iklan iwb

460X100Honda_2

5-fakta-arm-pump-si-pembunuh-karier-pedrosa-ok1

Bro dan sis sekalian…..akhirnya operasi arm pump ke-3 Dani Pedrosa sukses dilakukan. Dikerjakan oleh Dr. Angel Villamor….(orthopaedic surgeon and Medical Director of iQtra Medicina Avanzada)…..hari ini, dokter mengatakan bahwa operasi cukup rumit dengan metode dan teknik menggunakan lensa mikroskopik…..
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Operasi Arm Pump dilakukan oleh dokter Angel di Madrid Spanyol. Tujuan operasi sendiri adalah memperbaiki fungsi otot arm pump supaya tangan secara konsisten bisa melakukan tugasnya dengan baik. Operasi berjalan sekitar dua jam dan untuk sementara dinyatakan sukses……

Operasi cukup rumit serta agresif dengan menggunakan teknik operasi mikro serta bantuan lensa mikroskop. Selesai dalam dua jam dan pasien hanya diberi bius lokal. Kita sekarang akan terus memonitor Dani selama beberapa minggu kedepan untuk memastikan bahwa operasi berjalan sukses..” ujar tim dokter….

Last….Pedrosa diwajibkan check up rutin ke Dr. Villamor untuk terus diobservasi. Beberapa program terapi telah dibuat agar penyembuhan bisa berjalan lebih cepat. Estimasi sekitar 4-6 minggu untuk bisa memutuskan….apakah Dani terus membalap atau stop?. Akan dilihat hasil akhir dari operasi ini. Semoga waras lan sehat normal kembali mzbro. Ora seru je tanpa Dani Pedrosa 🙄 . Iyo ora…….(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

35 COMMENTS

  1. MASA PEMULIHAN 6 BLN
    BLN ke 7, MENGUNDURKAN DIRI
    CS27 GANTI’IN DOI
    #SEMPURNA

  2. pedrosa dijaman 250cc agressive jee pas msh sering duel karo stoner sbastian porto dan aleix de angelis.. jolor jaman iku ga dprhtungkan saiki kurg mngkin krna cidera ne mmpngaruhi performa..

  3. mending absen agak lama deh. ntar sembuh tautau kambuh lgi grgr ngejar timeline motogp

  4. bius lokal,,itu bius anestesi lokal kang..
    maksudnya hanya bagian yg di operasi yg mati rasa,,si dani paling2 cm tangan kanan doank gk bisa gerak selama beberapa jam..

  5. Pedrosa tidak usah lagi main balapan di MotoGP,cocoknya dia balapan di Indoprix saja menunggangi si Bladek,siapa tahu bisa podium. Atau sekalian saja alih profesi jadi tukang ojek dengan motor Supra Emprit.

    Salam rantai berisik

    • Wkwkkwk. Kayak ciri2 tiger .Rantai berisik. Rpm tengah getarannya dimana mana dan kemana mana. Kasar dan . Gatel semua . Bikin ejakulasi dini para sales honda. Ngoahahahaa

Comments are closed.