iklan iwb

460X100

NMAX

Bro dan sis sekalian….akhirnya Yamaha sukses merilis part catalouge NMax150. Seluruh harga dan part komponen dijembreng secara online…dan selalu ciri khas pabrikan garputala tetap dipertahankan. Informatif…jelas serta mudah dibaca. Dan ini tidak mudah mzbro…..
460x110(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Untuk membuat database…mereka harus bekerja sama dengan beberapa department mulai IT hingga POD.? Menginput satu-persatu dengan ketelitian cukup tinggi. Soal catalouge part memang YIMM sejauh ini cukup berhasil membuat kita nyaman. Simpel namun komplit dan informatif. Dari sana pula kita bisa lihat ternyata part NMax tidak semahal yang IWB kira…

Contoh headlight assy….alias satu unit utuh lampu depan. Menggandeng vendor Koito…sau set lampu depan dibanderol 768ribu. IMHO cukup terjangkau jika melihat rumitnya konstruksi perangkat tersebut. IWB nggak nggeh apakah banderol sudah termasuk susunan LED. Namun seharusnya sih demikian. Begitu juga saat IWB intip harga pelk…..

Memiliki ukuran lebar….pelk depan dibanderol 811 ribu dan belakang 931 ribu. Cukup murah brosis. Termasuk speedometer assy satu set yang dijual Yamaha seharga 784ribu. Btw…seluruh komponen part bisa mzbro intip langsung diwebsite mereka disini. Eh….Jupiter MX150 King juga udah nongol tuh kang. Mantep wis ! (iwb)

Part catalogue Yamaha NMax150

Screenshot_77

68 COMMENTS

  1. Produk YIMM memang jos gandos,harga sparepartnya pun juga tidak kemahalan. Beda dengan pabrikan sebelah yang kualitasnya amburadul dan dengan harga yang kemahalan alias operpret. Pabrikan sebelah yang materialnya gampang pecah,boros aki,boros busi,speedo ngibul,cat gampang buram adalah contoh betapa bobroknya produk itu,Waria dan BeTe contohnya.

    Salam cat bunglon
    Salam boros busi

Comments are closed.