iklan iwb
iklan iwb

460X100

fdr-18

Bro dan sis sekalian…sampeyan pasti penasaran dengan judul diatas. Yup….memperkenalkan maskot yang disebut sebagai “Gr1fty”….PT Suryaraya Rubberindo Industries atau lebih kita kenal dengan FDR sekaligus juga mengumumkan kehadiran “FDR Service Car” yang akan keliling membantu para biker mengganti ban mereka. Asyiknya seluruh jasa gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Weleh….mantep juga ya. Emang gimana syarat supaya kita bisa menggunakan jasa FDR service Car??….
460x110(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Ora ono syarat-syaratan. Sing penting ban sampeyan terbuat dari karet bukan kayu (guyon kangmzzz :mrgreen: ). Artinya FDR akan membantu siapapun yang ingin menggunakan jasa mereka. Di mobil tersebut akan ada dua pegawai yang siap membantu mengganti ban. Di mobilnya juga sekaligus menjual ban-ban FDR dengan berbagai tipe. Untuk saat ini, unit mobilnya ada sembilan, tersebar di pulau jawa, bali, 1 di sumatra, satu di sulawesi, dan satu dikalimantan. Ternyata mobil FDR servis nggak hanya melayani penggantian ban FDR saja. Jadi kalau ada rider yang ingin mengganti bannya dengan ban merek lain tetap akan dilayani, karena memang tujuan dari mereka adalah untuk menkampanyekan dan mengedepankan safety bagi para pengendara sepeda motor. FDR service carΒ  juga sering kita temui di event-event balap nasional seperti Honda Racing Championship. Ibarate wis koyok padock berjalan mzbro. Juozzz….

Selain mengumumkan kehadiran “FDR Service Car”…FDR juga memperkenalkan maskot “Gr1fty”. Diambil dari slogan keselamatan berkendara FDR yakni Grip and Safety 1. Gr1fty nanti akan menjadi juru bicara dalam mempromosikan FDR, keselamatan berkendara, menyapa dan berinteraksi dengan konsumen via sosial media seperti nasihat…saran…tips cara merawat ban serta menjadi role model untuk memudahkan konsumen dalam mengenali toko-toko yang menjual ban FDR sebab Gr1fty ini akan dipajang nantinya. Mengenakan penutup kepala menyerupai hiasan kepala tokoh pewayangan, Herry Junaedi (Direktur Marketing PT SRI) menyatakan bangga terhadap kelahiran si Gr1fty. “Wayang identik dengan Indonesia dan kami bangga menunjukkan bahwa ban FDR adalah hasil buatan anak negeri” serunya. So…..Gr1fty ??. Sing jelas FDR bro…bukan yang lain :mrgreen: …..(iwb)

fdr-17

Advertisements

46 COMMENTS

  1. mesti sing ayu tukange. mosok kalah karo tukang tambal ban?
    kalo gitu kan ane bisa langganan. bela2in jadi calo ganti ban. nguehehe.

  2. Hahaha keren deh temen spg/maskot-nya !
    Beda ama maskot/SPG YIMM maskotnya cewek kampung pake hot pan + tengtop πŸ˜€
    klo maskot aham itu cewek perek pake tengtop ama rok mini :p
    inget syarat biar bisa jadi maskot pabrikan ternakan jepun
    1.toket harus gede
    2.pantat musty semo
    3.jangan pake cangcut huhihihihihihii

    ayo ayo siapa FB yg mo nyerang lagi πŸ˜€

    • Yo’i bro honda itu nyaman,awet,dan overprice πŸ˜€
      yamaha itu keren,racy dan pelastik-an πŸ˜€
      suzuki itu kencang tangguh dan mau bangkrut πŸ˜€
      kawasaki itu keren,maxi dan lebih overprice πŸ˜€

  3. Apabila hasrat berkendara kian membuncah, sandarkanlah harapanmu pada motor2 honda, motor honda menyuguhkan kenyamanan bro..

  4. cocok ini untuk pelek yang suka mleyot kayak punya yamaho piksen kepala lele pasti harus sering copot ban. pelek mleyot kualitas bantar gebang harus sering ganti ban.
    salam pelek mleyot lele dumbo
    ngoahahaahahahaaha

  5. Hery junaedi bos FDR bego , ktanya gr1fty maskot fdr akan jd juru bicara untuk service ban ?

    Liat aja mskot nya ketutup topeng bloon gt apa bisa bicara ? Bego bner hery junaedi !

  6. Kndaraan banyak sih boleh , tp kalau maskot nya yg banyak mlh nggak brguna !

    Msak maskot pakai topeng tertutup gt , jd juru bicara service ? Apa konsumen bisa dengar ? Apa org yg makai maskot di dalam harus teriak biar org2 pd dengar ?

    Fdr tolol bgt !

    • @Ban indo

      sampeyan yang paling keras komplain soal maskot…. apakah anda orang yang berada didalem maskot tersebut aka gr1fty?

    • Diperkirakan makhluk ini adalah tukang tambal ban yg merasa terancam dengan adanya mobil FDR ini. Lumayan kan ganti ban gratis, pake alat otomatis lagi, gak merusak velg, beda sama tamban bal pinggir jalan.

  7. Apik, sayang di. daerah purbalingga dan sekitar susah cari yg komplit.
    Padahal kn pengin ganti fdr yg bagus, ada nya cuma tipe biasa.

  8. FDR ban murah tapi kualitas baguss ane sudah membuktikan sendiri pakek FDR blaze ukuran 130/70 dan 110/70 compoundnya intermediate, kualitas riding & grip jauuuuuuuhhhh bingit ama IRC road winner, dengan harga yang mirip2, FAKTA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here