iklan iwb

460X100

Rossi and Marc

Bro dan sis sekalian…musim 2015 sudah datang. Balap paling bergengsi sejagad akan dilaksanakan dua hari lagi. Masing-masing tim sudah meraba serta mengetahui calon rival mereka termasuk Valentino Rossi. Kendati kurang begit mengkilap saat test Losail Minggu lalu…doi berharap bisa diberi kesempatan untuk duel kembali dengan Marc Marquez…..

iklan iwb

460x110(1)

bloger 2 photo kontes

Pada musim 2013 serta 2014….Rossi serta Marquez menjadi pusat perhatian dibalap Qatar. Duel klasik serba salip memberikan suguhan menarik. Jika ditahun 2013 Rossi berhasil mengalahkan Marc namun dimusim 2014 sebaliknya. Doi kudu mengakui ketajaman lawan….

Tahun pertama…pertarunganku dengan Marc sangat lucu…termasuk Jorge yang saat itu didepan. Jadi akhirnya hanya antara kita berdua. Namun waktu itu aku bisa mengalahkannya (2013). Tapi tahun lalu Marc balik mengalahkanku saat kami berebut posisi satu. Sungguh menyenangkan dan aku tetap menikmati dan sangat menyukainya. Aku berharap kita bisa mengulanginya lagi..” cetus The Doctor. Gimana respon Marc tentang itu??….

Motivasi kami sangat tinggi dan setiap orang ingin melakukan start dengan baik. Selama dua tahun ke belakang aku bertarung melawan Valentino. Kita lihat apakah kita bisa duel kembali tahun ini. Tapi biasanya saat race berjalan sangat bagus. Kecuali terjadi hal-hal diluar prediksi. Namun tahun ini sepertinya masih sama. Karena kita sudah melakukan tes disini dan semuanya sangat ketat. Akan ada pertunjukan yang sangat seru pastinya” seru sibocah ajaib seperti dilansir MCN….

Last…..kebangkitan Ducati, datangnya Aprilia serta Suzuki akan memberikan warna tersendiri diajang balap Motogp 2015. Kita tunggu saja race pada hari Minggu nanti. Wihhh…nggak sabar euy :mrgreen: . Eh..siapa jagoan sampeyan?? (iwb)

79 COMMENTS

  1. YIMM masih ngotot aja nyeponsorin motogp, Ntar giliran kalah Fb nya koaar2 yang lain nonton gratisan. Coba aja YIMM mundur, masih banyak sponsor yg laen. Motogp milik umum Tong!

  2. Ttp milih rossi yg juara…cb 46 naik rcv, dijamin buyar motogp..46 gantian pidium m 93

  3. Disinyalir kuat para sales sales n tukang BC yaMaho berjamaah mengasah Linggis gambar embeknya. tanda persiapan FBY mengali GOA buat persembunyian sementara. maklum motor yamaho M1 aka Memble One masih Seeeeeemakin Memble…

    • Giliran MotoGP bahas mesin 150 cc sohc. giliran 150 yg dibahas 250 dungu FbNgaHaemm.

      ngoahohohomondaa

  4. Kapal mah.. Kapal ajaa. Itu urusannya kaoskaki.
    Jaminan apa untuk mesin? Ndak pernah dengar ya bbrp ninja rontok klep-nya diadu dgn CBR? Coba searching di google dah..
    Ane mah gak butuh info soal kaoskaki krn ane bukan ABK..
    Hehe..

  5. Kl cuma bikin mesin kapal mah, Honda jg sdh pasti bisa. Mesin dgn kontruksi besar apa susahnya buat Honda coba? Lha mainnya sdh material mikro dan sdh khatam digunakan pd robot asimo.
    Kl soal metalurgi bahan, itu kan cuma soal dana. Intinya adalah.. Honda cenderung untuk konsumsi yg dekat dgn kebutuhan masyarakat banyak.
    Tp kl sdh mau adu teknologi.. Nah di motogp lah tempatnya.
    Tuh kaoskaki yg ente bilang materialnya bagus, terbukti ndak sm ninja waktu klep-nya sampai floating berjamaah lawan CBR? 2 silinder lho.. Sampai floating segala. Emangnya sendok? Hahahaaaa!

Comments are closed.