iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

Marc

Motogp making kencang kini terbukti. Turun dari 990cc ke 800 cc dan naik kembali ke 1000cc ternyata memberikan pemandangan yang cukup membuat ngeri. Memiliki lintasan lurus hingga satu kilometer lebih….data resmi top speed dari Dorna saat race Qatar menjadi bukti bahwa mesin tercepat didunia ini semakin tak terbendung. Dengan record terbaik dipegang Honda RC213V yang tembus 350,5 km/jam. Ediann!!!….
blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Kecepatan tersebut ditorehkan oleh Marc Marquez. Modifikasi fairing ternyata membuahkan hasil. Motor racikan Honda tersebut menjadi kuda besi terkencang di Qatar dengan speed terbaik 350,5 km/jam. Dicatat oleh Tissot…..Dani Pedrosa menjadi rider kedua yang sukses meraih top speed 348,6 km/jam. Terkencang ketiga ternyata tetap di isi oleh Honda lewat Cal Cruthlow dengan speed terbaik 346,5 km/jam. Sementara mesin Ducati bersama Hernandez mengisi posisi empat dengan kecepatan 346,4 km/jam…disusul Dovi, Espargaro, Iannone, Smith, Jack Miller serta Di Meglio ke 10. Lha terus kemana Rossi serta Lorenzo??…..

Pembalap factory Yamaha hanya bisa meraih top speed 342,6 km/jam alias menempati posisi 13 terkencang. Sedang Rossi lebih parah sebab motornya tidak pernah bisa melebihi speed 342km/jam atau tepatnya nangkring di 341,7 km/jam. Nah….tidak heran to saat adu geber melawan Dovi, Rossi seringkali disalip dengan mudah. Semua top speed tersebut dicatat oleh Tissot officially base on GPS. Jadi bukan on speedometer masing-masing kendaraan. Fakta bahwa top speed bukanlah segalanya dalam race??. Sepertinya begitu mzbro. Hasil race Qatar menjadi bukti tak terbantahkan pastinya :mrgreen: …...(iwb)

Best maximum speed Qatar 2015

Motogp_qatar (2)best maximum speed qatar 2015

iklan iwb
Previous articleSpyshot Yamaha MT25….yes, real sport naked 250cc Twin Yamaha will be coming soon !!
Next articleKarena memakai headset…..salah satu member CBR Club ini tertabrak kereta api…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!