iklan iwb

460X100

IWB_trans7

Bro dan sis sekalian….mendapatkan update on air kualifikasi Motogp Trans7 ternyata digeser hari Minggu. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari bro Median (Motogp Trans7 team) via whatsap. Artinya….jantungan dag dig dug mundur sedino maneh. Sobekkk !!!
460x110(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Emboh ki…IWB sudah kebiasaan merasa tegang sebelum tampil. Padahal kalau dijalani biasa mawon. Btw…..persiapan dari para kru Trans7 Motogp sudah berjalan sejak lama. Seperti studio…warddrobe dan pernik-pernik lain menyambut musim balap Motogp 2015. Dan dari mereka pula diperoleh konfirmasi bahwa untuk on air kualifikasi Losail Qtara ternyata dilakukan hari Minggu sekitar jam 11 malam. Makanya IWB diundang untuk melakukan ukur baju….

Yup….ukur uniform yang akan digunakan saat shooting nanti. Lucunya….ukur baju diselingi aksi ledek dari kru Trans7. “Mz…itu perut jangan ditahan. Losin aja….buncit nggap apa-apa yang penting baju enak dipakai” seru Median terkekeh. Asyemm tenan…kenek skak :mrgreen: . Padahal nggak ditahan ki. Bobot naik 10 kg memang membuat semuanya nggak nyaman. “Emang warna bajunya apa mz ntar?” tanya IWB. “Biasa mz…putih biru tapi dominan putih...” jawabnya. “Oh…warna Yamaha ya?” selidik IWB. ” Iya mz….Yamaha” jawab Median. Kena deh :mrgreen:? , klop ya…masih Yamaha sponsornya….

Last…..IWB akan coba laporkan behind the scene siaran Motogp Trans7. Bagaimanapun proses on air dan seperti apa suasana dibelakang layar…mumpung dilibatkan disana kudu dishare biar pembaca tahu aslinya. Jadi pengetahuan bertambah kangbro. Setuju ora??. Ojo lali besuk jam 11 an malam. Ora nonton??? Swallow nemplok pokoke :mrgreen: …...(iwb)

Bonusss.......ngeliput menjadi Blogger infotainment xixixi
Bonusss…….merasakan menjadi media infotainment xixixi
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

121 COMMENTS

  1. wis pastine lek bos…ora ketinggalan nek lek iwan gemeteran canel tak pindah sek wkwkwkwkwkw……nek wis lancar manehhh balek manehhh nontonnn…teteppp semangatttt

  2. Jangan hanyut terbawa suasana bro, tetap jatuhkan pilihan Anda pada motor kelas dunia, honda menyuguhkan kenyamanan bro..

  3. Apa sponsornya tetep yamaha????

    Gk mungkinnnnnnnnnn

    Fbh kambing silahkan “haid berjamaah”

    Ngoahahahaha

  4. Wkwkwkwk

    Katanya honhon sanggup bayar berapapun berkali2 lipat dr yamaha

    Lha kok nyerah

    Emang kacung2 honhon mw dikasih makan apa ntr

    Ngoahahaahahah

  5. Katanya honhon super kaya raya n sanggup bayar berapapun

    Lha kok nyerah?????

    Kaya raya gundul_mu peang

    Jualan sohc beat motor murah 5 juta masih dibagi 50:50 sm astra kok kaya raya

    Sama ?????j? kyk jualanya yamaha 2,5juta unit

    Malahan yamaha untung gedhe ?? sport

    Ngoahahahaha

  6. Wkwkwkw

    Fbh kambing kismin BC yamaha kok ntr pd berbondong2 nonton acaranya yamaha ?? T7

    Malu coyyy

    Eh lupa fbh kambing kan ber_muka tembok

    Ngoahahahaha

  7. Wkwkwkwk

    Fbh kambing koar2 anti nonton acara yamaha n liat ?? tv prabayar

    Angsur kreditan sohc beat ?????j? pd nunggak kok koar2 mw nonton ?? tv prabayar

    Dasar muka tembok

    Ngoahahahaha

  8. siyap……selalu tak pantengin acarane qualifikasi n live race nya. mas IWB sekalian shooting live race nya toh ?

  9. Terah wayae ngegym fitness
    diet sehat
    jogging jogging
    angkat beban dll
    ben rodhok langsing sithik
    ojo lali mas kan siarane langsung
    toooww

  10. Kalo honda motor bapak-bapak, berarti yamaha motor anak-anak bro. Biasanya anak-anak masih ileran juga ingusan, jadi kalo ga mau dikatakan penyemplak motor anak ingusan pilihlah motor honda bro. Pria mapan harusnya menjatuhkan pilihan pada motor2 honda, sebab motor honda menyuguhkan kenyamanan bro..

  11. Masih mending fby dikasih acara gratis motoGP sm yimm

    Lha fbh kambing BC sampe “haid akut” gk dikasih apa2 sm honhon

    Nasibmu mbing ?? PHP_in mulu sm honhon

    Ngoahahahaha

  12. Dari segi apapun garpukarat ada dibawah telapak kaki honda
    Ajang balap, ms, telnologi. mahal mahal siarin t7 yang jurdun honda sakitnya tuh di…

  13. Udah ah mw siap2 ke KFC

    Takut kecipratan “haid akut_nya” gerombo’olan fbh kambing kismin

    Najizzzz coyyy

    Emang anjiing najis,bukan…..tp domba haiddd

    Daaaaa

    Ngoahahahaah

  14. tak disangka, di akhir pekan pun orang orang berbaju biru masih berdiri megangin spanduk promosi yang tak diacuhkan pengguna jalan :v

  15. gayamu lek…. ndadak takon sponsore sopo…. ntu kan buat kompensasi sampeyan miara beruk penjaga artikel… ngoahahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here