iklan iwb
iklan iwb

460X100Honda_2

Bro dan sis sekalian….masih ingat artikel IWB sebelumnya berjudul ‘Tebak dimana jepretan terlampir diambil dan siapa biker ini??”. Nah setelah meneliti satu persatu….maka IWB mendapatkan satu pemenang yang cukup pantas mendapatkan reward. Check it out….
blog-460x120-alt

iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Pertanyaan IWB nggak jlimet seperti tipe motor misalnya. Dibuat simpel yakni……….dimana IWB jepret image terlampir??. Jawaban kudu lengkap alias bukan hanya negara. Tapi lokasi secara umum plus pekerjaan sosok yang melaju santai diatas. Nah….bagi jawaban yang tepat dan cepat, IWB sudah siapkan pulsa 25 ribu. Dan berikut nama pemenangnya….

Kandidat pertama sebenarnya nick name komentator “destabiliseN1”. Jawaban bertengger nomer 11 sudah tepat untuk lokasi namun meleset untuk bikernya. Nah…setelah IWB teruskan baca satu persatu dilalah jawaban makin dagelan. Ada yang bilang pekerjaan sebagai pembersih gorong-gorong selokan…ada lagi yang mengatakan pekerjaan “ngukur dalan” :mrgreen: …goleki pipa bocor…dsb. Wis…kaku weteng tenan. Dilalah…akhirnya IWB menemukan satu nama yang cukup pantas dan berhak mendapatkan reward Pulsa 25 ribu yaitu….

Nick name “Iluth”. Jawaban doi…“karena ada pohon sakuranya pasti di Jepang,,, mungkin di Motegi,, tepatnya perjalanan menuju Twin Ring Motegi, orangnya bukan wak haji….karena dari spion juga bukan orang Indonesia,,, mungkin orangnya adalah tukang kebersihan Twin Ring Motegi atau wartawan Jepang,,, (イワンさん、、早くプルさかしってくれないんですか??). Yup…jawaban dari bro Iluth. Mungkin bisa IWB perjelas bahwa lokasi memang diarea Twin Ring Motegi dan mereka adalah petugas patroli yang kudu mengawasi seluruh kondisi sirkuit baik kebersihan maupun keamanan disana….

Nah…itulah jawaban yang cepat dan nyerempet kebenaran. So…untuk bro Iluth, ditunggu nomer HP-nya untuk kiriman pulsa 25 ribu. Jika dalam waktu 2 x 24 jam tidak ada kabar maka Pulsa akan IWB oper ke kandidat lainnya yakni jawaban nomer 90 bro Rikoadi yang menjawab “Di sekitar lingkungan Twin Ring Motegi, yang nyetir motor staff bagian keamanan sirkuit..” . Dan doi hanya kalah cepat dibanding bro Iluth. Buat seru-seruan ki pokoke. Ditunggu mzbro…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

71 COMMENTS

  1. yang pasti itu bukan fby kismin kang, kalau fby yamaho mereka suka mangkal dilampu merah bawa spanduk. ngiahahahahahahaa

  2. Bro iluth lupa pasword email, bro rikoadi hpnya abis ilang. Uda masukin kandidat ke 3 sampe muncul jenengku lek 😀 😀

  3. tiada hari buka iwb cuma buat
    1.lihat update zuki (yg lain cuma selingan)
    2.ya para komen’g nya iku , >_< asli ngakak terus
    semangka fby/fbh ^_^/"

  4. Padahal yg di foto kang iwan ya si iluth sendiri *mrgreen* nama lengkapnya kan ilutho kobayashi

    Kalo mbah darmo kan alfie thamala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here