iklan iwb

460X100Honda_2

Stoner ngobrol santai dengan Shuhei Nakamoto (bos HRC) diMotegi
Stoner ngobrol santai dengan Shuhei Nakamoto (bos HRC) diMotegi

Bro dan sis sekalian….nama Casey Stoner sulit untuk dilupakan. Berhasil menaklukkan mesin Desmo…..doi saat ini masuk jajaran pembalap elit Motogp. Walau memutuskan pensiun…pesonanya juga tetap kuat dimata Honda. Tidak heran sebelum diputuskan Aoyama yang menggantikan Pedrosa diAustin serta Argentina…HRC mengakui bahwa mereka ternyata sempat meminta Stoner yang replace Dani. Lah…terus kenapa nggak jadi??…..

blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Seperti dilansir Motomatter….HRC ternyata membuka wacana Stoner yang menggantikan Pedrosa. “Ya…kita sempat berbicara kemungkinan Casey menggantikan Dani..”ujar Livio Suppo memberikan konfirmasi. Namun pada akhirnya keputusan berkata lain. Lewat berbagai pertimbangan yang cukup rumit baik dari segi teknis serta situasi…..Hiroshi Aoyama yang membalap di dua race kedepan. Alasannya cukup simpel yakni…..

Stoner belum pernah membalap diAustin ataupun Termas de Rio Hondo Argentina. Keduanya baru ditambahkan dikalender Motogp setelah Casey pensiun. Selain itu sipembalap Aussie hanya segelintir mencicipi new RC213V. Ngetes selama 3 hari saat di Sepang….dan itu jauh dari kata cukup. So….mau sampeyan memiliki skill kelas dewa kalau sudah membicarakan persaingan Motogp…..semua dituntut untuk sempurna. Sayang bener yak….padahal kangen aksi Stoner euy :mrgreen: ….(iwb)

stoner27

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

68 COMMENTS

  1. mau stoner balik k motoGPpun d situasi motoGP yg sprti saat ni prsaingan sengit skill para rider yg makin brkembang, dia tdk akan bisa brbuat banyak . . .

  2. Kang IWAN, salah itu, harusnya Stoner di kasih motor open class,.khan yg ngedevelop dia, paling kencang waktunya di tangan dia, khan bebas setup, bebas test, knp harus factory bike?

Comments are closed.