iklan iwb
iklan iwb

460X100

Federal oil_Gresini (4)

Bro dan sis sekalian….diundang secara khusus oleh Federal Oil dalam tajuk “Experience The Race” disalah satu kafe kawasan Menteng Jakarta…..Federal Oil mengungkapkan ihwal perjalanan mereka menjadi sponsor diajang Moto 2. Bagaimana pasang surut hingga akhirnya dimusim 2015 ini….PT Federal Karya Tama memperpanjang kontrak mereka dengan tim Gresini bersama pembalap Xavier Simeon. Targetpun dipasang yakni….masuk 5 besar diakhir musim 2015. Berikut penuturan bos besar Federal Oil pak Rudi serta Patrick……
460x110(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Patrick Adhiatmaja (CEO PT. Federal Karyatama) mengungkapkan….kiprah Federal Oil dalam ajang Moto 2 sangat penting sebagai pelumas berstandar internasional. Juga merupakan persembahan tersendiri kepada para konsumen Federal oil yang mayoritas juga penggemar kejuaraan balap motor dunia…menyaksikan merk kebanggaan yang mereka pakai sehari-hari turut berkiprah dalam ajang balap internasional. “Kita ingin konsumen merasa bangga yang ujung-ujungnya lebih percaya diri untuk tetap setia bersama Federal Oil. Dan langkah ini akan konsisten terus kami lakukan dalam hal sponsorship didunia balap bergengsi” tukasnya. Terus apa latar belakang Federal Oil memutuskan menjadi sponsor dalam dunia balap internasional seperti Moto2??….

“Brand Federal sudah lahir sejak 25 tahun lalu serta memiliki konsumen dan produk yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun dinamika berkembang dan kita ingin membuat oli yang bisa dipakai diajang balap dunia. Untuk daily use sudah terbukti….sedang balap belum. Mulai tahun 2006 kita mulai berkiprah diajang balap diBali dan dari tahun ketahun juga menjadi sponsor Honda Racing Championship serta Indoprix. Namun sesuai misi kita menjadi pelumas modern berskala internasional kami memutuskan melangkah keajang Motogp. Awalnya tahun 2011 kami sudah melihat tim yang cocok dengan pembalap fenomenal dari Honda Gresini yakni mendiang Marco Simonceli. Kita sudah mengontak mereka namun sayang….Marco mengalami kecelakaan.  Dan tahun 2012…..Gresini akhirnya menawarkan kepada kita menjadi sponsor di tim Moto 2” seru pak Rudy direktur utama PT Federal Oil…..

Federal Oil sendiri menegaskan bahwa mereka bukanlah olie Genuine salah satu pabrikan saja. Federal Oil cocok untuk segala jenis merk sesuai dengan spesifikasi. “Tidak benar….oli kami tidak hanya khusus untuk Honda. Oli kita menyasar pada motor pada umumnya. Jadi sesuai spesifikasi yang dibutuhkan. Begitu juga sponsorship….kita tidak terpaku hanya pada tim Honda. Hanya saja karena kebetulan Moto2 semua memakai mesin Honda….dan ini beda jika suatu saat nanti diMotogp. Kita terbuka menyeponsorin tim selain Honda” tegas Patrick saat ditanya tentang kecenderungan Federal yang lekat dengan oli Honda….

Last….menggunakan sasis buatan Kalex dari sebelumnya Sutter, tim Moto2 Federal Oil-Gresini menargetkan menjadi juara 5 besar diakhir musim 2015. Apalagi Xavier Simeon dalam testing mampu merangsek diposisi teratas diJerez Spanyol. Sebelumnya Simeon juga sempat mencatatkan posisi enam di Valencia dengan gap 0.5 detik dari pembalap pertama. Kemajuan tenan. “Kami senang tim bekerja keras, solid serta terus berkembang. Karena itu kami juga ingin dukungan dari para penggemar balap Moto2 ditanah air mengikuti sepak terjang tim asuhan Fausto Gresini. ” Experience The Race” !!” pekik Patrick. Kita tunggu saja kiprah mereka Minggu nanti…..(iwb)

Xavier-Simeon-Bersama-Tim-Federal-Oil-Gresini-Bersiap-Hadapi-Grand-Prix-Sepang 9463f28e-6c0a-4f7a-bcca-b0ba4182f3b8-750x400Federal oil_Gresini (1)

Advertisements

39 COMMENTS

  1. Wajar Oli federal terkenal melekat dgn merk AHM. Jgn kn bikin oli, AHM bikin mesin DOHC aja yg 150 klotok2 yg 250 numpuk digudang.

    Gk percaya? Tanya aja ma bulu hidung FBH yg bergoyang

    Ngiiahahahahaha

  2. dulu di joki Doni Tata gak ada apa-apanya nih motor..

    di joki pembalap eropa,jadi melejit

    jadi bener ya From Hero To Zero 😛

  3. Ati2 kang kl sponsorin mongtor tetangga buat balap…Bs ancorrr nm besar nih oli..
    Ntar kl meleduk oli nya yg di salahin ma berrrukkk yg nangkring dsini..
    Epbenyek kan suka mcari berrukkk hitam..
    Ngoahaahahhaaha

    • Seperti motor ngahaem ya bro, CiberuK yg lagi ane buru buat didaur ulang jadi kerajinan tangan beripa jala ikan
      Ekekekeekekk

    • Wkwkwkw motor yamaho kwalitas recall di sindir federal oil agar berani turun balapan gak merasa.oooeet iya ding FBYance kan otaknya sebesar busi makanya gagal faham…

    • Cie cie cie mas iwan nulis artikel ini nyindir yamaho kwalitas recall agar berani turun balapan sport yg sebenarnya karena sponsor juga berani bantu dana,bukan balapan bebek pasar senggol…

  4. Wow hati-hati Kng Iwan istri fbh lagi curhat xixixixi

    =====================

    Tentang saya |

    Maya on March 20, 2015 at 9:48 pm

    Dear Maz Iwan
    Salam sejahtera,

    Perkenalkan aku Maya (27) seorang ibu rumah tangga. Pertama kenal blog Maz Iwan dari suami yang selalu tertawa sendiri sambil pantengin smart phonenya. Pertama aku heran juga curiga suamiku sering melihat apa sih sampai mesem mesem gitu, setelah ku tanya omg suamiku membaca blog ini, seru katanya baca komentar. Heheh ternyata blog Maz membuat aku dan suamiku kecanduan. Suami baru menemukan blog Maz Iwan sewaktu kami mencari rujukan dari internet ingin membeli motor baru, setelah melihat pengalaman berita Maz Iwan kami putuskan membeli motor Vario terbaru. Terima kasih untuk infonya. Tapi sayang yah Maz, komentar ngawur yang lucu lucu membuat kami tertawa kadang terenyuh dengan komentar kelewat batas. Mudahan Maz Iwan sukses selalu.

    Maya Dan Suami.

    =====================

  5. Semakin di depan
    Satu Hati
    Spesialis Dingin
    >
    >
    >
    Mungkin ntar bakal ada:
    Semua Makan Sotong
    Ini kacangku
    Roso!
    Wani Piro?
    :mrgreen:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here