iklan iwb

460x110 (12)

Bajaj-Pulsar-200-SS-presented-at-an-eventBro dan sis sekalian…….testimoni mengejutkan dilontarkan bro Ari dari Cilacap yang mengaku heran denagan sosok penampakan motor sedang melaju kencang dijalanan. Bukan karena apa mzbro….motor ini menurut doi sangat mirip dengan Pulsar RS 200 yang rencananya baru akan dirilis tanggal 26 besuk. Hhhmm…..mosok sih??….
460x110(1)

iklan iwb
iklan iwb

Bro Ari mengungkapkan….lokasi sosoknya disekitar Majenang Cilacap. Ciri-cirinya warna merah dengan lampu projie tapi tanpa plat nomer??…..

Selamat sore kang Iwan, perkenalkan saya Ari dari Cilacap, pembaca setia Blog kang Iwan. Tadi siang saya baru pulang dari Majenang Cilacap dan dijalan berpapasan dengan motor yang diduga Bajaj Pulsar (RS) 200 dengan ciri-ciri warna Merah, blum ada plat nomor, body besar berfairing, lampu proji, melaju cepat. Sang penunggang menggunakan jaket hitam pokoke kaya wong turing-turing gitu. Namun sayang sekali kang Iwan, saya tidak bisa mengambil jepretan itu motor. Tak lampirkan saja gambar motornya saya ambil dari gugling, kurang lebih nya seperti itu motor yang saya lihat, lah wong motore banter tenan. Wis kaya kue bae infone, suwun kang Iwan….

Sami-sami kang Ari. Info yang bikin garuk-garuk kepala. Lha piye….kalau bener sosoknya adalah unit tes official pabrikan sepertinya mustahil tanpa plat nomer. Iso di “kethaki” :mrgreen: karo panrikan wira-wiri ngetes tanpa perlengkapan surat-surat memadai. Tapi bro Ari kekeuh…sosok yang doi pergokin sama plek dengan gambar terlampir. IMHO….Pulsar 200 versi fairing sebenarnya memang sudah berada ditanah air sejak lama. Informasi ini datang dari salah satu anggota komunitas Pulsar yang mengaku diUndang Kawasaki guna mendapatkan feed back tentang sosok sang kuda besi. So…apakah unit ini yang mungkin terpantau bro Ari atau malah sosok lain??. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

76 COMMENTS

  1. Yang jelas produk Pulsar itu kualitasnya diatas produk AHM,produk Pulsar tidak ada yang rompal ataupun tanki bocor. Lain halnya produk AHM yang banyak penyakitnya itu.
    Cebong contohnya

    Salam rompal
    Salam klothok-klothok
    Salam headlamp meleleh
    Salam tanki bocor alias bom bunuh diri
    Salam rantai berisik layaknya rongsokan besi
    Salam cat bunglon
    Salam rangka berkarat
    Salam shock bocor
    Salam monoshock patah
    Salam swingarm prothol
    Salam desain bulus angop
    Salam body tipis
    Salam body getar seperti gempa bumi
    Salam boros aki dan aki soak
    Salam injeksi setengah putaran

  2. Harga motor baru makin ke sini makin mahal saza apalagi di tengah kondisi ekonomi yg menurun jelas daya beli konsumen turun drastis dan akibatnya pasar otomotif semakin lesu matic&moped saza tembus 15 jutaan momentum yg tepat buat pabrikan non-jepang masuk dngan produk yg lebih advance dan tentunya harga dengan yg lebih terjangkau

  3. desain ok banget beda sama mopang yg gitu2 aja gak ada bagus2nya… cma satu kelemahannya, stang nya kurang sporty..

  4. kalau mw beli motorsport bergaya pembalap motogp, saya sarankan untu membeli R15, karena tekhnologi ini tidak bisa disangsikan lg..salah satunya sistem pembakaran otomatis antara bensin dgn oli mesin.sistem ini membuat konsumsi BBM irit hingga 1:200km..apalagi R15 paling cocok buat nongkrong di Taman Lawang.saya jamin pasti banyak banci yg tertarik dengan anda.

  5. R25 biar dikata diskon gede (walopun dealer ntar yg mana smpe diskon 7juta, jkt mentok cuma 2juta)

    tp masih ada power yg masih di banggain

    lha cbr jomblo?

    laku? kaga
    pride? kaga
    power? kaga
    irit? kaga juga

    IRS? KABUR kaga ikut

    dimana dong bagusnya

    jiahahaha

  6. fakta memang bajaj lebih bagus dari yamaha…

    kualitas yamaha aja dipertanyakan kalo dibandingkan suzuki

    nah kualitas suzuki masih dibawah honda.. fakta.. konsumen yg berbicara.. bukan yance2 latah begindang2 loh…

    yg gak terima pasti yance2 lagi..

  7. For sales yg suka ngejelekin produk saingan di blog kang iwan : “Sales janc*k , ta*k , as* iki artikel gawe sharing info, gawe diskusi ,gak digawe perang sales, gak digawe ngelekno produk saingan “

  8. Gak artikel yamaha,, honda,, dan artikel bebas apapun oknum oknum fby selalu aja memulai ngebacot gak jelas dan berulang ulang, disini bukan pasar choy.. cm bikin nyampah aja. Bisa gak diskusi yang enak dan lebih berbobot, blog tempatnya mencari teman, ilmu dan bertukar pikiran,, bknnya malah komen dgn hal hal gak berguna. masing masing produk ada kelebihan dan kekurangannya,, jadi semua terserah konsumen mau milih mana. Cerdas dan dewasa dikitlah jadi manusia.

    • Biarin aja, ga kena moderasi koq.. Toh yg pnya blog jg malah seneng, pengunjungnya jd rame, komen artikel smpe ratusan Tp sayang cm komentar bc sampah.

  9. Udah agak lama emang ada NS yg modif pake fairing ala RS sejak dulu pertama dikenalin namanya SS, lampu projie, warna merah, serng wara wiri lewat depan rumah
    Cilacap lik 😀

  10. Salah weruh mbok rika.. Aku ya wara wiri liwat ora weruh koh. Nek n-max disit ya pernah weruh pas jalan cukanglulus-sidareja.

  11. itu modifan om,ane udah 2x ketemu dijalan,ane juga anak cilacap…
    dari depan memang sama plek,tapi pas ketemu yg kedua kali,ane baru merhatiin,knalpot masih standar p200ns,body belakang juga masih standar,gak tau sekarang knalpot + body belakang udah di modif lagi atau belum…yg jelas ane berani mastiin kalo itu modif…
    salam tet tot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here