iklan iwb
iklan iwb

460X100

fdr-18

Bro dan sis sekalian…sampeyan pasti penasaran dengan judul diatas. Yup….memperkenalkan maskot yang disebut sebagai “Gr1fty”….PT Suryaraya Rubberindo Industries atau lebih kita kenal dengan FDR sekaligus juga mengumumkan kehadiran “FDR Service Car” yang akan keliling membantu para biker mengganti ban mereka. Asyiknya seluruh jasa gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Weleh….mantep juga ya. Emang gimana syarat supaya kita bisa menggunakan jasa FDR service Car??….
460x110(1)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Ora ono syarat-syaratan. Sing penting ban sampeyan terbuat dari karet bukan kayu (guyon kangmzzz :mrgreen: ). Artinya FDR akan membantu siapapun yang ingin menggunakan jasa mereka. Di mobil tersebut akan ada dua pegawai yang siap membantu mengganti ban. Di mobilnya juga sekaligus menjual ban-ban FDR dengan berbagai tipe. Untuk saat ini, unit mobilnya ada sembilan, tersebar di pulau jawa, bali, 1 di sumatra, satu di sulawesi, dan satu dikalimantan. Ternyata mobil FDR servis nggak hanya melayani penggantian ban FDR saja. Jadi kalau ada rider yang ingin mengganti bannya dengan ban merek lain tetap akan dilayani, karena memang tujuan dari mereka adalah untuk menkampanyekan dan mengedepankan safety bagi para pengendara sepeda motor. FDR service car  juga sering kita temui di event-event balap nasional seperti Honda Racing Championship. Ibarate wis koyok padock berjalan mzbro. Juozzz….

Selain mengumumkan kehadiran “FDR Service Car”…FDR juga memperkenalkan maskot “Gr1fty”. Diambil dari slogan keselamatan berkendara FDR yakni Grip and Safety 1. Gr1fty nanti akan menjadi juru bicara dalam mempromosikan FDR, keselamatan berkendara, menyapa dan berinteraksi dengan konsumen via sosial media seperti nasihat…saran…tips cara merawat ban serta menjadi role model untuk memudahkan konsumen dalam mengenali toko-toko yang menjual ban FDR sebab Gr1fty ini akan dipajang nantinya. Mengenakan penutup kepala menyerupai hiasan kepala tokoh pewayangan, Herry Junaedi (Direktur Marketing PT SRI) menyatakan bangga terhadap kelahiran si Gr1fty. “Wayang identik dengan Indonesia dan kami bangga menunjukkan bahwa ban FDR adalah hasil buatan anak negeri” serunya. So…..Gr1fty ??. Sing jelas FDR bro…bukan yang lain :mrgreen: …..(iwb)

fdr-17

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!