iklan iwb

460x110 (12)

Yamaha_R25 (7)

iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…bro Aryo Widiarko sebagai owner YZF R25 ternyata memiliki selera yang cukup tinggi. Kendati dibekali dengan ukuran tabung shockbraker yang lumayan besar (41mm) tidak membuatnya puas. Nyomot limbah moge USD dari ZX636….doi masih bisa berkelakar…“untuk bagian shokbreker depan dan swing arm saya ganti karena kata FBH gampang rompal…” ujarnya bikin IWB terkekeh. Kayaknya rada ngeledek nih :mrgreen: . Nah…seperti apa ubahannya?…..

460x110(1)

Bro Aryo butuh waktu hingga 3 bulan untuk mewujudkan sosok sibunglon. Project modifikasi mungkin terkesan santai dan nggak neko-neko. Tapi jika sampeyan pelototin seksama….sobek bikin ngilu tenan. Lha piye kangbro…nyaris mayoritas part nyomot komponen OEM moge. Berikut major spesifikasinya….

– Upside down Kawasaki ZX636
– Yamaha YZF-R6 swing arm complete install ( link include )
– Custom exhaust full system (new header, mufler rebuild)
– Retrofiting head lamp…dual HID projector 35w, 6000k
– AHO killed
-Remote alarm system + wireless starting ( 1 minute warm-up )
– Hydraulic clutch
– Ferrox air filter
– Denso IU27 SP
– Body wraping ( chameleon carbon )…. my wife says, it is the color of widow….

Nah…sadis to. Disela informasinya doi masih bisa ngocol juga. Sayang bro Aryo nggak menyebutkan biaya total modifikasi diatas. Namun kalau dicermati satu persatu kayaknya kocek rada dalam nih. Project berikutnya??. Ssssttt….katanya sudah ngintipin paket mesin bore up milik R3. Weeihhhh….sangar wis. Cuma iso ngiler lan ngeces. Ndlongop susah mingkem ki :mrgreen: . Piye…apik ora?? (iwb)

 8   9Yamaha_R25 (6)Yamaha_R25 (5) 10 Yamaha_R25 (3) Yamaha_R25 (2)Yamaha_R25 (1)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

209 COMMENTS

    • R25 N ninja: hondut tuch liat truk aja gandengan kok loe msh jones…
      Cbr: mobil ferrari aja gak gandengan tp keren kan.
      R25 n ninja: yakin,, tapi tmpt duduknya dua kan…
      Cbr: mewek.. nangis guling2 mengurung diri di gudang..

  1. Hahahahaha

    Sales kacung fBH kaga punya perbandingan 2 silinder, selingkuh nyium ketek Ninja 2 silinder, mengkhianati JANDA CiBeRuk mewek digudang.

    Salam 0 unit

  2. Hahahaha

    AHM kaga mikirin CBR cbu cuyyy, biar aja nangis numpuk digudang.

    Salam 0 unit cuyyy.

  3. Hahahaha

    Satar Menir Belanda bilang R25 kaga laku cuyyy obral diskon 7 juta stok 2014 cuyyy.
    Salam CiBeRuk 0 unit cuyyy

    Wkwkwkwk

  4. 36. scnk – March 24, 2015

    Hadooohhh ky gak ada warna lain aja..laaah ungu..

    stiker carbon chameleon….kalo g tau chameleon = bunglon…
    yg gak ada base color violet….bawa kesini om 10 rol tak bayarin chas……. 😀

  5. Ga mirip moge
    1. Moge ga ada yang pake projektor+AE. R1pun hanya projektor biasa
    2. Moge ga ada yang berwarna bunglon
    3. Desainya masih identik R25 banget

    Segede apapun kaki”nya, sebagus apapun modifnya, itu tetep R25. Motor yang banyak dipakai anak sekolah. Wihihihi
    Yang pasti pasti aja. R25+bore up+kaki”+cat=-+100jt. 100juta udah dapet cbr 600RR 2006 Full Paper. Atau R6 2005/2006 full paper. Udah pasti jauh lebih kenceng dan 4cyl

  6. Menurut gw bagus jeleknya motor itu relatif tergantung pembandingnya, tapi kalau dibandingin sama motor matic, CBR 150 atau 250 ya jauh lah. Masih cakepan ini luar dalem. Hahaha. Yg bilang jelek ke dokter mata sana.

    • R25 N ninja: hondut tuch liat truk aja gandengan kok loe msh jones…
      Cbr: mobil ferrari aja gak gandengan tp keren kan.
      R25 n ninja: yakin,, tapi tmpt duduknya dua kan…
      Cbr: mewek.. nangis guling2 mengurung diri di gudang..

  7. R25 N ninja: hondut tuch liat truk aja gandengan kok loe msh jones…
    Cbr: mobil ferrari aja gak gandengan tp keren kan.
    R25 n ninja: yakin,, tapi tmpt duduknya dua kan…
    Cbr: mewek.. nangis guling2 mengurung diri di gudang..

  8. Jawab pertanyaan ini dengan benar
    Sirik tanda tak mampu, FBH sirik tanda. . .
    A. Honda belum punya produk yg bisa menyaingi sport yamaha, karena produk masih 1 silinder, model jadul dan overprice,
    B. FBH gegar otak gara2 penjualan CBR250 bisa 0 unit
    C. Mengakui bahwa sport yamaha emang keren dan lebih inovatif
    D. A,B,C benar semua

  9. Jangan cuma jas jozz ae,.. Dibeli dong biar gak numpuk obral diskonan..

    Katanya motor maha keren maha laris, fb nya maha kaya???

    Gak usah colek2 cbr, itu motor laku sukur kagak yo gak masalah,..

    Kasihan fby bawa2 cbr buat hibur diri sendiri,. Xixixix

    • Bruakakakaka

      Sales kacung beloon alesan CBR kaga laku kaga apa, AHM kaga mikirin CBU wkwkwkwkwk kacung beloon nyium ketek Ninja noh.

      SALAM 0 UNIT jangan mewek ye cung

      Wkwkwkwkwk

  10. Selamat pagi rekan2 fby

    Salam gagal kill ninja..

    Salam tipu tipu..

    Salam motor dewa global diskonan..

    Salam plastik icikiwirrr..

  11. APANYA YG KYA R6..WONG FAIRING SM BNTUK BODYNYA JG MSIH GTU2 AJ GK AD PERUBAHAN CMA MAIN DIKAKI” ,SWING ARM,DN LIMBAH MOGE LAINNYA..

  12. MOTOR GK LAKU PADHAL TANGKINYA DACH PKE KONDOM EH MALAH MSIH LBIH BESAR TANGKI NINJA250 YG BESI ASLI..HRUSNYA KLO PKE TANGKI KONDOM Y MINIMAL SETARALAH DGN NINJA..EH INI MLAH TANGKINYA GK LEBIH BESAR DRI MOTOR 150CC SI KEBO..HAHAHA

  13. Ah,, masih aja banding2in ama cbr,. Tambah keliatan dungunya

    Malu lah tu sama ninja, yang udah sesumbar ngekill bla bla bla,..

    Tibakne ngedabrus, tepu2 ala garda terdepan dekil.. Xixixi

  14. Coba cek ke deler2 honhon tanya punya stok cbr250 gak, pasti pada gak ada inden lama.

    Coba cek ke deler yakepet tanya punya r25 gak, pasti ada tinggal pilih mau warna apa kumplit bejejer dari deler gede ampe deler abal2 redy stok didiskon pula tu motor dewa..

    Jadi yg penungg gudang yg mana??? Fby semart2 kok pasti tau laaa,..

  15. KATANYA SI MUKA LELE R15 DACH KLAH YA PENJUALANNYA SMA CBR150..KN KTA FBY YG NUNGGING2 LARIS TPI KOQ SKRANG KLAH SMA CBR..
    GMANA GK KLAH WONG MESINNYA AJ SOHC DN LARINYA 11 12 SMA SI KEBO Y PANTAS AJ SKRG ANJLOK PNJUALANNYA..

  16. Ngiahahaha emang seles honhon musingin cbr, mbit aja dah duduk manis kipas2

    Beda sebelah ampe pake pitur ngemis di lampumerah jebreng sepanduk macam demo kaum duafa. Xixixixi

    • Ocol ocol benar2 nampak muka tembok fbh ini. kurasa kemaluanpun tak ada lg. udah lah gk ada produk tandingan 2 syl trus gk ada malunya jones 0 unit. lah ampe2 ganti nick sampe frustasinya segitu col.udahlah kalau artikel sport mending diam aja kasihan kamunya nunggu artikel matic aja baru koar2 itu da ketetapanmu com. kalau kamu bc di artikel sport malah kamu col yg di bc dan para pembacapun ketawa aja liat kamu ini orang dungu atau idiot gk ada produk 2 syl 0 unit tp mulut kayak cew. Kasianku liat kau col

  17. Wwkwkkwwk

    Fbh kambing kismin emang “bermuka tembok” coyyy

    Gk punya 2 silinder beraninya koar2

    Malu coyyy

    Ngaca coyyyy

    Ngoahahahaahahahaha

    • Drpd cberuk di kasih hansip. hansipnya malah nolak. Ngoahaha… Makanya nol unit. Semakin nol terdepannya. Ngoahhaha klh sama scorpion. Ngoahaha

    • Ngoahahahaha col ocol aku bingung kamu itu bc siapa ?? bc cbr 0 unit ya bro?? lebih numpuk mana bro? yg penjualannya 515 atau 0 unit. Wah parah nih penyakit otaknya da kronis nih kasian ama guru matematikamu cung pasti sering bolos nih anak ngitung aja gk becus. kok bisa lulus sd ko? jangan2 bayar lg nih orang biar lulus. Orang kayak gini toh jadi rekrutan ngahaem ngitung aja gk bisa jadi wajar sih mesinnya sering rompal wong salah kalkulasi semua itu mesin. ngoahahaha ketahuan kenapa ngahaem sering rompal.

  18. Jiahahahahhaha

    Sales garda terdepan FBYKERE

    jualan gak kenal waktu

    Ngasi raine bengep koyo tempe bacem

    ireng,jerawaten n kinclong

  19. Yo rak kaget kang kalo modifnya sampe gitu.. Tu temen2nya yg nonton aja orang2 eghem. Tau sendiri kan itu seragamnya PT apa?

  20. Ngoahahahhuhuhukkk……
    Berani nampilkan = berani dikoreksi.
    Koreksinya sama dengan judul bangiwan, warna bunglon ungu bikin ngilu bro…..

  21. Joooz…ini motor siluman,katanya larismanis tapi jarang sekali ditemui dijalanan…mungkin ini motor transparan tembus pandang

  22. Hahahay..kang ipul aja lihat sampe ngilu apalagi kita?yieeeekk mau di modalin sekian jt pun ni motor judulnya hora laku n di jepang kena ……..ah takut di sambit linggis.

    • Empu nya ni motor saking takutnya plek ama motor polpp sampe di belain di permak habis ber jt2…

      R25=infentaris=polpp

  23. Mendengar kata rompal,maka pikiran saya langsung tertuju kepada si Cebong alias CB150R kang. Dan begitu juga kata bunglon,maka langsung tertuju pada semua produk AHM. Mengingat cat bunglon adalah fitur keturunan produk AHM,yang bisa berubah warna hanya dengan bantuan sinar matahari.

    Salam rompal
    Salam cat bunglon

  24. warna ungu selera janda tua,,apa para kampret itu sukanya janda kempot ya wkkk duhh miris rempong25 dipake bonceng janda tua anak 5 wkwkk

  25. motor pemburu janda…
    fby gak mampu bersaing dengan fbh yg pake honda jazz buat dapetin ayam kampus…

    akhirnya melipir kerumah janda
    ngoahahahaha…

  26. Alfi aka mbah dharmo si penunggang revo fit yg mengaku crypton bore up

    Dari namanya aja udah feminim banget, alfi

    Wkwkwk pantesan suka mainan dildo

    Ngene iki jare panglima fby

  27. Nek mnurutku warna ungu begini memang ciamik diawal2 waktu, namun seirring jalannya waktu pasti bakal cepet bosan… mending dibikin biru putih yamaha pasti lebih seger liatnya…

  28. Keren mas iwan Tpi part’a ngambil dri produk pabrikan sbelah, spakbor dpan pu’a nin’fi,velg depan blakng pu’a ninfi juga, shock dpan usd lagi2 pu’a ninja.

  29. nyang ngehina nih motor cuma fbh. fbk ama fbs gk doyan ngebece.
    Ninja250 jelas lebih bnyak dijalan secara dah lbh dr 2th. tinggal kalikan aja seenggaknya 1000unit X 12bln X 2
    lah r25 baru setengah tahun X 515unit. cuma fbh pekok kagak ngerti itung2an yg bilang ninja lebih banyak wira wiri dijalan…..lha ngertine fbh jones 0 unit

    ngoahahahahaha

  30. FBY takut ini motor keserempet metik honhon jadul.. Ostosmastik sok depan segede gaban dengan kwalitas krupuk khas yaMaho pasti rhompal berjamaah.. maklum sok motor Maho merknya apa juga gk jelas. import china sh… Rhompal berjamaah jaminannya

  31. bukti nyata kwalitas cat yaMaho rhoembeng Plastik 25 emang kwalitas cat tembok. Ostosmastis Yamaho bekerja sama dengan cak kargloss bagian cat dengan visi & misi menutupi kelemahan cat standard yaMaho. maklum banyak kasus ini motor Maho dengan cat ngelupas aka nglotok kena stiker ataupun bahan pengkilap bodi motor…

  32. Motor yaMaho rhoembeng Plastik 25dengan cat ulang ungu telo menandakan emang kwalitas motor ini butuh perbaikan sana sini.. seperti sok depan kwalitas merk cina gampang rhompal mecotot pernya, tangki plastik bergetar kena getaran mesin, emang benar benar kwalitas ungu telo aka Kwalitas TELO…….

  33. CBR laku 0 aku rapopo.. jual aja dah metik laressstinggal duduk santai target dah nutup. kaga perlu panas2an sebar brosur di lampu merah. cbr 250 ga laku tinggal balikin thailand, bukan barang bikinan AHM.. ngunu kok repot.

  34. YAEALAH GINI AJA DA BANGGA…

    PECICILAN KAYAK ANAK KECIL WWKWKKW…

    CUP CUP BARU LAKU 515 DA KAYA2 YA FBY
    GA LUPA DATA NGIBULNYA?? BIAR SENENG GA NGEDOT? WKWKWK

    • Yaelah situ bangga sama yg 0 unit? nih orang otaknya dimana ya? bisa ngitung gk cung banyakan mana 0 ama 515??? parah jangan nih orang gk lulus sd lg. ngitung aja gk benar. atau mungkin kemaluannya yg gk ada

      • 0 unit tapi kok pasukan garda terdepan masih megangin spanduk pinggir jalan cung? Emang seberapa hebat garpu karat lu itu? Apa prestasi lambang garpukarat yang bisa lu banggain?

  35. CBR DI BILANG 0 UNIT…CBR JUJUR COY GA MUNGKIN 0 UNIT

    CBR JUJUR GA PAKE DATA GLOBAL WKWKW

    GA KAYAK FBY MAU AJA DIKIBULIN SPORT TULEN YANG LARIS, YANG TIDAK LEKANG, NINJA KILLER, GEN MOTO GP,

    PADAHAL ROMPAL SEMUA

    • Terimalah dengan lapang dada kalau kenyataannya ceboker itu 0 unit. kamu punya otakkan coba kamu pikir aja deh indonesia konsumen terbanyak honda aja penjualannya di indonesia aja 0 unit apalagi di luar negri sono. yg mesen aja pasti gk ada. Pikir ya cung
      ngoahahaha

    • Cbr jujur? ngoahahahaha ini orang da gil kali y cbr dibilang jujur emng sejak kapan cbr bisa ngomong? benar2 ngeri fbh ini kebanyakan mimpi jadi halusinasi atau jgn2 emng da gila nih orang cbr dibilang jujur
      ngoahahaha

  36. DIMODIF BUAT MENUTUPI KEKURANGAN DIANTARANYA:

    TANKI PLASTIK YANG TIDAK KUAT
    CAT YANG MUDAH MENGELUPAS OLEH SINAR MATAHARI
    CAT YANG MUDAH LUNTUR OLEH AIR HUJAN DAN STEAM CUCI
    KABEL SEMRAWUT YANG SUSAH DIATUR
    LAMPU SEIN YANG NAUDZUBILLA…
    FAIIRING KOPONG KURUS
    WINDSHIELD YANG SUPER MINI GA MOGE BLAS

    • Ya daripada situ di sembunyiin dalam gudang biar gk kliatan barang busuknya. Biar muka danganya gk di ketawain. malu cung simpen barang lama2 digudang

  37. @yanu CBR 250 rajanya lu blg ? goblok lu mana mungkin jadi raja.. lawan ninja RR mono aj kalah cong.. salam 0 unit cong.. uda miskin paling d rmh pny motor jg revo vit . jgn bacot aj kacung miskin MAHONDA.. CBR250 lawan ninja RR aj kalah .. mending jgn produksi sport bike deh MAHONDA.. produksi motor bebek aj.. kasian miskin2 byk bacot doang FBH maho .. dari 250cc sampe superbikes 1000cc ga ada larinya.. lemot2 semua cong.. lawan R1 aj sm GSX ga menang.. bego .. perlu gw kasih liat video nya tong ? betapa lemah dan jeleknya CBR ? nih gw kasih liat buat MAHONDA N YAMAHO GOBLOK http://www.youtube.com/watch?v=-Ycg4ynxVpI

  38. tmbh keren ne R25 2 slinder bodi keren,desain ramping,power joss,tekno mesin joss punya,handling maknyuss,3S paling terjamin drpd si ijo dan cebong berak rongsokan kasian cebong rongsokan 1slinder model butut cm jd penunggu gudang,karatan dimakan tikus2 efbeha miskin, hahahhaha

  39. *GARDA TERDEPAN MEGANGIN SPANDUK

    *R 25 diskon 7 juta + hp + jaket + panci + ember

    * R 25 recall
    *r25 cat ngelontok dipake stiker
    *spedometer mati kena air ujan

    itu judul artikel berdasarkan fakta ya ,, bukan BC omong kosong beruk maho :v

  40. bagus itu kalu cat r25 diganti, soalnya cat aslinya memang tidak bgs.cat yg dipakai adalah pewarna buat bikin capcin.saya kurang suka kata2 kalau shok dpn n arm cpt rompal.walaupun itu kenyataan.wajar saja cpt rompal, karena materialnya plastik sperti tankinya..memang membuat malu

  41. mantap r25 ala r6
    DoHC asli paralel engine, gk ky NgaHaEmm DoHC kw2an rompal bin klothok2

    ngoahahaha

  42. rame ae ga usah kakean nyocot
    nyimak’o berita seng dishareno kang iwan ben iso nambah pengalaman,nambah pengetahuan,nambah konco. dadi pembaca kudu kritis,berwibawa dan sopan ojo anger nyocot aeee.
    saiki beda’e r25,ninja,ambe cbr iku opoo bedo’ee? mesin’e tok too ngono gausah dipermasalahkan iku wes teko pabrikan’e dewe-dewe lagian awakmu ngawe 1 silinder ambek 2 silinder iku perbedaan’e opoo?
    opo seng gawe 2 silinder iku luwi keren ngono taa???,sedangkan seng gawe 1 silinder iku biasa” ae??. wong atasan’e jek ngawe premium ae kakean nyocot kabeh

  43. Aaaaaaakkkaakakakakkk!
    Benar2 gak bs nahan ketawa baca komen2 fby dari atas sampai kebawah. Rata2 nyinggung soal 0 unit. Lha emangnya knp ya kl 0 unit? Kl distribusi sdh stop bgitu juga importnya dari thailand, apa mesti tetap dimasukin angka fiktif jg ke AISI sbgmn data ngibul ala YIMM?
    CBR kurang laku krn mmg barang CBU dgn harga lbh mahal dgn 1 silinder pula..
    Coba kl kondisinya dibalik.. Berani gak yamaho masukin 1 silinder dgn versi CBU ke sini dgn pencapaian yg sama? Gak bakalan berani coy!

    Jd efbeye mendingan segera periksa jantung deh. Komen soal 0 persen itu menurut sy sdh indikasi bakal shock dgn kehadiran new CBR dual silinder. makanya smpai nyebar2 BC secara kalap nyinggung 0 unit tp lupa dgn data kibul sembahannya sendiri.

    Aaaaaaakkkakakakkkkk! :mrgreen:

  44. aduh… motor keren pasti yang punya banyak duit..
    tapi masa pasang ban depan aja arahnya terbalik……
    nga percaya cek aja di internet bagaimana pasang S20 yang bener

  45. @FBH biasa, dari mana data dari YIMM ngibul?ah kalap lo, lu sendiri bilang lo ya kalo FBH pada kismin ga mampu beli, tapi anehnya BC produk kompetitor ini dan itu padahal ga mampu beli luar biasa ndak??? ahahaha…ahahaha skarang belepotan 0 unit jadi 0 persen?

    ah analogi gobloknya dipake lagi deh, suruh ngikutin jejaknya mahonda yg gagal?yg jelas bro yamaha mampu nelurin produk 2 silinder di produksi lokal disini dan diterima di luar negeri..jelas kan?

  46. Mas iwan, ga sayang artikel bagus tapi yang komennya ga bagus sama sekali? Jadi semacam budaya kita saling cela satu sama lain, kalau bisa jangan di tampilkan mas komen-komen yang seperti itu.

  47. Ngoahaha Ternyata di sini Ada fans marc yg gk Suka dgn R25 pdhl knyatan nya suka kan Hahaaaa fans Marquez yg syirik nand pinter ekting Ngoahahaha 🙂 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here