iklan iwb

460x110 (12)

Bajaj-Pulsar-200-SS-presented-at-an-eventBro dan sis sekalian…….testimoni mengejutkan dilontarkan bro Ari dari Cilacap yang mengaku heran denagan sosok penampakan motor sedang melaju kencang dijalanan.?Bukan karena apa mzbro….motor ini menurut doi sangat mirip dengan Pulsar RS 200 yang rencananya baru akan dirilis tanggal 26 besuk. Hhhmm…..mosok sih??….
460x110(1)

iklan iwb

Bro Ari mengungkapkan….lokasi sosoknya disekitar Majenang Cilacap. Ciri-cirinya warna merah dengan lampu projie tapi tanpa plat nomer??…..

Selamat sore kang Iwan, perkenalkan saya?Ari dari Cilacap, pembaca setia Blog kang?Iwan. Tadi siang saya baru pulang dari Majenang Cilacap dan dijalan berpapasan dengan motor yang diduga?Bajaj Pulsar (RS) 200 dengan ciri-ciri warna Merah, blum ada plat nomor, body besar berfairing, lampu proji,?melaju cepat. Sang penunggang menggunakan jaket hitam pokoke kaya?wong turing-turing gitu. Namun sayang sekali kang Iwan, saya tidak bisa mengambil jepretan itu motor. Tak lampirkan saja gambar motornya saya ambil dari gugling, kurang lebih nya seperti itu motor yang saya lihat, lah wong motore banter tenan. Wis kaya kue bae infone, suwun kang Iwan….

Sami-sami kang Ari. Info yang bikin garuk-garuk kepala. Lha piye….kalau bener sosoknya adalah unit tes official pabrikan sepertinya mustahil tanpa plat nomer. Iso di “kethaki” :mrgreen: karo panrikan wira-wiri ngetes tanpa perlengkapan surat-surat memadai. Tapi bro Ari kekeuh…sosok yang doi pergokin sama plek dengan gambar terlampir. IMHO….Pulsar 200 versi fairing sebenarnya memang sudah berada ditanah air sejak lama. Informasi ini datang dari salah satu anggota komunitas Pulsar yang mengaku diUndang Kawasaki guna mendapatkan feed back tentang sosok sang kuda besi. So…apakah unit ini yang mungkin terpantau bro Ari atau malah sosok lain??. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya….(iwb)

76 COMMENTS

  1. masih blm percaya sih… apa mungkin?? KMI gak mungkin… BAI udah pulkam??

    apa mungkin IU?? hahahahaha

  2. Salah weruh mbok rika.. Aku ya wara wiri liwat ora weruh koh. Nek n-max disit ya pernah weruh pas jalan cukanglulus-sidareja.

  3. itu modifan om,ane udah 2x ketemu dijalan,ane juga anak cilacap…
    dari depan memang sama plek,tapi pas ketemu yg kedua kali,ane baru merhatiin,knalpot masih standar p200ns,body belakang juga masih standar,gak tau sekarang knalpot + body belakang udah di modif lagi atau belum…yg jelas ane berani mastiin kalo itu modif…
    salam tet tot.

  4. tak jamin 1000% modifan.
    pernah ketemu di beres kawasaki cilacap.
    body dari fiber, finishing masih kasar

Comments are closed.