iklan iwb

460X100

fdr-13

Bro dan sis sekalian….bergaya bak boneka lucu (wah….Ibam demen ki koyone), maskot FDR bernama Gr1fty menggelandang para jurnalis yang hadir dilokasi. Truk kecil dengan bak tertutup disebut sebagai “FDR Service Car’ ini dilabur warna merah ciri khas corporate color FDR dipamerkan didepan kita…dibuka ngablak dalemannya dan disitulah kita dibuat terkejut. Lha piye kangbro…..kecil-kecil cabe rawet komplit tenan je :mrgreen: …..460x110(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Saat kita melongok kedalam….ruang ternyata cukup lega. Pihak FDR menyeting sedemikian rupa hingga tertata rapi. Peralatan yang disediakan juga nggak ecek-ecek kangbro. Sampeyan akan melihat dispenser berisi N2 atau Nitrogen….weeihhh maknyus ki. Tentu merupakan nilai plus sebab jika kita ngisi Nitrogen dibengkel-bengkel umum….biaya yang kita keluarkan lumayan mahal yakni berkisar 4000-5000 rupiah satu ban. Dan FDR service Car ternyata sudah menyediakan…..

Yang kedua adalah tire opener atau pembuka ban. Lupakan sistem congkel yang bisa merusak pelk kesayangan. Pada FDR Service Car….mereka konsen hal tersebut sehingga dibekali peralatan canggih buatan Krisbow. Alat ini bisa menghindari cedera atau lecet pada pelk racing sebab secara hidrolis akan langsung memegang bagian ban tanpa mengganggu castwheel. Kemudian dibagian belakang ada rak khusus dengan sistem rel berisi ban-ban FDR. Siapa tahu sampeyan tertarik mengganti ban dilokasi. Dan yang terakhir….si Gr1fty meringis tanda aksi pamer usai (padahal dari tadi udah meringis lawong boneka bro :mrgreen: ). Ora menyangka jebule kecil-kecil cabe rawit ki mobil…(iwb)

?fdr-15 fdr-14fdr-16 SAMSUNG CAMERA PICTURESfdr-18

23 COMMENTS

  1. sayange raono ban tapak lebar yo lek, jaluk recomendasi dong lek toko ban di depok sing jual ban komplit hargane yo ra nyekik.

  2. FDR memang bagus kang..saya dulunya pake merek OEM yaitu I*C..tapi klo lewat di aspal yang dicat putih (tengah jalan) pasti sedikit goyang…sdikit licin..setelah pake FDR.kbetulan type Genzi..itu ga licin lg klo lewat aspal yang dicet..memang bagus ni ban..

Comments are closed.