iklan iwb

460X100Honda_2

Bro dan sis sekalian…..akhirnya konfirmasi diumumkan Honda bahwa Dani akan digantikan Hiroshi Aoyama (HRC Test rider ) dibalap Austin Minggu depan. Kepastian ini sekaligus dibarengi dengan kabar adanya operasi untuk ketiga kalinya pada arm pump Dani Jumat besuk….

blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Aoyama untuk sementara akan menggantikan Dani pada balap COTA Amerika Minggu depan. Masalah arm pump kudu diperbaiki kembali dengan operasi. Dani sudah memberitahukan perkara tersebut via website resmi Motogp….

Jelas ini bukan berita yang ingin aku bagi untuk semua orang. Namun, setelah berbicara dengan beberapa dokter utama dan profesional medis yang aku percaya, mereka semua setuju bahwa ini adalah satu-satunya pilihan bagiku. Kami akan melakukan operasi pada hari Jumat besuk dan mereka akan menggunakan teknik khusus untuk membantu menutup luka…..mencoba dan mencegah masalah ini terus mempengaruhiku. Mari kita berharap itu sukses. Aku ingin berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungannya, terutama Honda, Repsol, Red Bull dan semua sponsor kami atas pengertian mereka dalam hal ini“ujar Dani Pedrosa….

Last…..operasi akan dilakukan Jumat besuk (3 April 2015) dan membutuhkan pemulihan selama lebih kurang 6 minggu. Artinya Dani akan absen pada balap Austin serta Argentina…dua races mzbro. Apakah Dani akan kembali keMotogp pasca operasi?. Belum pasti sebab akan menunggu hasilnya nanti. Kita tunggu saja…….(iwb)

55 COMMENTS

  1. Ki jaka terong ki blekutak blekutuk koyo entutt

    Muwel muwel ora ilang ilang ambune

    Jiahahahaha

  2. semoga pedrosa bisa cepat pulih..

    biar bisa ikut launching CS1 jilid 2 di bantar gebang..

    akakakakak…

  3. sebelum lirik vixion,lirik dulu verza,NMP,dan Almarhum Tiger sono,
    sohc 2 klep,,,,
    abis itu lirik Jagoan neon 250 gih..

    akakakakakak…

  4. Tim Risol Kunyit gagal bermimpi menyapu bersih podium Austin..
    klo gak bisa sapu bersih,,,di pel aja ruk…

    akakakakak

  5. Pedrosa pensiun dini gara2 gak sanggup bayar kredit bletak duoorr seumur hidup

    Ngiiahahhahhaha

  6. eh, tolong dong mas kalo mau provokasi jangan di sini… sana kamu join ISIS aja, biar orang kayak mas cepat musnah dari muka bumi ini.

  7. Dani sebenarnya punya keberuntungan lebih, sayang no 26 pembawa sial.
    coba klu di ganti.

  8. Akhirnya terkabul lg doa efbeye. Perjuangan rosidin dan lorengsok akan begitu mudah. Tinggal jepit si marquez, beres dah.
    Sungguh tahun ini di motoGP efebeye berlimpah keberuntungan.
    Tuhan mmg maha Adil. Hehe.. 😆

  9. Aoyama pernah jurdun GP250 2009 bro, meski ta sehebat Stoner n Dani, tapi memang belum nangkring tunggangan team tangguh sekelas Repsol Honda

Comments are closed.