iklan iwb

460X100Honda_2

GSX-RR

Bro dan sis sekalian…banyak yang tidak menyinggung kiprah Suzuki didebut race Qatar kemarin. Mengkilap di sesi free practice namun hanya mampu menempati posisi 11….berikut masukan Aleix Espargaro pada Suzuki !!

iklan iwb


blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

Suzuki Ecstar team selalu konsisten menempati posisi 5 besar saat practice. Namun pada race mereka hanya menempati posisi 11. Apa kata Aleix tentang ini??…..

“Sedikit kecewa karena ini adalah hasil terburukku sejak musim lalu. Sejujurnya aku berpikir bisa finish lebih tinggi. Kita memiliki masalah dengan mesin namun kita semua tahu power adalah kendala utama. Kita masih perlu menambah horse power sebab jika tidak akan sangat sulit bisa berada didepan. Engineering kita di Jepang sedang berusaha keras untuk itu. Sisi positifnya aku memiliki feeling cukup bagus ketika race….menyelesaikan balapan dan dapat poin….dan itu target utama. Kita semua full fokus untuk terus mengembangkan mesin kami dan kita yakin hasil akan lebih baik secepatnya…” ujar Aleix seperti dikutip Crash….

Aleix menempati posisi ke 11 saat race Qatar. Begitu juga top speed yang dicatat Tissot….mesin GSX-RR Suzuki hanya mampu menorehkan kecepatan 335,2 km/jam. Bandingkan dengan Honda dan Ducati yang bermain dikisaran 348-350 km/jam. Ibarat geber motor speed 100 km/jam…sampeyan akan melihat teman nyalip pada kecepatan 115 km/jam. Lak yo jenggoten kangbro :mrgreen: ….

Last….penampilan perdana Suzuki tetap kita acungin jempol mengingat mereka absen cukup lama di Motogp. Menggunakan mesin totally new dari V-Twin ke inline…..pengembangan engine terus berjalan. Suzuki??. Lumayan rek wisan. Kita tunggu kiprah mereka selanjutnya. Juozzzz!!! (Iwb)

83 COMMENTS

  1. mngkn klo rossi yg bw bs podium,,krn ni mtr identik sm yamaha..masukanny pun dr exny manager yamaha so psti ud megang krtu matiny yamaha,,klo g knp mesinny mnta request 4inline sgaris sm suzuki jepang…buat para fansboy&sales pekok klo ad blpan one make race antara vr46&m93 menang sapa y?? klo JL g ush diitung dl krn doi lg benerin busa dtkg helm dl&info terbaru next race 90% JL bkl make helm proyek bgnan biar g gagal podium gr2busa helm lg…

  2. pak iwan mungkin saya salah, tapi seingat saya suzuki dulu pake V4 bukan V twin deh pak
    maaf kalo salah

  3. Sing penting progress pengembangan apik, ora koyok progress dodolane sing tambah ambles

Comments are closed.