iklan iwb
iklan iwb

460X100

marc qatarBro dan sis sekalian….Marc Marquez mendominasi jalannya latihan bebas. Namun hal ini tidak membuatnya cukup pede untuk meraih pole. Khususnya ancaman tim Ducati yang menurutnya bakal susah dikalahkan. Angkat bicara pada Crash…berikut penuturannya….
460x110(1)

bloger 2 photo kontes

iklan iwb
iklan iwb

Untuk kualifikasi, aku rasa Ducati akan sulit dikalahkan. Begitu juga Dani sepertinya kencang disini serta tentu saja Yamaha….mereka seringkali tak terduga sebab dalam satu lap mereka selalu ada disana. Kita mengalami kemajuan sejak kemarin khususnya simulasi race. Dan itu sangat penting….

“Namun kecepatan dalam satu putaran lebih kurang kita sama. Kita tidak mengalami kemajuan untuk itu. Tapi untuk ban belakang jauh lebih nyaman. Malam ini kita akan tetap pertahankan seperti ini di FP4 khususnya saat kualifikasi kita harus fokus dan konsen sebab waktu sangat ketat. Jika tidak akan mudah bagimu terperosok keposisi baris tiga. So…tidak ada ruang untuk kesalahan. Kita harus total hingga 100 persen” tutur Marc….

Last…..FP4 final akan dilangsungkan malam ini dibarengi dengan kualifikasi. Akan kita lihat….apakah Marquez masih menjadi yang terkencang dan bisakah tim Yamaha mengejar rival utama mereka?. Kita tunggu saja malam ini mzbro. Seru tenan ki rekkkk :mrgreen: ……(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

38 COMMENTS

  1. Sepertinya bakal seru
    tidak hanya honda yamaha aja tp skrng ducati perlu diperhitungkan
    sampai saat ini hanya stoner yg mampu membawa ducati juara dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here