iklan iwb

460X100Honda_2

Byson FI

Jian emang unik mzbro. Dikala kita masih menunggu kehadiran Byson FI yang tak kunjung juga meluncur…pemandangan kali ini sebaliknya. Parkir santai dipinggir jalan….jepretan ini dikirim dari ujung kota Lampung. Lah-lah…piye iki?….
blog-460x120-alt

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Byson FI sudah bukan rahasia umum. Dinobatkan sebagai suksesor dari FZ16 aka Byson karbu….YIMM terus melakukan pengetesan dijalanan. Yang membuat kita heran adalah….rentang testing yang terkesan begitu panjang. Soal desain sih nggak kaget lawong sudah pada tahu semua. Sama plek dengan FZ16 versi India….untuk INA hanya beda bagian hugger plus saklar lampu yang sudah menganut AHO. Pertanyaannya kapan motor Byson yang terkesan ngeledek tenan terlampir dirilis??….

Tetap…jadwal yang IWB kantongi sekitar Mei 2015. Wis nggak lama lagi koq. Time frame ini begitu mirip dengan new Vixion facelift. Beberapa ubahan dibanding Byson karbu adalah split seat, tanki, speedometer, lampu, fender, stop lamp berubah. Kecuali untuk engine masih sama dengan yang lawas kecuali pengabut bahan bakarnya saja. Yo wis ah…kayaknya sudah nggak ngagetin. Cuma gayanya markir sosok motor belum rilis disembarang tempat membuat kita gemes juga. Lampung rek….buka mata lebar-lebar untuk MT25 juga ya. Ojo lali jepretan dari depan :mrgreen: ……(iwb)

132 COMMENTS

  1. soal selera aja mas fbh bilang k15g yg mirip nvl itu bagus padahal mereka mati2an bilang nvl itu jelek hahaha….

  2. yamaho pake tanduk ngoahahahaha biar di kata gagah ap… maho gmna bisa gagah ngohahahah…

Comments are closed.