, yang awalnya ganteng naik ni motor kegantengannya turun 80%, yang orang jelek naik ne motor kejelekannya naik 80% ….orang kok naik lele…ngiahahhaha

    • Koyo raimu met elek koyo telek,
      Tak sumet sisan cangekemu met

  8. Menjamurnya Modifan pingir jalan khusus buat Permak Muke Mayoritas Motor yaMaho tk laen adalah emang “Mukenye (kate Oreng Jekerte)” motor Maho Mayoritas butuh Permak sana sini cuman pengen lebih Ganteng dikit.. mulai dari skotlet pingir jalan sampe Modifan depan pasar banyak menawarkan modifan Muke motor Maho.. maklum Muke njebeber Ombo khas motor Maho ntar dpikir malah bakul Aquarium keliling kampung….. wkwkwkkw

    • Lampu di scotlet nambah 2 hp om, tempel logo movistar nambah 30 hp
      Jadilahh orang idiot yang berasa naik motogp di jalanan :v

    • Karna mbok darmi ga sanggup beli a.k.a dhuafa
      Makan aja tiap hari pake nasiaking dan tiwul

  9. Disinyalir kuat para FBY sebelum beli motor Rhoembeng 15 Rijekan india ini sudah survey dari pasar ke pasar pingir jalan buat operasi muke Tokek Aka lele mak njebeber ini.. maklum muke lele butuh operasi muke buat lebih ganteng dikit.. muke ko mak Njebeber Ombo to pk Dhe… awas ngerem ndadak Njungkel…..

  10. jiahaha. kalo ploduk bantargebang gak perlu repot. motor 20 jutaan aja udah mirip moge gak perlu beli cover2 lagi.

  11. Motor yaMaho mak Jeder Muke Njebeber jidadnya nyala nyala pake mustika malah kayak Ultramen… Pahlawan bertopeng Muke Lele FBY berubah lebih jelek… yaMahoooooooooo.. wkwkwkwkwww

  12. kemaren malem ane nyalip motor, dari belakang ane kirain R6, ternyata pas ane liat mukanya ternyata si muka lele langsung ane ludahin tuh motor….salah sendiri pake tipu2 ane, dasar R6 KW

    • Emang mbok darmi masih bs naik motor?
      Oh iya lupa.. bukan motor tp jaran kepang si ndangak

    • Kmaren ane ketemu mbok darmi dipasar, kebetulan disebelah ane mbok darmi lagi jongkok sambil nginang, langsung aja ane ludahin

    • Kliatan boongnya,hihihi,mau sekeren dan sekencang apapun,tetep aja di bc,lawong org2 ini udah tabiatnya tukang bc,hihihi jdi mo komen sak karepmu arep jungkel ping sewu,yo sak karepmu,.himbaun pda yg lain jgn gampang percaya dgn tukang bc,karena penyakit ini udah kadung menjamur,dan sulit di smbuhkan.hahaha

  13. huahahahahahaha. motor opoooooo iki dikit2 dipermak. hahaha. Banci sih kayak fby suka bersolek. Tetep aja pemakan oli kulitas mesin protol. Piston oblag akhirnya brodol. Klo honda kagak perdah denger tuh piston oblag apalagi haus oli. Hahahaha. Dasar motor penyakitan sampek sekarang juga masih belum dibenerin tuh kualitas. Dasar yamaho motor kedelai pantesnya digiling buat dijadiin tahu atao tempe bozooog.

    Salam ngebul
    Salam oli habis
    Salam piston oblag
    salam mesin brodol
    sama ngeden
    salam 6 detik
    salam vibrator
    salam stang oblag
    salam peleg peyang
    salam geal geol
    salam daun talas
    salam jok jengking boncenger kena tali jemuran masuk RS
    salam gigi protol
    salam delta kopong berkarat
    salam tangki kropos
    salam muka tablo
    salam lampu aquarium
    salam dikampleng 10x
    salam tangki kuecil nggilani
    salam encok
    salam pijet
    salam bntr lagi pensiun ( lirik vixi )
    salam kroyokan ala banci
    salam ngebut tiba2 mati

    Hahahaha banyak amat kualitas buzoognya yamaho.

    • Gile ini sales atas ane ampe sgitunya..
      Ngetik smpe jempol kriting, ora ono sing gubris.. melase..

      • what sales. Dungu ya ente. wkwkwkwk. Lu tuh yang gubris. Bnr berarti fby dungu2. hahahaha.
        Salam motor Buozoooog kronis

      • Gini klo bicara sama ternak..
        NasiB kaum ternak selalu aja mengembik tak ada henti

      • Yg pasti ente yang bahluljing itu kismin. Di sentul ga ada yang blg yakefet rongsok 6 dan rongsok 1 enak. Kuayak kuontolll motornya. Lemot dan understeer. Mesin cepet rusak. Silahkan tanya tim r15 sentul. (Bukan spesialis rongsok 15) ngoahahhaha

      • Sales kelas wahid si broom. Hahaha mengarang tp gak ada yg baca. Males orng baca panjang amat. Hahaha

  14. huahahahahahaha. motor opoooooo iki dikit2 dipermak. hahaha. Banci sih kayak fby suka bersolek. Tetep aja pemakan oli kulitas mesin protol. Piston oblag akhirnya brodol. Klo honda kagak perdah denger tuh piston oblag apalagi haus oli. Hahahaha. Dasar motor penyakitan sampek sekarang juga masih belum dibenerin tuh kualitas. Dasar yamaho motor kedelai pantesnya digiling buat dijadiin tahu atao tempe bozooog.

    Salam ngebul
    Salam oli habis
    Salam piston oblag
    salam mesin brodol
    sama ngeden
    salam 6 detik
    salam vibrator
    salam stang oblag
    salam peleg peyang
    salam geal geol
    salam daun talas
    salam jok jengking boncenger kena tali jemuran masuk RS
    salam gigi protol
    salam delta kopong berkarat
    salam tangki kropos
    salam muka tablo
    salam lampu aquarium
    salam dikampleng 10x
    salam tangki kuecil nggilani
    salam encok
    salam pijet
    salam bntr lagi pensiun ( lirik vixi )
    salam kroyokan ala banci
    salam ngebut tiba2 mati

    Hahahaha banyak amat kualitas buzoognya yamaho. …. cuih..

  15. di sini sama di korea memang lagi demen permak muka, tapi bedanya kalo d korea operasi plastik hasilnya cakep, klo disini operasi plastik si muka lele hasilnya malah ancur soalnya operasiny pake plastik ember

    • Mbok darmi kepergok operasi plastik, tapi plastik keresek di tempel dimuka
      Biar wajah kenceng katanya mbok darmi
      Akakakakakak

      Mbok..mbok.. apakah anda kelilipan plastik ember n jolang sampe bilang motor ndangak itu keren.

      • Hasil oplasnya mbok darmi berhasil, langsung ane ludahin

  16. pantat mbok lagi sakit den, emang knp mbok?iya ne den habis naik muka lele ambeyen mbok langsung kumat stadium 5

    • Napa Rombeng15 gak sejalian aja di pasang muka wstapel j4mb4n,biar muka motor ama ridernya 11\12.

      Hooo ya ma hooo

  17. Sport AHM sudah kalah telak. Lebih baik AHM fokus ke matic saja. Sportnya buat balapan aja tp gak usah dijual. Hahaha

    • frustasi ya ente cui. hahahahaha. Gak kebalik ta? hahaha.mEnding cepetan lompat ke kali aja klo frustasi brooo.. hahaha. FbY dungu cui… wkwkwkwk

  18. ngiahahaha.. bahan baku pembuat ember sudah siap.
    ayo tinggal dilebur dan dicetak. ngiahahahaahahahaha..

  19. sengprot loyo yg dikamplengi cebong puluhan kali di suramadu ya ini >>sambil nunjuk muke lele ngoahaha

  20. sengprot sohc pekoksirup yg di kuamplengi scara berjamaah oleh cebong ,baik kecepatan ,ketampanan,maupun penjualan ngoahaha

  21. Selamat pagi rekane2 fby maaf ni ai baru bangun, meklum menikmati weekend,,

    Lirik yg masih dangdutan dilamer..ekekek

  22. Fby emang ndableg mereka selalu mngatakan sohc 5 speed itu setara dengan dohc 6 speed kalo dalam top speed ya pigsen klaim 120 kpj smentara cb150 klaimnya 122 kpj beda tipis tapi kalo urusan performa buktikan sendiri di jalan krena tak bisa di ungkapkan scra teori cntoh y gini ente beli r15 sohc operseterok 30 jutaan terus di jalan ngebut n dngan entengnya di salib fu atau cb150 gmana perasaanmu

  23. MotoGP sangat berpengaruh pada penjualan motor murah untuk entry level / pemula / orang yang baru punya motor / bisa naik motor 😀 , tapi tidak berpengaruh pada motor premium / motor mewah untuk advance level / orang mahir / orang berduit ……………………. 😀 😀 😀 😀
    https://www.youtube.com/watch?v=c7qoFd_iCMs

  24. Bebek aja dohc, masa motor dewa fairing super nungging such pekokcurut

    Itu motor apa dongo dongo,..??

    Sekelas verza ama bit sohc ekekekek

  25. yg sirik tanda gak mampu:
    fbh boro2 beli ini dewa pujaannya aja gak dibeli tu cbr sampai gak ada perkembangan, kasihan di kibulin ahm aja di janjiin aja kasih gambar aja udah gak laku apalagi produknya. Jadi tunggu aja dikasih gambar terus aja tunggu sampai diterima pasar baru buat produk jadi ya naikin spyshot aja masyarakat pintar butuh produk baru yg fress

  26. Seng Oh Ha Ce supermaho muka culun aka Rempong15 cuma sekelas revo emprit ngoahaha
    pekoksirup kok ngaku2 sengprot ga malu apa sm meong ngoahaha

  27. Bentar lagi ada beruk yg ngomong sohc aja pake ban gambot,..

    Ekekek makan tu ban gambot,

    Elus2 noh paka sincan siapa tau tumbuh satu giginya,.. Ekekekek

  28. mesin genset pekoksirup klo ada embel2 Yamaho Sempakin Didpn,,fby pasti ngiranya mesin Mencret 1(M1) ngoahaha

  29. Makanya udah cukup impor dari indihe part2nya aja jgn ama desain2nya juga,.

    Kasihan kan fby dikasih motor “bekas” indihe, tp gak papa ding fby pongahe stngh mati kok..

    Ekekek

  30. mantap… kreatif… inovanif… membuka lapangan kerja baru… tak hanya komentar atau ngomong yg nggak jelas… begini seharusnya anak bangsa… berjiwa pengusaha tapi bukan pekerja… lanjutkan… peluang usaha terbuka lebar untuk kita semua…

    tak bisa dipubgkiri memang produk yamaha selalu lebih gampang mencari produk aksesorisnya…

    sy pengguna honda dan yamaha…

    maju terus otomotif indonesia

  31. Full fairing kok sohc???
    Pantesan mukanya Rombeng 15 tebal…,alias gak tau malu..,operstruk sohc masih ngaku2 semprot teknologi GP.
    Rombeng 15: pak Dorna..,ane teknologi moto Gp nieh..,sohc aperstruk..
    Dorna: Cuih…!!

  32. malu-maluin user r6 aje loh, masak muka r6 ngebut sampai nunduk-nunduk eh disalip dari sebelah kiri sama muka berkonde dengan rider posisi tegap pula.
    mending jangan deh,,,

  33. rempong15 motor teknologi ember bekas shok gampang protol,muke kek lele,gampang ngebul yg lemotnya smkin ga ketulungan ngoahaha,,

  34. tahu jawaban bos yim soal motor sport mereka kok masih sohc?
    “la lawan sohc aja keok nanti kalo yamaha keluarin dohc gimana?”

  35. Ngoahahahaaa…
    Sales mahonda bannnyaak buacot
    Ocol dkk fbhomo
    Bruakaakaa
    Gannti pembalut sono..
    Dah makan nasi akinng lom?
    Dibayaar dulu angsuraan bit pekkoksyrup pop es
    Sallam kredit
    Bruakakkaakaka….!!

  36. yg komen pada gak berbobot,
    mending liat kayak si mbah darmo, mancing2 tapi bahasanya simpel, gak katro n kasar…

  37. Apalah daya,direwangi nungging2 tp motor shoc operstruk ini tetep lelet cuma jadi bahan bully2an bebek dijalanan

  38. bebek aja dohc…

    bebek siapa yg dohc ???

    kelakuan fbh mental tempe ya begitu..
    hobinya nyium ketek..
    cium terus tuh ketek berbulu lebat bak hutan rimba..

    akakakakak…

  39. klo diadakan perlombaan nyium ketek,pasti fbh juaranya..
    wong sehari bisa puluhan kali nyium ketek…

    akakakakak

  40. Sepeda Family yaaa…!!!? R-15= Rai-Melas(15) aka muka melas! Kilo-in aja leeeek drpd di modif. PERCUMA.

    • FBY FBY nasib mu suseh amat.saben dino manas neng ndalan eeee kehidupan di dumay juga di jambakin FBH mulu….(harakiri) josss

  41. ganteng makin keren , , gak kyk mt0r sesembahan fbh , rangka kandang kambing cocok buat fbh kambing , , dangaknya juga kyk kambing
    emg kambingerS fbh

  42. buset dah kmpulan kaum kismin fbh kredit angsuran 15 tahun pd blom bobok
    ayo bobok bsok foto copy brosur DP 200 rebu bisa bawa pulang motor beaTAIK
    gk sadar mtor sesembahan lo ciberuk kyak apa,mana ada sport fairing jomplang didapn?
    nghoahahahaaa motor busuk bin rompal

  43. buset dah kmpulan kaum kismin fbh kredit angsuran 15 tahun pd blom bobok
    ayo bobok bsok foto copy brosur DP 200 rebu bisa bawa pulang motor beaTpekok
    gk sadar mtor sesembahan lo ciberuk kyak apa,mana ada sport fairing jomplang didapn?
    nghoahahahaaa motor busuk bin rompal

  44. yang pada ngebuli hasil karya ini …gue mau tanya.., Lo semua pada bisa gak bikin beginian ??? jgn cuma Omong BEsarrr…cuma bisa komen dgn mulut busuk lu semua…, gua yakin klo gua suruh lu semua,,gua suruh bikin windshield nya doang blom tentu lu pada bisa.., klo lu mau ngebully temuin orangnya coy…, jgn kya banci yg punya mulut rombeng doang..

  45. langsung kontak orangnya aja mas..
    Ziq Modified gak buka cabang soalnya..depok-bogor deket laah..sekalian jalan2..hehe
    garansi fiber 1 tahun..pecah,retak diganti..all risk. one replacement..

  46. emang motornya wagu….
    ogah bgt punya nie motor, lagian ane kan punya pacar…. parah bgt nie motor buat berboncenger…
    1. yg di goncengin g PD + g nyaman
    2. yg pda ngliat malah ngeehhh, cz pasti pda batin “gila tu yg bonceng terbang” wagu bgt klo di liat
    ane sering bgt liat r15 di lampu merah bawa cabe” an n gwe senyumin sinis (ngledek) trus si cabe” an a kyak jadi malu / g pd…
    apa lagi klo sampe gwe ketawain n gwe ledek “mau terbang neng” hahahahahah
    sak apik” e sak nyaman” e genah CBR e…
    di sawang patutt n penak neng moto, di tumpak I yo penak neng silit ambi boyok….

  47. suhuu mau tanya dong, kira” body belakang r15 bisa pake punya r6 gak ya?biar boncengannya gak terlalu tinggi gitu?mohon bantuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here