iklan iwb

460X100Honda_2

wpid-casey-stoner-honda-rc213v-test-motegi-hrc-04.jpg

Bro dan sis sekalian…dimana-mana sekarang pada membahas perkara pensiunnya Dani Pedrosa dari ajang Motogp. Mengeluhkan masalah “arm pump” yang membuat doi lengan kehilangan tenaga saat melakukan manuver dibalap Qatar….Dani sempat melontarkan rasa frustasinya. Tidak heran beredar kabar bahwa Casey akan menggantikan Pedrosa. Gimana komentar HRC soal ini?….

iklan iwb

blog-460x120-altiwb(1)

bloger 2 photo kontes

Livio suppo sebagai manajer HRC memang mengungkapkan….Pedrosa cukup frustasi dengan kondisi lengan kanannya yang kehilangan tenaga saat membalap. Kondisi tersebut membuat doi seperti menyerah. Gejala tersebut tentu sangat mengganggu sebab sejauh ini rider banyak mengandalkan kekuatan lengan serta pergelangan ketika bermanuver. Oleh sebab itu Honda cukup kuatir Dani akan mundur dari Motogp….

“Saat ini Dani memang bad mood. Aku sangat mengerti perasaannya. Dia tidak mau membalap dengan kondisi seperti sekarang. Jadi kita akan mencoba beberapa opsi. Tahun lalu arm pump cukup buruk tapi hasil di Austin lumayan.? Mungkin tergantung situasi. Jadi kita kudu berbicara dengan dokter. Konfirmasi dari dokter…mereka akan melakukan operasi kembali. Namun masalahnya Dani sudah operasi dua kali sehingga resikonya bisa makin buruk. Dokter Mir mengatakan ada cara lain operasi yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Kita akan mencari solusi terbaik..” ujar bos HRC tersebut. Terus apakah jika arm pump masih belum normal berarti karir Dani usai??….

“Aku tidak tahu. Aku berharap tidak….karena Dani dengan masalah yang dihadapi saja masih menjadi top rider. Target dia adalah menjadi juara dunia dan aku sangat mengerti kalau dia kecewa. Yang jelas kita harus membantunya. Prioritas utama adalah kondisi fisik dan kita akan terus mencari solusi. Jika gagal kita akan lihat nanti..” tuturnya. Kendati belum ada konfirmasi dari Dani…isu dan berita cukup kencang menyeruak kepermukaan bahwa doi akan mengakhiri karirnya diMotogp. Padahal sejauh ini Honda masih berusaha mencari solusi dan kepastian tersebut belum lahir dari pembalap mungil tersebut. Berandai-andai saja mzbro….jika Dani betul-betul mundur…..apakah Casey Stoner bakal menggantikan Dani??….

Casey sudah tegaskan beberapa kali bahwa dia tidak akan balik ke Motogp (tertawa). Ngomong-ngomong kita percaya bisa mencari solusi untuk Dani. Aku optimis untuk itu” tegas Suppo seperti dilansir Crash. Artinya apa mzbro?. Sejauh ini konfirmasi belum muncul dari Dani bahwa doi resmi mengundurkan diri. Oleh karena itu mari kita tunggu sama-sama berita selanjutnya. Judule sik dicari solusi. So…Casey balik ke Motogp??. Kayaknya rada tipis ki...(iwb)

Dani Pedrosa

32 COMMENTS

  1. Resmi digantikan oleh Aoyama untuk seri Austin dan Argentina lek. Barusan baca di motogp.com

  2. Udah saatnya Dani pensiun mini, maksud saya istirahat dulu laaaah macam Stoner
    Kalo dah sembuh, baru balik lagi… Dr pada maksain, ntar kumat maning loh Dan…

  3. Dani pembalap hebat,ga kebanyakan alesan..
    Tp klo dani out,mgkn tim biru bisa ambil tuh,siapa tahu d atas M1 pompa lengan dani bisa sembuh

  4. Ane senang klu benar stoner kembali kemotogp, pengen liat jagoan jeng yate yg katanya punya skill dewa.

  5. Stoner jan wedi karo bojone,
    nek balapan moto gp mesti bojone ora izin..

    tapi nek balap entok ompong nang cimahi,mesti bojone setuju….

    akakakakak

  6. Nek melu meneh yo gengsi lek.. Mosok njilat ludah sendiri.. Sakjane stoner yo gatel pengin lawan mm93 & Rossi46.. Blunderr..

  7. nek sik kumat maneh.. lek Iwan bisik2 ae ke dani wae lek..gowo ke indo trus reparasike tangane dani ke Wong sing due ilmu rawarontek wkwkwkwk

  8. Stoner king of moto gp? Tolong kasih alasan yg logis donk bro knp bs jd king of moto gp? Ane pengen ketawa nih. Hahaha

Comments are closed.