iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

CB150R_special edition (5)

Bro dan sis sekalian…..setelah lama kita nggak membahas perkara K15G…..akhirnya semalam IWB mendapatkan update informasi atas progres kode yang diduga sebagai CB150R facelift. Info ini tidak dari vendor alias sudah masuk dilingkungan AHM dengan status PP1 sejak Kamis kemarin. Seperti apa ciri-ciri faceliftnya??. Berikut testimoni yang diberikan saksi mata…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

blog-460x120-alt

bloger 2 photo kontes

IWB sudah berikan sedikit clue bahwa sosok K15G bakal memiliki kaki-kaki seperti layaknya K45 atau CBR150R. Dengan estimasi depan 100 dan belakang 130. Btw…ukuran diatas terbuka turun satu tingkat seperti halnya NVL yakni 90 depan dan 120 belakang. Soal ini dipastikan sudah confirmed alias ora cungkring maneh. Sedang untuk desain……menurut saksi mata, berikut sosoknya saat terlihat dibawa diarea pabrik….

Masih rapat kang. Tapi saya sempet melihat desain berubah total. Sekarang lebih mirip CB500F. Hanya saja untuk K15G shroud lebih kecil. Untuk ban confirmed jadi besar kang….”tuturnya ke IWB. Opo ora kondor sampeyan. Sayang karena melihat dari jauh ciri-ciri detil belum tergali. Apakah tutup bensin rata??. Tidak terjawab. Karena satu komponen tersebut menjadi satu bocoran yang diduga masuk dalam daftar revisi. Lha piye….kalo facelift pun masih njendol….IWB ora melu-melu wis :mrgreen: …..

Last….jika PP1 sudah jalan, estimasi dua bulan biasanya produk sudah matang. Nah….dilevel ini bocoran image baru berani kita umbar. Btw…artikel hanya berdasarkan testimoni dari salah satu saksi mata. Kita butuh beberapa sumber lagi untuk berani menyimpulkan bahwa new CB150R facelift dengan kode K15G memang mirip dengan Honda CB500F. At least…..ada sedikit petunjuk ki. So…..K15G memiliki garis desain facelift seperti CB500F??. Semoga bener. Kita tunggu saja…..juozzzz !!! (Iwb)

CB500F_2014_09

WING2047-770x432 CB500F_2014_09

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!